Chapter 455

1.6K 301 68
                                    

Aku Ingin Melihat Yuwen Tong

"Kamu tidak punya tempat tujuan, Wang Xiangxin."

"Pria, bawakan aku Wang Xiangxin dan semua anteknya, hidup atau mati!"

Melihat Wang Xiangxin yang menyamar sebagai prajurit biasa, Wu Zhuo tersenyum kecut dan kemudian memberi perintah untuk menahannya. Awalnya dia tidak yakin siapa di antara orang-orang itu adalah Wang Xiangxin, karena Wang Xiangxin telah menyamar dengan sangat baik, tetapi Wang Xiangxin takut mati dan membuat semua tentara elit dan para pembunuh berkumpul di sekelilingnya untuk melindunginya, yang membuatnya  target yang jelas. Selain itu, sesaat sebelum Wang Xiangxin memanggil nama Wu Zhuo karena kebencian, membongkar penyamarannya secara menyeluruh.

Wang Xiangxin hanya membawa sejumlah kecil pasukan retak, dan sepertiga dari mereka telah terbunuh dalam formasi penahanan. Dihadapkan dengan pasukan besar marinir Wen Besar yang jauh melebihi jumlah mereka, mereka tidak memiliki peluang bola salju untuk menang. Meskipun pembunuh yang bekerja untuknya adalah ahli kungfu, mereka bukan tandingan pasukan. Selain itu, Yao Yi dan beberapa lainnya telah bergabung dalam pertarungan dan mengincar para pembunuh itu.

Sebenarnya Ling Zhang juga sangat ingin bergabung dalam pertarungan.  Dia dan anak buahnya telah menginvestasikan begitu banyak waktu dan energi untuk menemukan Wang Xiangxin untuk membunuhnya.  Jika dia secara pribadi dapat memotong kepala Wang Xiangxin, semua upaya mereka sebelumnya akan bermanfaat. Namun…

Yuwen Tong mencengkeram bagian belakang kerahnya dan menyuruhnya untuk tenang. “Itu pertarungan yang berbahaya, dan semua pembunuh itu ahli trik kotor, jadi aku tidak akan membiarkanmu turun ke sana. Selain itu, lenganmu terluka. Apakah kamu tidak ingat? Tentunya kamu tidak berpikir tubuhmu kebal terhadap semua serangan?"

Ling Zhang: "..."

Dia mencoba untuk berjuang bebas tetapi gagal dan dengan itu dia tampak agak kecewa.

“Wang Xiangxin ada di sana. Sungguh menyebalkan, aku harus berdiri di sini daripada pergi ke sana untuk menangkapnya."

Yuwen Tong berkata: "Tidak perlu terburu-buru. Wang Xiangxin bukan apa-apa. Di masa depan, kamu akan bertemu orang-orang yang sangat ingin kamu tangkap, dan kamu tidak bisa begitu impulsif setiap kali melihat orang seperti itu, bukan?"

Ling Zhang tahu di dalam lubuk hatinya bahwa Yuwen Tong benar, tetapi pada saat ini dia dalam keadaan yang sangat bersemangat, dan dipaksa untuk tetap diam benar-benar membuat dia gugup.

Tapi tidak mungkin dia bisa melakukan apa yang dia ingin lakukan kecuali Yuwen Tong melepaskannya.

Wang Dashan dan yang lainnya membuka formasi penahanan. Sadar akan apa yang dipikirkan tuan mereka, mereka bergabung dalam pertarungan atas inisiatif mereka sendiri. Formasi Perangkap dan Membunuh Dua Belas adalah yang terbaik bagi mereka. Setelah Yang Liuzi dan sebelas orang lainnya menguasai formasi, itu telah menjadi keterampilan unik dari dua puluh empat dari mereka. Mereka bahkan bisa menjebak ahli kung fu dengannya, apalagi Wang Xiangxin.

Wang Xiangxin berada di tengah-tengah para ahli kung fu yang melindunginya, dan tentara elitnya mencoba menerobos lingkaran sekitarnya untuk melarikan diri kembali ke pos pemeriksaan di Jiangzhou. Namun, rute pelarian mereka sekarang telah terputus, dan anak buah Wu Zhuo telah memanggil mereka. Wang Xiangxin sekarang berada di tengah-tengah medan perang, seperti kura-kura di dalam pot.

Sejak Wang Dashan dan yang lainnya bergabung dalam pertarungan, mereka telah bergerak begitu gesit sehingga tidak ada musuh yang bisa menyentuhnya, seolah-olah mereka licin seperti roti. Ketika anak buah Wang Xiangxin mengetahui apa yang sedang terjadi, Wang Xiangxin telah terperangkap.

[B3] The Glory After Rebirth (重生之尊荣)Where stories live. Discover now