10 Cerai

18.6K 2.1K 142
                                    

Sekarang Haera sudah tahu letak permasalahannya ada pada si ular Mandra, tapi soal pertunangan itu.

***

“Lalu tentang pertunangan itu, mungkin akan berlangsung minggu depan jadi gue sama ayah nyuruh lo buat siap siap, setelah itu tuh pembantu minta gue ngirimin banyak alat dandan sama dress buat dandanin elo katanya” ujar Woojin melanjutkan ceritanya membuat Haera mulai mengerti kenapa duo ular itu mau ngejual dirinya.

“Tuan Muda Herman itu, apa dia orang yang kaya? atau gak tampan lah?” tanya Haera beruntun membuat Woojin semangat.

Apa perjodohan ini akan lancar.

“Jelas!! Arga itu temen gue, nama panjangnya Arga Hermansyah, orangnya tinggi, tampan, pinter, kaya, dan satu lagi dia tuh lemah lembut, idaman lah pokoknya! Raya aja sering caper ke Arga kalo dia main ke sini”

Bingo!!

Dari sini bisa di simpulkan, Raya menyukai Arga dan Arga akan di tunangkan dengan Haera, jadi untuk mencegah pertunangan itu Raya menyuruh ibunya untuk menjual tubuh Haera agar kesuciannya terenggut.

Selain mendapatkan tujuannya, Raya dan Mandra juga akan mendapat keuntungan, huh sambil menyelam minum air, benar benar rencana yang baik.

“Dek kok diem aja? gimana? lo mau kan?” tanya Woojin sambil goyangin tubuh Haera yang diam mematung.

“Gue udah tau, sekarang kakak mendingan balik gih kekamar, udah larut” jawab Haera sambil mendorong Woojin untuk keluar di karna kan jam yang sudah menunjukkan pukul 23.00 dan ayahnya masih belum pulang, entah apa yang di lakukan.

Tidak terasa, sudah satu hari penuh Jung Haera di zaman ini, memang di hotel tadi membutuhkan waktu yang sangat lama, dan membuatnya melewatkan makan siang serta makan malam.

“Tunggu tunggu, nih dek buat belanja, lusa kakak harus balik jadi gunain kartu ini buat kebutuhan lo, besok kakak anter deh kalo mau belanja” ujar Woojin sambil memberikan Blackcard kepada Haera.

“Makasih kakak” sahut Haera lalu mengambil kartu itu dan mendorong Woojin keluar.

BRAKKK!!!!

“Hais … adek gue banyak berubah” gumam Woojin saat Haera membanting pintu kamarnya dengan keras.

Haera sendiri bukan tanpa alasan untuk segera mengusir Woojin dari kamarnya, sedari tadi dirinya sudah menahan sesuatu di mata kirinya yang seperti sedang ingin memberikan informasi sesuatu.

Haera Damanjaya ini … apa benar dia punya penyakit kanker hingga Chip Qiqi mampu mendeteksi, bisa mati dua kali dong Jung Haera

Akhirnya dengan pelan Haera membuka Eye patchnya lalu segera muncul tulisan.

‘Pemeriksaan tubuh : Sel telur telah berhasil di buahi sejak 15 menit yang lalu, pemilik dapat menunggu 5 sampai 15 hari untuk hasil yang lebih lanjut’

Brukkk!!

Melihat itu sontak Haera jatuh terduduk di atas lantai, Haera adalah seorang Dokter jadi dia pasti tahu apapun tentang semua organ dalam manusia bahkan sampai organ yang kecepit pun dia tau semuanya.

Dan ini proses pembuahan sel telur telah berhasil!! maka kemungkinannya-

“Ahahahaha Chip Qiqi eror kali, kan nyemplung ke usus” gumam Haera sambil terkekeh pelan dengan mata yang mulai berair.

“Gak gak, gue gak boleh gini sebagai Dokter gue emang tahu kalau setelah Sel telur berhasil di buahi pasti cepat atau lambat kehamilan akan terjadi, namun gejala gejalanya gue belum ngerasain.

Gejala sel telur yang telah berhasil di buahi biasanya di tandai dengan perut kram, dan perut gue tidak kram, lalu pendarahan ringan, sedangkan tubuh gue masih baik baik aja tuh, lalu emosi yang berubah ubah, nyatanya gue masih bisa nahan emosi waktu ngebongkar kebusukan Mandra, dan yang terakhir pusing, kalo ini mah emang dari awal udah sakit kepala mikirin jiwa gue yang berpindah tubuh” gumam Haera lagi sambil mondar mandir di depan ranjangnya dengan pose berfikir yang sangat serius.

Young Mother X Mafia (Time Travel Jandral Jung Haera)Where stories live. Discover now