Prolog

330K 13.9K 513
                                    

Javier Louis Rayan adalah seorang titisan billionaire berusia dua puluh delapan tahun yang luar biasa tampan. Sekali lagi, luar biasa tampan. Perawakannya yang dingin, tatapan matanya yang tajam, serta tubuhnya yang atletis adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna di sepanjang keturunan Rayan. Namun tak ada yang berhasil mencuri hatinya selain, Jasmine, yang merupakan saudara kembarnya sendiri. Sisi keras dan pemberontak yang dimiliki Javier membuatnya nyaris memperkosa adiknya sendiri begitu laki-laki itu tau bahwa Jasmine ternyata menjalin cinta dengan Alaric Patlers, sahabatnya sendiri.

Pria itu pun dihempaskan oleh ayahnya ke Las Vegas untuk memimpin salah satu casino terbesar milik Rayan Group demi memisahkannya dari Jasmine.

Dan di kota inilah Javier bertemu dengan Rhea O'Brian. Gadis yang di kabarkan memiliki hubungan gelap dengan Alaric Patlers.

Marah, Javier pun menculik Rhea lalu mengurung gadis itu dalam istana miliknya di Las Vegas.


———

Jgn lupa berikan vote dan komen

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Jgn lupa berikan vote dan komen. Kalau kalian suka dengan cerita ini, langsung add ke library dan tunggu update an selanjutnya

Note :
Aku ingin menekankan bahwa story aku semuanya bergenre DARK ROMANCE dan DEWASA. Jd sudah pasti terdapat kekerasan dan aktivitas seksual. Pilih bacaan sesuai yg kalian suka, karena aku pun menulis sesuai yg aku suka

😁

LAS VEGASDove le storie prendono vita. Scoprilo ora