dream-8(39)

71 8 1
                                    

Seoul,8 febuari 2018

Ya, seperti biasa sekarang. Jungkook dan Seokjin berada dikantor utamanya JEON'S COMPANY, Wonwoo yang mengurus kantor cabang, Soyeon yang berada di mansion, Jihyo dan Jimin yang berada di kafe moon, Chanyeol yang berada di  PARK' COMPANY, Taehyung berada di KIM' CORP, Yoongi yang berada di kantor designer, dan Namjoon yang berada di dunia bawah bersama mafia Bae.

Yap, mereka semua sibuk. Tapi hanya ada satu pemikiran saja yang selalu ada di selang kesibukan mereka. Kenapa? Bagaimana? Dan mengapa ia keluar dari penjara? Bukankah ia seharusnya di keluarkan akhir bulan? Kenapa harus di akhir bulan febuari? Mungkin ia memanipulasi polisi lagi?. Dan sekarang namjoon bekerjasama dengan mafia Bae untuk menangkap orang dalam polisi tersebut. Dan tak perlu waktu lama, Namjoon dan mafia Bae sudah menangkap orang dalam tersebut dan dibawa jauh dari keramaian kota.

"Biasakah kau jelaskan, kenapa ia dikeluarkan lebih awal?"tanya mafia Bae.

"Ak-ak-aku tidak ta-tahu" jawab orang itu.

"Siapa namamu?"tanya Namjoon dengan suara dinginya.

Akui saja orang itu sangat ketakutan dengan kedua suara orang ini(mafia Bae dan Namjoon). Karna bagaimana tidak dari tatapan menintimidasi, suara yang dingin dan suasana ruangan yang mencekam dan lembap.

"Son- son Lee"ucap Son.

"Wow, bukankah kau orang yang melakukan tindakan kriminal dengan catatan 200 kasus perampokan, 2 kali pembunuhan dan 1.459 kasus penyamaran"ucap Namjoon.

Son tentu saja sangat terkejut dengan fakta tersebut, bagaimana tidak ia melakukan hal tersebut sangat sesuai dengan apa yang dilakukannya.

"Hah? Benarkah?. Pantas saja ia sangat lihai menyembunyikan data-data yang seharusnya bisa dibajak, jadi tidak bisa"ucap mafia Bae.

"Bu-bukan be-be-begitu, ak-aku ha-hanya me-melakukan tu-tugas da-dari pem-pemerintah sa-saja"ucap Son.

"Oh, ayolah kami pun melakukan suatu tugas yang sangat penting, bahkan menyangkut seseorang"ucap mafia Bae.

"Bisakah kau melakukannya untuk kami, aku bahkan lebih mempercayai pembunuhanmu daripada kau mengabdi untuk negara. Kau hanya ingin bertemu dengan ia kan? Kau bukan Son Lee,tapi Son Alex. Apakah aku benar, Son Alex"ucap Namjoon dengan mata sedikit men-sayu

 
Son tentu saja sangat terkejut. Bagaimana orang ini sangat tahu nama aslinya. Ia sangat tahu  siapa di sebelah orang ini, tapi yang tahu nama aslinya siapa?

"Wow, mafia Joon. Sepertinya ia tak tahu siapa dirimu"ucap mafia Bae.

'MAFIA JOON, ITU BERARTI' batin Son.

"Hahahhahaha. Benar juga. Perkenalkan namaku adalah mafia Joon, kim Namjoon. Hai, Son Alex lama tidak bertemu"ucap Namjoon.

"Wow, pertemuan yang sangat menyenangkan,kan. Son alex"ucap mafia Bae.

"Tidak mungkin, itu kalian kan Namjoon-hyung, dan Bae hyung. Bukankah kalian berjanji tidak akan menyentuh dunia bawah tanah lagi, ka-kalian berbohong"ucap Son.

"HAHAHHAHAHHA. Kau percaya dengan janji palsu kami beberapa tahun yang lalu. Kau terlalu naif, Alex. Kami memang berjanji seperti itu, tapi....."ucap mafia Bae.

" tapi.... kami hanya mau menyentuh dunia bawah tanah untuk kepentingan kami sendiri, bukan seperti kau yang selalu menjadi tangan kanan, tuan Mingyu"ucap Namjoon.

dream *kookmin*Where stories live. Discover now