dream-14 (45)

82 7 0
                                    

Seoul, 14 febuari 2018

Hari ini adalah hari dimana Jungkook dan Jimin akan membuat sejarah yang hanya bisa dirasakan sekali seumur hidup, yaitu menyelenggarakan pernikahan mereka yang sudah lama mereka impikan. Jungkook dan Jimin yang sudah banyak bertarung dengan berbagai hambatan, karena kalian tentu tahu siapa appa-nya Jimin dan Jungkook.

"Jadi, bagaimana? Apakah kau merasa gugup sekarang?"ucap Soyeon kepada Jungkook. Iyap, mereka sudah berada di gedung tempat mereka melangsungkan pernikahan mereka, yang akan terjadi dalam beberapa jam lagi.

"Entahlah Eomma, aku bingung. Tapi aku dan Jimin sudah menantikan hari ini, aku hanya bingung apakah aku mengucapkan janji suciku dengan lancar atau tidak nanti"jawab Jungkook kepada Soyeon.

"Kau tak perlu gugup. Jika kau sudah meniatkan semuanya sejak lama. Eomma yakin kau akan baik-baik mengucapkannya"ucap Soyeon dengan nada percaya diri.

"Dan Jungkook kau terlihat tampan memakai jas itu, terlihat sangat aps untukmu"puju Soyeon kepada Jungkook.

"Terima kasih, Eomma"balas Jungkook yang membiarkan sang ibu tersenyum kepadanya.

"Terima kasih, Eomma"balas Jungkook yang membiarkan sang ibu tersenyum kepadanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap saja Jungkook memakai jas itu untuk pernikahannya)

Di sisi lain

"Wah,Jimin-ssi. Kau terlihat cantik sekali dengan dress ini"ucap seorang wanita dan wanita berumur didalamnya.

"Tapi, Noona. Ini adalah pernikahan, yang terjadi sekali seumur hidup. Apakah tak apa jika aku memakai ini?"ucap Jimin yang merasa ia tidak begitu percaya diri dengan dress yang ia pakai.

"Tak apa Jimin. Sebenarnya yang memintamu untuk memakai dress ini adalah Jungkook, ia juga bilang bahwa kau sangat cantik dan manis dengan dress ini"ucap wanita berumur yang bernama Nyonya Jihyo atau Ibunya Jimin.

 Sebenarnya yang memintamu untuk memakai dress ini adalah Jungkook, ia juga bilang bahwa kau sangat cantik dan manis dengan dress ini"ucap wanita berumur yang bernama Nyonya Jihyo atau Ibunya Jimin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap saja itu adalah dress yang dipakai oleh Jimin)

"Benarkah itu, Noona?"tanya Jimin yang langsung menghadap ke arah seorang wanita yang Jimin panggil Noona.

dream *kookmin*Where stories live. Discover now