Chapter 432

1.7K 297 4
                                    

Pengaturan

Setelah meletakkan kuas tulisnya, Ling Zhang memeriksa surat itu. Puas dengan itu, dia memasukkannya ke dalam amplop.

Surat itu sangat tebal sehingga dia harus menggunakan amplop yang dibuat khusus untuk menampungnya, yang sekarang menggembung.

Yao Yi masuk ke dalam, menyegel amplop dengan lilin untuknya dan kemudian mengambil surat itu ke luar untuk dikirim.

Setelah makan malam, Ling Zhang pergi jalan-jalan. Tidak seperti kota-kota lain yang pernah ia lewati sepanjang perjalanan, daerah ini dekat dengan Jiangzhou, jadi jam malam berlaku relatif lebih awal.  Gerbang daerah ditutup, tidak mengizinkan siapa pun masuk atau keluar. Jalan di luar kediamannya hampir kosong. Kecuali pelari yamen lokal yang berpatroli di jalan dengan sepasang lentera jalan yang tergantung di kedua sisinya, hampir tidak ada orang yang terlihat.

Melihat hal ini, Ling Zhang segera menyadari bahwa tidak disarankan bagi mereka untuk keluar. Jika kebetulan mereka tertangkap, mereka akan mendapat masalah serius. Oleh karena itu, dia berputar dan kembali ke kediaman.

"Seberapa jauh dari daerah ini ke perkemahan tentara?" Ling Zhang bertanya pada Jiang Yu.

Pada siang hari, penjaga Jiang Yu keluar dan menanyakan banyak hal.

“Tentara ditempatkan di hutan dekat Desa Xiaofeng. Jalan nasional di hutan mengarah langsung ke Daerah Jincang. Pos pemeriksaan yang ditetapkan oleh Wang Xiangxin tidak jauh dari penanda batas Jiangzhou.  Diperlukan waktu dua jam untuk menunggang kuda dari sini ke Desa Xiaofeng. Ada jalan nasional menuju ke sana. Kami mungkin sampai di sana dalam waktu kurang dari dua jam jika kami bepergian dengan cepat.” Jawab Jiang Yu.

“Ayo pergi ke sana untuk melihat-lihat besok.” Kata Ling Zhang dan, setelah memikirkannya, menambahkan: “Kami pergi ke sana secara diam-diam.”

“Gerbang daerah yang menghadap ke arah Desa Xiaofeng dijaga ketat oleh tentara. Orang-orang yang wajahnya tidak dikenal oleh para tentara sulit untuk melewatinya dan mungkin menimbulkan kecurigaan mereka.  Kami perlu mencari cara” Kata Jiang Yu.

Ling Zhang berkata: "Kami tidak akan melewati gerbang daerah."

Mereka tidak melewati gerbang daerah? Jiang Yu cukup terkejut. Bagaimana lagi mereka bisa keluar kota jika tidak melalui gerbang daerah?

Ling Zhang menunjuk ke arah Yao Yi dan menjelaskan: “Aku akan meminta Yao Yi mengeluarkanku dari sini. Tidak perlu bagiku untuk membawa banyak pria. Kalian mungkin hanya menunggu di sini dan, untuk ukuran yang baik, minta penjagamu membuat beberapa pertanyaan tambahan untuk mengumpulkan intelijen. Aku ingin dia melaporkan semuanya kepadaku setelah aku kembali."

Jiang Yu menatap Yao Yi. Berspekulasi bahwa Ling Zhang dan Yao Yi akan pergi ke luar kota melalui suatu metode khusus, dia tidak mengajukan pertanyaan lagi. "Harap ekstra hati-hati besok, Tuan Muda Ling."

Ling Zhang mengangguk.

Yao Yi menggaruk kepalanya. Dia hanya akan membawa Ling Zhang keluar dari daerah ini untuk mengamati perkemahan garnisun, dan mereka tidak akan memasuki Jiangzhou, jadi itu tidak akan dianggap sebagai pelanggaran atas perintah kaisar. Seharusnya tidak masalah.

“Apakah Jenderal Zhongwu secara pribadi memimpin pasukan yang ditempatkan di pos pemeriksaan di Daerah Jincang?” Tanya Ling Zhang.

TN: Jenderal Zhongwu - AKA Jenderal Kesetiaan dan Keberanian

Yao Yi menjawab: “Sebelumnya Jenderal Zhongwu berada di Daerah Xishan. Ketika dekrit rahasia Yang Mulia dikirim ke Haizhou, dia juga menerima salinannya. Kecuali kecelakaan, dia seharusnya sudah datang ke Daerah Jincang sekarang, tapi aku masih harus pergi ke sana besok untuk memastikannya.”

[B3] The Glory After Rebirth (重生之尊荣)Where stories live. Discover now