16

43 2 0
                                    

Setelah satu bulan seluruh persiapan pernikahan ayra dan yoongi sudah selesai dan besok akad nikah akan dilaksanakan.

"Yakinkan dirimu dulu hyung" ujar namja dengan surai silver menatap tajam kakak tirinya itu.

Tak ada jawaban yang ada hanya helaan nafas bersamaan dengan asap dari mulut pria pucat didepannya.

"Jangan sampai kau memperdalam luka ditempat yang sama"

"Pikirkan yongyu juga hyung!" Ucap namja itu penuh peringatan.

Namja yang tak lain adalah min yoongi itu hanya menyesap gulungan nikotin itu dalam meresapi kata-kata adik tirinya park jimin.

Ya prak jimin sahabat kim taehyung adik tirinya yang berbeda ayah.

Ayahnya min jongi meninggal saat menjalankan tugasnya menjadi seorang mafia saat umurnya 4 tahun sedangkan sang ibu akhirnya memilih menikah lagi dengan seorang pengusaha sukses park jimy.

Walaupun darah yang mengalir dalam diri mereka berbeda namun mereka tetap akrab dan saling memberi saran layaknya kakak adik.

_________________________

"Sudah sekitar satu bulan bukan aku disini?" Tanya seorang wanita yang cukup seksi pada yoongi yang tengah memberi sandaran didada bidangnya yang dijawab dehamaan oleh si pria.

"Kau akan menikah bukan?" Tanya jung ana.

"Jangan membahasnya" datar yoongi.

"Aku sudah menyerahkan segalanya untukmu aku sudah terlalu dalam dalam mencintaimu jadi kau jangan mencoba meninggalkanku yoon!" Tuntut ana berpindah menduduki perut yoongi.

Ana mendengus sebal lalu kembali menegelamkan kepalanya mendusel mencari kehangatan di dada yang tak mengunakan atasan begitupun dengan dirinya yang tak mengunakan sehelai benangpun.

Tak usah dijelaskan otak kalin pasti sudah mengetahui apa yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Jung ana seorang mata-mata profesional yang dikirim oleh ayahnya sendiri jung ray-an yang justru terjerat pesona seorang min yoongi yang seharusnya ia lenyapkan.

Jika kalian tanya mengapa yoongi sampai bisa terjerat jawbanya adalah—

Pesona

Pesona seorang jung ana yang membuat yoongi berani mengambil resiko dengan menjadikan anak dari musuhnya itu seseorang yang berarti namun tanpa ikatan yang pasti.

Dan masalah ayra yoongipun tak buta untuk berkata bahwa ayra itu sempurna untuk menjadi pasangan hidupnya dan iapun menaruh rasa pada prempuan crewet yang penuh perhatian itu disisi hatinya tepat disebelah hati yang telah terukir nama jung ana.

Brengsek?

Memang siapa yang bilang ia pria baik.

Bahkan sebulum hadirnya ayra dan ana,yoongi sudah mendapat gelar kata brengsek ia jujur tak bisa hidup tanpa satu wanita.

Dan jangan lupa kebiasaanya sejak berumur 15 tahun mengantikan ayahnya menjadi boss mafia yang tak jauh dari kata membunuh,menyiksa,dan jangan lupakan kesenagan dunia.

Bahkan ia sudah mengonsumsi beberapa jenis narkoba sejak umur 17 tahun.

Jika ayra sempurna dalam hal rumah tangga maka ana sempurna dalam urusan kenikmatan.

Dan jika disuruh memilih maka yoongi tak bisa menjawabnya bagaimanapun ia masih seorang pria dingin dan kaku masalah menentukan sebuah perasaan.

"Tak akan" mantap yoongi lalu mengulang lagi kejadian beberapa menit lalu mengurung ana dibawahnya.

※※※

RegretWhere stories live. Discover now