Chapter 7

2.5K 288 33
                                    


Setelah melaksankan pernikahan di villa kecil yang terletak di busan, Taehyung dan Sujin kembali ke seoul. Hari ini mereka berencana pindah ke apartemen Taehyung karena printah sang ayah yang menyuruh mereka belajar hidup mandiri, karena sebentar lagi meraka akan menjadi orang tua. Ini bahkan baru satu hari setelah kepulangan mereka dari busan.

"Ji ibu akan sering berkunjung" ucap Byun Seekyung sembari memeluk Sujin.

Byun Seekyung, Taehyung dan Sujin mereka saat ini sedang berada di teras rumah, sedangkan Taehyung tengah memasukan koper-koper dan barang-barang yang akan di bawa ke apartemen,
ke dalam bagasi mobil.

"Aku akan merindukan ibu" ucap Sujin lalu melepaskan pelukan ibu Taehyung.

"Jaga cucu ibu ya ji..." balasnya lalu mengelus pelan perut rata Sujin.

"Pasti bu"

"Bu kami akan berangkat" Ucap Taehyung sambil menarik tangan Sujin.

"Bu ayah kemana" tanya Taehyung.

Sedari pagi saat Taehyung tengah sibuk membersakan barang-barang ia belum melihat ayahnya.

"Kau taulah, ayahmu masih kecewa pada kalian. Ibu akan berbicara dengannya kau jangan khawatir dia pasti akan memaafkanmu" Jawab ibu Kyung.

"Ya, aku berharap seperti itu"

"aku pamit bu"  Taehyung memasuki mobilnya terlebih dahulu.

"Bu Jika kak Jin sudah pulang dari kantor, bilang padanya aku pamit, dan jaga kesehatan ibu ya dan ayah juga" ucap Sujin sembari megengam tangan ibu Kyung.

"Tentu kalian harus belajar saling mencintai saat tinggal berdua" balas ibu Kyung.

Sujin menunduk, ibu Taehyung menyuruhnya harus belajar saling mencintai, Sujin tidak tahu apakah suatu saat ia bisa mencintai Taehyung. Ia tidak tahu, saat ini Sujin masih menyukai Jungkook, dan juga Taehyung apakah ia akan mencintai Sujin suatu saat.

"Bu aku pergi sekarang" Sujin lalu memasuki mobil dimana Taehyung sudah menunggunya di dalam.

Mobil Taehyung malaju meninggalkan halaman luas rumahnya, hari sudah mulai gelap ketika Taehyung dan Sujin pindah.

---------------------

Saat ini mereka sudah berada di apartemen, Sujin sedang menata pakaian dan memasukanya ke dalam lemari. Saat sedang sibuk mengeluarkan barang-barang dari koper, manik kembarnya menangkap satu bingkai foto berukuran sedang.

Itu foto pernikahan mereka, foto dimana Taehyung menciumnya tepat dikeningnya. Jika di lihat melalui foto ini mereka seperti pasangan yang saling mencintai, tapi kenyataanya tidak mereka menikah karena 'kecelakaan' ini.

Dua tungkai Sujin melangkah lalu manaruh foto pernikahannya di meja nakas samping ranjang. Kalau di ingat-ingat di ranjang inilah yang menjadi saksi bisu kejadian di malam itu, menghela napasnya dan mengulas senyum, sembari merapalkan doa semoga ini awal yang baik.

Sujin menuruti printah Taehyung untuk mengganti nomor ponselnya dan tidak berhubungan lagi dengan tamannya termasuk Jungkook, bahkan panggilan telepon dari Jungkook pun tak ia respon sejak seminggu yang lalu, dan sekarang Sujin mengganti nomor ponselnya, entah apa yang dipikirkan oleh Jungkook sekarang. Di ponselnya saat ini hanya menyimpan beberapa nomor saja itupun nomor keluarganya, termasuk nomor Taehyung tentu saja.

Sujin sudah selesai menata barang-barangnya, tak banyak yang mereka bawa, mereka hanya membawa pakaian saja. Barang-barang di apartemen Taehyung memang sudah lengkap.

Sujin keluar kamar, untuk mencari keberadaan Taehyung tapi ia tak menemukan Taehyung di manapun sejak mereka sampai Taehyung pergi begitu saja, membuat Sujin harus membereskan barang-barang mereka sendirian, hari sudah gelap sejak dua jam yang lalu.

EGO [√] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang