Chapter 437

1.5K 275 2
                                    

Penjaga Tersembunyi dari Kerajaan Wan & Desa Taowang

Saat ini, di dalam Desa Taowang ada keheningan seperti kematian. Keributan orang-orang yang membuat  tembikar sudah lama menghilang.  Semua penduduk desa menghadapi ketakutan dan depresi yang tercatat.  Mereka sudah terbiasa mencari nafkah dengan membuat tembikar, dan semua orang di desa ini sudah masuk industri dan tidak tertarik lagi bertani. Bahkan jika mereka ingin melanjutkan pekerjaan bertani, tidak banyak yang dapat mereka lakukan, karena musim dingin akan datang, yang berarti mereka harus menunggu hingga musim semi berikutnya untuk membajak dan menabur.

Tanpa penghasilan tetap, bertanya-tanya kapan tentara pengadilan kekaisaran akan membuka blokir jalan nasional menuju Jiangzhou, penduduk Desa Taowang telah sering pergi ke Desa Xiaofeng untuk mencari informasi akhir-akhir ini, mencoba mencari tahu kapan tentara pengadilan kekaisaran akan menyerang. Tidak seperti penduduk desa lain yang semuanya menginginkan solusi damai dari masalah ini, masyarakat Desa Taowang sangat ingin melihat pertarungan terjadi. Selain itu, meskipun pembuatan tembikar telah dihentikan, tidak ada warga desa yang mengungsi. Mereka semua mengantisipasi hari ketika situasi akan berubah menjadi lebih baik.

Ketika Yao Yi dan beberapa orang lainnya diam-diam tiba di Desa Taowang, sekelompok pria yang dikirim ke sini untuk menyelidiki masalah tersebut oleh keluarga Jiang juga mendekat.

Sebelum memasuki desa tersebut, Yao Yi merasakan bau anomali di desa Taowang - pengamanan di sini terlalu ketat. Penduduk desa biasa tidak pernah bisa mengatur pertahanan tingkat militer, tidak peduli seberapa keras mereka berusaha. Sangat mudah bagi Yao Yi dan anak buahnya untuk memasuki desa lain tanpa membuat khawatir penduduk desa yang sedang berpatroli, tetapi pada kesempatan ini, Yao Yi, yang belum memasuki desa, merasa ada penjaga tersembunyi yang ditempatkan di  pinggiran desa, yang sama sekali bukan sesuatu yang biasa dilakukan oleh penduduk desa biasa.

Yao Yi memberi isyarat kepada anak buahnya untuk berhenti, melihat ke Desa Taowang yang tidak jauh, ekspresi waspada dan tidak percaya di matanya, merasa bahwa desa ini sangat mencurigakan.

"Kapten, Desa Taowang bahkan lebih besar dari Desa Xiaofeng, yang membuatnya lebih mudah untuk menyembunyikan beberapa pria di sini daripada di tempat lain. Menurutmu apakah mungkin Shan Congyi dan anak buahnya ada di desa ini?" Tanya salah satu anak buah Yao Yi.

Menatap ke arah Desa Taowang, Yao Yi menjawab: "Mengingat ada begitu banyak penjaga tersembunyi yang ditempatkan di pinggiran desa ini,
bahkan jika Shan Congyi dan anak buahnya tidak bersembunyi di sana, tempat ini sama sekali tidak sesederhana kelihatannya. Itu tidak jauh dari perkemahan tentara yang dikirim oleh pengadilan kekaisaran, jadi pada saat ini, kita harus memastikan identitas mereka yang bersembunyi di sana, tidak peduli siapa mereka. Dalam beberapa saat, kalian harus mengeluarkan antena dan melihat siapa penjaga tersembunyi itu, dan seberapa cepat reaksi mereka."

"Ya, Kapten."

Yao Yi mengumpulkan anak buahnya, mula-mula menginstruksikan mereka untuk mencari tahu letak tanah di Desa Taowang dan kemudian membuat rencana untuk memasang antena.

Ketika Yao Yi mengajak beberapa orang untuk menyelidiki penjaga tersembunyi di Desa Taowang, sebuah kereta kuda terhuyung-huyung di sepanjang jalur kekang pedesaan, yang tampaknya berasal dari pusat pemerintahan daerah dan menuju ke desa.

"Kapten, seseorang akan masuk ke sana."

Yao Yi juga melihat kereta kuda itu.  Dia memperhatikan dengan seksama untuk beberapa saat, lalu diam-diam pergi untuk memeriksa kereta dan menemukan ada seorang wanita dan seorang anak laki-laki berusia sekitar sepuluh tahun di dalamnya. Selain pengemudi, seorang pria juga mengemudikan kereta tersebut. Ada juga beberapa tas bepergian di dalam kereta. Tampaknya mereka adalah keluarga, tetapi tidak ada yang tahu apakah mereka penduduk asli Desa Taowang yang kembali dari jauh atau dari luar kota yang datang ke sini untuk mencari kerabat mereka.

[B3] The Glory After Rebirth (重生之尊荣)Where stories live. Discover now