Zoya Aurora Queensa

13.8K 651 24
                                    

Hallo teman, salam kenal yaa.
Nemu cerita ini dari mana?

•Happy Reading•

.

.

.

"Yaya!!" Seseorang memanggil nya. Sangempu menoleh sambil memasukan bajunya ke dalam koper. Setelah tau siapa yang memanggilnya, dia kembali menatap barang-barang nya yang berada di atas kasur untuk di masukan ke dalam koper.

"Kenapa, Dan?" tanya nya tak melihat pada teman yang memanggil dia tadi, melainkan fokus melanjutkan beres-beres.

"Ya, kata Om Kevin cepetan. Nanti musuh perusahaannya keburu dateng buat ambil lo secara paksa!" ujarnya dengan sedikit panik.

"Iya sabar, bentar lagi ini."

Dia segera menyelesaikan beres-beres pakaiannya dengan cepat. Setelahnya selesai dan memastikan tidak ada yang tertinggal. Dia pergi meninggalkan kamar itu bersama temannya.

Dia, Zoya. Zoya Aurora Queensa, gadis asal Bandung yang terpaksa pindah karena harus di jodohkan. Bukan Zoya yang menolak perjodohan, tetapi kedua orang tuanya juga.

Musuh perusahaan Kevin Zony Abraham--Papa Zoya. Memaksa untuk menjodohkan anaknya agar perusahaan dia lebih maju, karena memang perusahaan Kevin lebih unggul dari nya.

Zoya pindah ke Jakarta tak hanya seorang diri. Dia pindah bersama tiga temannya yang sudah sangat dekat, bahkan sudah seperti saudari kandung.

Ketiga teman Zoya memaksa untuk ikut pindah. Karena katanya tak mau jauh-jauh dari Zoya. Zoya ini sering di panggil Yaya oleh ketiganya.

"Kamu nanti hati-hati disana ya, jagain temen-temen kamu." ucap Lydia Aurora--Ibu Zoya.

Mata Lydia sudah berkaca-kaca. Dia tak sanggup harus berpisah dengan anak Putri satu-satunya.

"Kalau sudah sampai, telepon." sambung Kevin yang hanya diangguki Zoya.

Zoya dan ketiga temannya langsung berpamitan dan tak lupa menyalimi kedua orang tua Zoya. Keempatnya langsung saja masuk ke dalam mobil taksi yang sudah di pesan oleh Kevin sedari tadi dan perlahan mobil itu berjalan mengantar keempatnya ke Jakarta.

Baru saja mereka berangkat sekitaran dua puluh menit. Zoya memberhentikan taksi itu didepan rumah yang sederhana. Membuat ketiga temannya mengerutkan kening, kebingungan.

"Ko kita ke markas si, Ya?" tanya Kayla. Sandra Mikayla Azahra, kerap dipanggil Kayla. Tapi dia lebih suka di panggil Key ketimbang Kay. Si gadis polos, imut, seperti anak kecil tapi umur sudah hampir tujuh belas tahun.

"Erek naon kadieu, Ya. Kan harus na ka Jakarta, lain kadieu?" tanya Reva Anatasya.

"Udah, kalian turun aja cepet."

Tanpa tanya lagi, ketiganya langsung turun dan membawa kopernya masing-masing. Taksi sudah di bayar oleh Kevin terlebih dahulu dan Zoya menyuruhnya untuk pergi saja.

"Kita bawa motor dan pake atribut Starlight ke Jakarta."

*****

Jangan lupa untuk vote, komen and follow setelah membaca Sahabat🖤Bantu rekomendasi juga sama temen-temen kalian🖤Ini Versi Revisi jadi agak beda sama yang dulu, hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jangan lupa untuk vote, komen and follow setelah membaca Sahabat🖤
Bantu rekomendasi juga sama temen-temen kalian🖤
Ini Versi Revisi jadi agak beda sama yang dulu, hehe. Tapi tenang aja intinya masih sama, hanya penulisannya yang beda🤭.

See you the next part🖤

ZOVA (END)Where stories live. Discover now