Bab 256: Mudah Ditebas

174 20 0
                                    

Yang terjadi selanjutnya adalah pembantaian sepihak. Ed, tanpa mengangkat satu jari pun, membunuh semua orang di depannya. Bagaimana dia melakukannya? Sebenarnya, itu cukup sederhana. Teman Ed adalah orang yang melakukan serangan. Yang harus Ed lakukan hanyalah mengarahkan serangan mereka ke arah musuh. Es, Petir, Bayangan, Racun, Api, Darah, Tebasan Pedang, Ribuan serangan, dalam rentang beberapa detik, dan Ed berhasil mengikuti satu per satu.

Portal sihir luar angkasa yang muncul di langit berjumlah lebih dari serangan itu sendiri. Konsentrasi Ed tidak pernah lebih baik. Serangan menghujani, dan teman-teman Ed pindah ke barisan musuh. Tidak ada yang lari, tidak ada yang terburu-buru melangkah. Mereka berjalan seperti raja. Ketakutan telah tertanam di hati musuh, dan tidak ada yang berani mendekati mereka. Tentu saja, ini adalah kasus prajurit pejalan kaki, yang tugasnya hanya mengukur kekuatan kelompok Ed. Musuh sejati ada di belakang tentara.

Ed dan yang lainnya berdiri di belakang musuh, dan di depan para pemimpin mereka. Seorang pria bertubuh besar bergerak di depan mereka. Dia penuh dengan otot dan memiliki leher yang sangat kecil, dia tampak seperti kura-kura. Tubuhnya terlihat seperti manusia normal, kecuali satu hal. Pembuluh darahnya keunguan dan hitam. Itu memberinya tampilan yang menyeramkan, seperti iblis.

"Jadi cicit kecil ini yang menantang sekte kita," katanya, dengan suara setinggi lehernya yang tebal. "Bagaimana kau jatuh, Wahai sekte Pedang yang agung!"

"Kata-kata itu. Yang Anda kirim terakhir kali mengatakan kata-kata yang sama," Ed menatap pria itu, yang berada tepat di depannya, langsung ke matanya. "Tahukah kau apa yang terjadi padanya? Dia menjadi berantakan di permadani sekte mewah kita. Aku harus membakarnya untuk menyingkirkan kotoran seperti dia. Sungguh memalukan permadani yang bagus."

"Kamu" Bibir pria itu melengkung menjadi cemberut saat dia mengangkat tangannya. Tangannya terlihat seperti gunung, perlahan turun saat mendekati wajah Ed yang terus melakukan kontak mata dengan pria tersebut.

Namun, terjadi sesuatu yang membuat para pemimpin di belakang pria itu mengerutkan kening. Tinju pria itu terus melambat, bukannya menambah kecepatan. Dan, pada tingkat kelambatan yang sama, kulit kuningnya tertutup oleh lapisan es berwarna putih kebiruan. Tinju pria itu berhenti di depan wajah Ed sebelum seluruh tubuhnya membeku.

"Dia membeku ?!" seorang wanita, salah satu pemimpin, berteriak seolah dia tidak bisa mempercayai matanya. "Siapa yang bisa melakukan hal seperti itu ?! Bahkan Permaisuri Es tidak mampu melakukan hal seperti itu !!"

"Oh, itu bukan Ratu Es. Itu yang mewarisi senjata, roh, dan nyawa Permaisuri Edmund," kata Ed, sambil menatap Edmund yang mendekatinya. "Buat patung es ini sedikit lebih pas."

"Sesuai keinginan kamu!" Edmund mengacungkan tombak hitam legamnya. Seperti ular piton lapar atau Hydra berkepala banyak, tombak itu menyerang puluhan kali dalam satu detik. Potongan dan potongan pria itu terbang ke langit, saat banjir hitam pekatnya, yang membeku, berubah menjadi dekorasi di depan Ed. Edmund mengubah seluruh orang menjadi serutan es.

"Kalian menikmati racun, bukan?" Ed berkata sambil mengangkat tangannya dan meletakkannya di depannya. "Nikmati ini, kalau begitu." Dia melepaskan gelombang angin yang mengirimkan darah yang jelas beracun ke arah dua belas pemimpin sekte Racun yang tersisa. Mereka semua melompat untuk menghindari sisa-sisa pria itu. Semua kecuali satu.

"Begitu," master sekte Racun tetap diam, dengan gelas berisi cairan ungu, tampaknya racun. "Gadis kecil yang tidak bisa mengangkat satu jari pun saat aku membunuh ibunya, memilih untuk menunjukkan taringnya padaku hari iniHAHAHA, pas sekali!" Partikel es yang masuk meleleh sebelum bersentuhan dengan pria itu, Sarin.

Salah satu pemimpin beralih arah dan terbang menuju Ed. Namun, seseorang berdiri di depannya dan memblokirnya dari sasarannya.

"Kamu tidak bisa mendapatkan majikan kami begitu mudah," kata Asem sambil menjatuhkan pria itu menggunakan Katananya, yang sebelumnya milik Alexander.

"Cih!" Pemimpin itu mendengus saat dia mengembalikan keseimbangannya.

"Suika, ikut dia," kata Ed, dan Suika menjawab, "Suu!" saat dia berubah menjadi bentuk bolanya dan tergantung di bahu Asem.

"Semuanya, pilih lawanmu sesukamu. Tak satupun dari mereka yang lebih kuat dari Immortal Establishment level 5. Yang terkuat adalah pemimpin mereka, dan dia level 10," kata Ed sambil meraih Shusui-nya. Setiap temannya berpaling untuk melihatnya, karena mereka khawatir setelah mendengar tingkat kultivasi Sarin. Ed tersenyum, dan berkata, "Serahkan dia padaku!"

"Dan aku juga," Emilia memotong langkah Ed. "Sudah menjadi tugasku untuk melawannya. Kamu tidak akan mengatakan tidak, kan?" Emilia tersenyum dengan pedangnya yang mengeluarkan udara dingin yang terlihat, yang tersisa setelah membekukan pria sebelumnya.

"Tentu saja tidak. Kalau begitu, saya harap Anda akan mendukung saya dari belakang!"

"Dengan senang hati!"

"Uhm," klon darah Goburou datang dari belakang Ed, menepuk bahunya, dan berkata, "Kalian berdua bisa main mata nanti, tapi kamu harus berjuang sekarang."

"Hahaha! Sungguh kelompok yang lucu. Sayang sekali membunuh kalian semua," kata Sarin sambil meneguk cairan di dalam gelasnya sekaligus. "Sekarang, ayo kita mulai ?!"

"Pasti!" Ed meledakkan KI-nya, dengan mengaktifkan 'Berserk', ke Immortal Establishment level 7. Sama seperti hembusan angin, yang meletus dari tubuhnya, membersihkan sisa-sisa partikel es racun, dia mengaktifkan Ren-nya. Auranya menjadi sangat terkonsentrasi, bahkan mereka yang tidak memiliki Nen, hampir bisa melihatnya.

Dia berjongkok dan memegang Shusui dengan kedua tangan di dekat pinggangnya. Dia melangkah ke Sarin, dan dengan kekuatan yang luar biasa, menebasnya. Namun, Sarin bereaksi secara normal, seolah-olah itu adalah hari yang normal baginya, dan mencabut pedangnya. Setelah itu dia hanya memblokir katana Ed.

"Aku tidak mudah ditebas, Avalon muda," katanya.

"Begitu, kalau begitu izinkan untuk mencobanya sekali lagi," kata Ed dengan senyum di wajahnya. Dia berteleportasi, kembali ke tempat aslinya dan mengambil posisi yang sama sekali lagi. Teman Ed, dan teman Sarin. Keduanya tetap terpaku pada keduanya, melupakan pertarungan mereka sendiri.

Lalu, seolah mengulangi hal yang sama seperti sebelumnya, Sarin memblokir katanaor Ed begitu pikirnya. Katana menghilang dari tangan Ed untuk sesaat, saat dimana katana itu akan diblokir, dan muncul kembali setelah melewati pedang. Ed menyayat perut Sarin dan mengambil darah.

"Memang, kamu tidak mudah ditebas."

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now