dream-5

256 24 0
                                    

Seoul, 5 Januari 2018

Jungkook sekarang sudah berada di bandara sejak setengah jam yang lalu. Kenapa ia berada dibandara? Cukup simpel sebenarnya, ia sedang menjemput seseorang.  Apakah yang sedang di jemput oleh Jungkook ini  menyangkut tentang dirinya? Tentu saja, bahkan jelas sekali, seseorang ini sangat menyangkut dirinya. Malahan sosok yang sedang ia tunggu di bandara ini mengerti sedikit tentang keadaannya daripada Noona nya. Agak aneh emang, tapi itulah faktanya.

"JUNGKOOK"ucap sosok itu.

"Eh.. Yoongi Noona "ucap Jungkook.

Yap, sosok yang kita bicarakan sedari tadi adalah noona nya Jungkook yang bernama Jeon Yoongi. Tentu saja Yoongi adalah Noona nya selain Seokjin Noona.

 "Apakah noona baik-baik saja selama di Amerika?"tanya Jungkook sambil memeluk noona nya.

"Tentu saja, aku sangat baik di sana dan kedatangan ku disini tidak lama"ucap Yoongi yang membuat Jungkook sedikit heran dengan perkataan Noonanya.

"Apakah noona hanya sebentar saja di Korea? Noona jahat sekali padahal aku sangat merindukan Yoongi noona"ucap Jungkook dengan ekspresi yang sangat menggemaskan bagi Yoongi yang melihatnya.

 "Ekspresi itu tidak cocok dengan umurmu Jungkook dan tentu saja Noona di sini hanya ada beberapa keperluan sampai beberapa hari.  Paling lambat mungkin minggu depan"ucap Yoongi lalu merangkul lengan Jungkook yang sempat Jungkook tawarkan kepadanya yang disambut dengan senang hati oleh Yoongi.

"Noona selalu saja begitu jika sampai ke Korea. Oh iya noona dimana Taehyung hyung?"tanya Jungkook yang menanyakan hyung favoritnya itu dan tentu saja selain Namjoon.

"Noona sengaja meninggalkannya di Amerika karna jika dia bersamamu. Pasti kau dan dia akan lupa waktu untuk sekedar bermain game saja nanti dan melupakan urusan kantor"ucap Yoongi yang dibalas kekehan ringan dari Jungkook.

"Baiklah Noona ku yang cantik, mari ku antarkan Noona ke rumah. Aku ada jadwal rapat meeting 2 jam lagi"ucap Jungkook.

"Baiklah Tuan pengombal, noona juga sedikit kelelahan"ucap Yoongi.

Jungkook pun mengantarkan Noona nya ke arah parkiran mobil. Soal barang bawaan noona nya sudah ia masukan ke bagasi mobil. Jungkook pun membukakan pintu penumpang di bagian depan untuk Yoongi yang dibalas ucapan terima kasih oleh Yoongi dan Jungkook pun segera membuka pintu pengemudi untuk dirinya dan menyalakan mesin mobilnya lalu membawa mobil tersebut keluar dari daerah parkiran bandara dan siap meluncur ke jalanan Seoul yang sibuk.

Memerlukan waktu setengah jam lebih bagi Jungkook untuk mengantarkan Noonanya dari bandara menuju ke rumah mereka.

"Dah... sampai noona. Ayo turun"ucap Jungkook.

"Jungkook bisakah kau bawakan koper noona ke dalam kamar? Ada yang noona ingin tanyakan kepada eomma sebentar. Eomma ada di rumah kan?"ucap Yoongi ditambah pertanyaan tentang eomma-nya

"Iya, noona akan kubawakan. Kalau soal eomma sebelum ku berangkat ke kantor. Eomma masih ada dirumah. Sebaiknya noona masuk kedalam dulu. Nanti akan kubawakan koper noona ke kamar"ucap Jungkook yang dibalas anggukan kepala oleh noona nya.

Yoongi pun membuka pintu depan dan melihat seisi rumahnya yang tidak menunjukkan perubahan yang signifikan. Menurutnya beberapa masih seperti dulu sebelum ia menetap di Amerika bersama dengan orang tercintanya.

 "Tidak ada yang berubah sampai aku kembali pun keadaannya tetap sama" batin Yoongi.

"EOMMA"teriak Yoongi.

dream *kookmin*Where stories live. Discover now