dream 17(48)

95 8 0
                                    

Bonus: Malam tanggal 14 febuari 2018

(3)

Taehyung dan Yoongi

"Baiklah. Kami akan langsung pulang ke Amerika,karna pekerjaan Yoongi dan Pekerjaanku sudah minta tolong untuk diselesaikan,sampai jumpa semuanya"ucap Taehyung dan dibalas lambaian tangan oleh semuanya.

"Apakah kita akan sampai pagi saat disana?"tanya Yoongi sambil sedikit mendekatkan dirinya kearah Taehyung.

"Iya, kita akan sampai pagi disana, kenapa?"ucap Taehyung sambil memeluk pinggang Yoongi dengan posesif, karena mengerti kode sang istri.

Taehyung dan Yoongipun memasuki mobil jemputan keluarga mereka masing-masing untuk pergi kebandara. Butuh waktu yang lama untuk sampai kebandara.

"Ini koper anda Nyonya Yoongi, semoga anda sampai dengan selamat"ucap Tuan Kang,karna beliau adalah supir kepercayaan keluarga Jeon.

"Terima kasih, Tuan Kang. Tolong sampaikan salamku untuk keluargaku"ucapku dan pergi kearah check in yang dimana sudah ada Taehyung disana.

"Apakah kau sudah menunggu lama, honey?"tanya Yoongi yang mendekatkan dirinya untuk meminta dipeluk, Taehyung yang mengerti pun memeluk pinggang Yoongi dengan posesif, seakan jika ada yang melihat sang istri, ia akan langsung membunuhnya ditempat.

"Penerbangan dari Korea Selatan ke Amerika akan segera Berangkat"ucap suara yang mengema di bandara.

"Ayo, baby. Pesawat pribadi kita sudah menunggu"ucap Taehyung yang tetap tak mau melepaskan tangannya dari pinggang sang istri.

Merekapun melewati serangakain kegiatan di bandara seperti, cek barang dan badan mereka, takut mereka membawa hal yang seharusnya tidak boleh di bawa di koper mereka. Setelah selesai, merekapun menaiki pesawat pribadi milik mereka. Dipesawat mereka, mempunyai pramugari dan pilot pribadi, jadi mereka akan sampai di bandara milik appa-nya Taehyung.

"Ada yang bisa saya ambilkan, Tuan dan Nyonya Kim?"tanya seorang Pramugari.

"Bisakah kau ambilkan aku air putih botol?"suruh Yoongi yang diangguki oleh si pramugari.

Tak berapa lama kemudian sang pramugaripun membawakan botol air putih yang diminta oleh Yoongi, setelah mengantarkan pesanan Nyonya, pramugari tadipun segera meninggalkan Tuan dan Nyonya sendiri.

Pesawat memang masih berada di udara, tapi dua pasangan ini masih belum tidur. Yoongi yang sibuk dengan designnya dan Taehyung yang sibuk dengan E-mail pekerjaannya.  Yoongi yang melihat sang suaminya dalam mode serius sangat tampan di matanya.

"Ada apa baby? Apakah kau lapar?"tanya Taehyung yang memfokuskan dirinya kearah laptop. Ia tahu sang istri melihatnya tadi.Jadi, supaya suasananya tidak canggung, Taehyungpun menanyakan keadaan perut sang istri.

"Aku tidak lapar. Tapi aku......"ucap Yoongi yang mengantungkan kalimatnya dan meraih tangan Taehyung masih berada di laptop dan  ia letakkan di dadanya dan meminta Taehyung untuk meremasnya dan diangguki oleh sang suami dan dilakukan oleh Taehyung

"Mmmhhhhhh........hhhhhh........mmmmmmh......." desah Yoongi saat Taehyung memasukkan tangannya kedalam bajunya dan menyentuh langsung ke payudaranya.

dream *kookmin*Kde žijí příběhy. Začni objevovat