Bencijadicinta Stories

20 Stories

MY BADBOY (BXB) by rawwwrrrrr_
#1
MY BADBOY (BXB)by rawrrr_
adik kecil mending bobo sana! lagian muka-muka lo tu gak cocok sama kelakuan lo tau nggak? Cocoknya tu main berbi sambil minum susu. -Alan maksut lo apa ni? ngajak ribut...
RAID'S QUEEN by IAMYND
#2
RAID'S QUEENby I’m D
Hidup dalam kemewahan menjadikan seorang Lashira Auliya biadap. Tambahan pula dari kecil dia sudah kehilangan ibu bapanya dan oleh itu dia tak diberikan didikan yang bai...
Haters by missawuraburn
#3
Hatersby Awuraa
Bianca Amannisa Ardea, wartawan dari sebuah majalah ternama. Bianca yang tadinya biasa saja ke Randy, kini berubah menjadi haters. Randy Ronaldo Salman, artis yang seda...
Mountains oF Lies by VionaXi
#4
Mountains oF Liesby Viona Xi
Apakah kamu pernah merasa bahwa tidak ada yang bisa mengerti dirimu? Apa kamu pernah merasa tidak berarti dan selalu diremehkan? Apa kamu pernah ingin melarikan diri dar...
Perjalanan cintaku by ardikaaa1
#5
Perjalanan cintakuby Dikaa
Dibaca aja dulu siapa tau nyaman,kalo udah nyaman jangan lupa vote and comentnya!
Because of you by dyahellyasa
#6
Because of youby nimasajeng_
perasaan benci yang menjadi cinta. yang pertama menjadi seorang yang dingin menjadi seorang yang lembut. yang cuek menjadi peduli. kisah 2 remaja yang terjebak karena s...
The Secret Of Destiny by nurulll_h
#7
The Secret Of Destinyby nurulll_h
Kalian percaya dengan mitos "benci dan cinta itu sesungguhnya beda tipis"?? Banyak orang mempercayai hal itu. Namun mitos itu tidak berlaku bagi gadis bernama...
My Ponytail Girl by _zonaj
#8
My Ponytail Girlby ZonaJ
-.-.- "Lu pernah mikir gak sih kenapa lo sama gue jadi kenal?" ucap Vanno mengeluarkan pertanyaan yang muncul dalam pikirannya. Ucapan Vanno kali ini berhasil...
Perfect by Hapkaz
#9
Perfectby Hapkaz
Hidup memang nggak adil, kata-kata itu hanya pantas diucapkan oleh orang yang nggak pernah bersyukur atas kenikmatan yang diberikan Tuhan. **** Namita Aster Debiyanto, g...
Serangkai♔ by meisave
#10
Serangkai♔by meisave
Seraphina Alexis. Cewek dingin dan misterius yang menjabat sebagai ketua OSIS SMA Gardapati itu terpaksa harus berurusan dengan Kaivan Narendra, berandalnya SMA Gardapat...
TEASPOON HEART by colourblackie
#11
TEASPOON HEARTby blackie
Setelah berpisah, Jeffery mengalami 'trust issue' dan itu menjadikan dirinya yang penyayang berubah dingin. Kerana hati yang terluka oleh seseorang yang digelar 'first l...
Love and hate by Intnaa15
#12
Love and hateby IntnAndika
Cerita ini menggambarkan tentang dua orang kekasih yang saling jatuh cinta tetapi mereka mempunyai ego yang besar maka dari itu mereka membenci satu sama lain:) Haha uda...
Glen Vs Acha by AuditaLaurence
#13
Glen Vs Achaby TIM OLENG
"Lo kalo naksir sama gue bilang" ucap Acha to the point sambil memalingkan pandanganya. "Dih sapa juga yang mau sama Lo,gr banget jadi cewek" jawab G...
Hate But Love by syafiq-mark
#14
Hate But Loveby syafiq-mark
Rose ialah seorang gadis yang baik,pandai memasak.Dia terpaksa berkahwin dengan lelaki pilihan keluarganya. Oleh kerana tiada calon dia terpaksa berkahwin dengan lelaki...
Kelora by widyakamara
#16
Keloraby widya kamara
"KELVAN? NGEJAR CEWEK?! GAMUNGKINLAH!" ujar anak-anak SMA Saraswati. Tapi bagaimana jadinya kalau Kelvan si-alergi-cewek, ngejar cewek bernama Aurora dengan ju...
Benci Jadi Cinta by Rahmamayra
#17
Benci Jadi Cintaby Rahmamayra
Ini cerita tentang Reyhan yang sangat membenci seorang Aisyah, gadis bercadar. Tapi bagaimana mungkin takdir menyatukan mereka Dalam ikatan yang sakral, pernikahan. &qu...
Louis and Revan by JyhanRevinda
#18
Louis and Revanby Jyhan Revinda
karena pada dasarnya cinta juga bisa berasal dari kata benci
NeOn - Sahabat Kakakku Rahasia Cintaku by lesliefel
#19
NeOn - Sahabat Kakakku Rahasia Cin...by lesliefel
Mulai sekarang lu pacar gw. Kalau lu nolak gw bakal kasih tau ke kakak lu apa yang lu sembunyiin dari dia - Revelion hendarta Lah gabisa gitu dong -Arnetta Oxent
Love Story by xzyupxx
#20
Love Storyby xxyupyz
Kamu hebat.kamu bisa ngebuat hati aku kesel dan bahagia di waktu yang sama.-cha