dream-17

138 14 0
                                    

Seoul,17 januari 2018

Di sebuah gedung PARK COMPANY, sudah ada tuan Chanyeol, nyonya Jihyo, tuan Wonwoo, nyonya Soyeon, putri Seokjin, putra Namjoon, putri Yoongi, putra Taehyung, supir kepercayaan keluarga Jeon, tuan Kang Daniel, dan supir kepercayaan keluarga Park, tuan Oh - Sehun.

Mereka datang kesini tanpa sepengetahuan orang lain, dan juga jika masalahnya Seokjin, ia menuruti apa kata eommanya. Dan dengan mudah Jungkook pun percaya. Ia tidak tahu akan hal ini.

Keluarga Parkpun juga sama. Yang tahu hanya sepasang suami-istri ini saja, anak tunggal merekapun tidak tahu akan hal ini.

"Jadi, tuan Sehun tolong terangkan"ucap Chanyeol.

"Baiklah"ucap tuan Sehun.

"Tuan Kang tolong bantu saya"ucap tuan Sehun lagi.

"Baiklah, langsung ke intinya saja, ia dibebaskan karena salah seorang anak buah kepercayaannya bekerja sebagai anggota polisi berjabatan tinggi, jika kita menunjuknya lagi sebagai tersangka maka kita yang akan kena akibatnya"ucap tuan Kang.

"Bukankah, ia seharusnya di hukum mati?"tanya Namjoon.

"Itu benar, putra Namjoon tapi, karna anak buah berjabatan tinggi. Mudah baginya tidak dihukum mati"ucap tuan Sehun.

"Kapan ia akan dikeluarkan?"tanya Jihyo.

"Ia, akan dikeluarkan sekitar bulan Febuari atau tepatnya ketika tuan muda Jungkook dan tuan muda Jimin menikah"ucap tuan Kang.

"Jadi incarannya bukan kita tapi anak kita?"tanya Wonwoo.

"Benar, sekali tuan Wonwoo. Hanya saja ia hanya memberi itu bukan informasi yang diberikan kepada publik"ucap tuan Sehun.

"Maksudnya"ucap mereka semuanya, kecuali tuan Kang.

"Informasi itu bukan informasi yang sebenarnya. Yang sebenarnya ia meminta kepada anak buahnya itu untuk berkata bulan Febuari. Padahal ia akan dilepaskan tepat pada pernikahannya tuan Jungkook dan tuan Jimin"ucap tuan kang.

"Berarti ia hanya menjebak kita saja?"tanya Taehyung.

"Benar putra Taehyung. Ia hanya menjebak kita dengan perangkap yang mengelabui kita. Tapi ia pasti punya anak buah kepercayaan lain yang bekerja di sekitar rumah-rumah tuan semua"ucap tuan Sehun.

"Apakah tidak ada lagi cara yang aman untuk putra kami?"tanya Soyeon.

"Tidak ada, nyonya Soyeon. Jika kita menaruh polisi di pernikahan nanti. Itu pasti tidak akan dilakukan oleh pejabat tinggi kepolisian karna ia sendiri penjabat tersebut, jika kita menyewa polisi lain yang berbeda negara akan membuat kita bingung untuk mencari alasan yang tepat untuk tuan Jungkook dan tuan Jimin nanti"ucap tuan Kang.

"Jadi harus bagaimana?"ucap Yoongi.

"Mungkin cara ini berhasil"ucap Bamjoon.

"Cara apa putra Namjoon?"tanya tuan Kang dan tuan Sehun bersamaan.

"Kita harus menyerahkan Jimin dan Jungkook. Bukankah itu yang mereka incar dan juga soal pernikahan ini hanya menjadi privasi saja. Kalau kita menyerahkan appa dan tuan Vhanyeol. Itu akan merusak image mereka di mata publik. Dan juga ia pasti akan merasa jika ia sudah menang. Karna appa dan tuan Chanyeol menyerahkan diri"ucap Namjoon.

"Bukankah itu berbahaya?"tanya Yoongi.

"Itu saja satu-satunya cara agar pernikahan ini tidak dilakukan dan insiden itu tidak terjadi"ucap Namjoon.

dream *kookmin*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang