dream-27

109 10 0
                                    

Seoul,27 januari 2018

Mereka tinggal menghitung harui saja untuk menuju pernikahan palsu, Jungkook  Jimin dan yang lainnya sudah berada di ruangan tuan Chanyeol dan jangan lupakan tuan Kang dan tuan Sehun.

"Jadi sisa 3 hari lagi maka kalian akan menikah"ucap Yoongi.

"Apakah semua tempat sudah dipasang jebakan yang sesuai rencana, Seokjin-ah?"tanya Soyeon.

"Ne.. eomma. Semua sudah kami atur dan aku juga yang akan mengawasi tuan Mingyu itu"ucap Seokjin.

"Sebaiknya, perangkap itu berhasil"ucap Taehyung.

"Ada apa dengan perangkapnya putra Tae"ucap tuan Kang.

"Karna perangkap itu terlihat dari plastik yang mudah di patahkan oleh manusia. Dan aku sangat mengenal siapa yang membuat besi ini. Maka dari itu aku meminta orang untuk mengambil pesananku"ucap Taehyung.

"Jadi?"tanya Wonwoo.

"Jadi, appa. Perangkap yang maksud Taehyung itu harus berbentuk mirip lampu supaya jika kita menembaknya dari arah tali menuju lampu itu mudah menjebak dirinya. Aku dan taehyung juga sudah memesan perangkap yang asli terbuat dari besi"ucap Namjoon.

"Kami serahkan tugas kode-dan pengawasan kepada kalian"ucap Jihyo.

"Percayakan pada kami"ucap Namjoon.

"Apakah aku ketinggalan sesuatu?"ucap Hoseok yang berdiri di depan pintu yang sekarang sudah di tutup oleh supir kepercayaannya.

"Kau banyak ketinggalan Hoseok"ucap Chanyeol.

"Aku hanya akan to the point saja kesini"ucap Hoseok yang duduk di kursi single.

"Apakah rencananya sudah dirancang?"tanya Hosek lagi.

"Sudah"ucap Jihyo.

"Jadi apa rencananya?"ucap Hoseok.

"Jadi. Aku ingin anak buahmu nanti buat sejenis formasi untuk mengelabuinya. Ia adalah mantan penjahat, Pasti ia tahu setiap posisi yang dibuat. Jadi kita kecoh saja dia, sedangkan jika upacara sakral Jungkook dan Jimin sudah selesai, maka Seokjin yang akan membawanya ke arah tengah yang dimana perangkap itu sudah diberikan tali untuk kita tembak nanti.."ucap Namjoon.

"Tunggu, maksunya kita semua yang berada di ruangan itu akan menembak tali yang menghubungan dengan perangkap itu. Begitulah?"ucap Hoseok.

"Ya begitulah. Aku lanjut lagi. Jika kita berhasil menangkapnya. Kita hanya perlu mengitrogasinya saja. Dan memberika sejenis pertanyaan yang sudah aku, Seokjin, Taehyung, dan Yonggi. Pertanyaan sangat mudah. Jika ia sedikit melenceng itu adalah tugasmu untuk menjinakkannya"ucap Namjoon.

"Kau mengerti diriku, bagaiman harus menjinakkan musuh kim itu"ucap Hoseok menyeringai.

Demi apapun Hoseok bersyukur karna ia tahu apa harus ia lakukan dengan tuan Mingyu itu. Karna tuan  itulah yang seharusnya ia tidak terlibat dunia gelap dan sekarang menurutnya pembalasan dendam akan terwujud. Tentu tidak dengan memukul tapi dengan senjata rahasia yang sudah lama ia rencanakan.

"Kurasa formasi itu, kau serahkan saja padaku. Mungkin dia akan mengerti atau tidak. Kalian lihat saja hasilnya sendiri"ucap Hoseok.

"Kurasa kita bahas ini besok"ucap Wonwoo.

"Baiklah sayang , aku dan lain harus mengantarkan Jungkook dan Jimin pulang"ucap Soyeon.

"Baiklah, sayang. Hati-hati di jalan"ucap Wonwoo, Chanyeol, Namjoon dan Taehyung.

dream *kookmin*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang