13 Misi Dadakan

16.5K 1.7K 19
                                    

Oh ayolah, Sehun adalah Pemimpin dari dunia bawah alias Mafia kelas kakap, dan dia yang hanya menjabat sebagai sekertaris harus mewakili Penyelundupan besar besaran yang mungkin jika gagal akan memakan kerugian sebesar Triliunan.

***

Mari kita beralih kepada Haera yang sudah sampai di markasnya yang terletak di tengah tengah hutan OTW gundul akibat penebangan illegal.

Siapa yang tahu jika di tengah tengah hutan gundul itu terdapat sebuah markas besar yang dibangun Deon untuk di jadikan markas sekaligus rumah bagi M Black, kecuali Haera tentu saja, Haera yang sudah memiliki Momo bersamanya jarang berkunjung ke markas kecuali terdapat masalah serius maka dia akan menginap beberapa hari di sana.

Sebelum sampai di kawasan hutan, Haera lebih dulu berganti mobil yang sudah di siapkan Deon di parkiran mini market untuknya.

Brakk!!.

“Gue pulang woy” ujar Haera sambil menggandeng koper besar bersama Momo dan boneka anak ayam besar masuk ke dalam markas.

“NOONA!!” teriak Ansel sambil lompat lompat girang mendekati Haera.

“MOMO!!” kalo yang ini Deon yang langsung ingin memeluk Momo namun si kecil langsung melengos dan berlari ke arah Ansel sambil menggendong boneka Anak ayamnya.

“HAERAA PACAR AKUU!! OLEH OLEH BANG KENZO MANA!!” ini Kenzo termasuk pria yang sering ngaku ngaku pacarnya Haera.

“MOMO ANAK AYAH BALIK!!!” kalo yang ini Kenzi yang lagi membuntiti Momo sambil teriak teriak histeris.

“Nyesel gue pulang” gumam Haera pelan yang kini di riwuehin Kenzo sama Ansel.

“Mommyyy!! paman Kenzi mau ambil oleh olehnya paman Ansel!!”

“Mommy!! please help me!!” teriak Momo sok ngingris sambil melambai lambaikan tangan kecilnya ke arah Haera.

“Huaa Momo baik banget sama Ansel yang ganteng, sini sini paman bantuin” sahut Ansel yang kini berebut boneka sama Kenzi.

Melihat target nya yang lebih memperdulikan Ansel kini Deon beralih ke arah Haera yang sedang geleng geleng kepala melihat Kenzo yang sedang mengobrak abrik kopernya mencari oleh oleh yang memang sudah Haera siap kan untuk mereka.

“Ren … Ren Daren!! … bangun sianying!!” teriak Haera membuat Daren yang tertidur di sofa seketika bangkit namun dengan mata yang masih tertutup.

“Hemm … ah lo lo udah sampai?” tanya Daren dengan suara serak khas bangun tidur.

“Hmm” jawab Haera hanya berupa deheman lalu duduk di sofa dengan Daren yang kini melanjutkan tidurnya sambil duduk.

“Lihat Momo, wahh dia hanya memperdulikan Ansel si bocah virus itu” sahut Deon sambil duduk bersilah di atas karpet dan menghadap ke arah Haera.

“Mana makanan gue?” tanya Haera yang sudah menahan lapar sejak dari bandara.

“Tunggu bentar biar gue ambilin ke dapur, lo suruh anak anak kumpul dulu” jawab Deon lalu pergi ke arah dapur.

“Haera pacarnya Kenzo, ini kok cuman senjata doang yang lo bawa, kaos sama kemeja gue mana?” tanya Kenzo yang masih tidak henti hentinya mengobrak abrik isi koper Haera yang isinya emang cuman senjata.

“Gobl*k!! jangan di buka!! lo salah ambil” teriak Haera sebelum mata suci Momo ternodai oleh beberapa pistol, granat, han gun, dan senjata lain yang habis dia pesan di korea.

Mengerti situasi ini segera Kenzo merapikan kembali koper Haera dan langsung membawanya kembali ke mobil dan mengambil yang lainnya.

“Mommy kok ngatain paman Kenzo?” tanya Momo polos yang kini berada di gendongan Ansel.

Young Mother X Mafia (Time Travel Jandral Jung Haera)Where stories live. Discover now