23-24

3K 241 6
                                    


Bab 23: Akademi

"Apakah kamu yakin kamu baik-baik saja berjalan di sekitar Edward?" Leonard terkejut karena dia tahu Ed memiliki tubuh yang lemah. Dia tidak tahu seberapa kuat Ed menjadi.

"Ya, aku cukup beruntung untuk disembuhkan," Ed memberitahunya 'kebenaran'.

"Kalau begitu itu panggilan untuk perayaan hahaha!" Leonard tampak seperti orang yang periang.

Baik Ed dan Leonard memasuki kantor Arthur.

"Kau kembali, Leonard," Arthur bangkit dan menyambut Leonard. Itulah pertama kalinya Ed melihatnya meninggalkan mejanya. Sepertinya Arthur memeluk temannya dengan hormat.

"Bagaimana perjalananmu?" Arthur segera menanyakan detailnya. Dia tidak keberatan Ed mendengar mereka bahkan jika itu bukan kabar baik.

"Itu berhasil. Negara itu sepakat untuk membuka rute perdagangan antara kami. Mereka juga memberi tahu saya beberapa informasi penting." Leonard memandang Ed dan terus berbicara.

"Akan ada akademi baru yang dibuka untuk bangsawan dari semua negara. Setiap negara akan mengirimkan yang terbaik untuk belajar di sana."

"Jadi yang terbaik di sekolah akan bisa menaikkan nama negara lebih jauh ..." Arthur tampak gelisah. Negara mereka masih lemah dan kecil sehingga mereka harus meningkatkan reputasi mereka.

"Sebas! Panggil Eric di sini" Sebas adalah nama kepala pelayan yang selalu berada di dekat pintu Arthur.

Beberapa menit kemudian Eric masuk.

Leonard mengulangi apa yang dia katakan lagi di depan Eric. Yang terakhir juga memahami pentingnya dan sekolah semacam itu.

Ed berdiri di sana menunggu kesempatannya untuk meninggalkan kantor. Dia memiliki firasat buruk di hatinya. Tiba-tiba Arthur dan Eric memandang Ed dan dia menggigil.

"Aku sarankan kita mengirim Ed," kata Eric tanpa ragu-ragu. Meskipun dia memiliki kultivasi yang lebih tinggi maka Ed dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkannya. Dia juga merasa akan lebih baik di sekolah dibandingkan dengan dia.

"Mengapa kamu mengatakannya?" Arthur memikirkan hal yang sama tetapi masih ingin Eric memberitahunya.

"Dia pilihan yang lebih baik," Eric berbicara sambil memandang Ed. "Aku juga ingin menjadi lebih kuat di sini di sekte ini!" Dia melanjutkan.

"Aku minta maaf paduka, tetapi aku tidak percaya tuan muda cocok untuk tempat seperti itu" Leonard yang diam tiba-tiba menyela. "Semua negara akan mengirimkan yang terbaik. Semua orang dijamin sangat kuat, kurasa tuan Ed tidak bisa melanjutkan" Leonard tidak tahu tentang prestasi Ed sehingga dia punya alasan untuk ragu.

"Kerja bagus, Leonard!" Ed yang ada di samping dan tidak bisa menolak kata-kata ayah dan kakaknya diam-diam memberikan jempolnya pada Leonard.

"Jika kamu memiliki keraguan tentang kekuatannya, maka kamu dapat melawannya sendiri!" Arthur menyarankan sesuatu yang tidak rasional. "Ed! Jangan menahannya!"

Kelompok itu pindah ke area pelatihan. Ed telah merencanakan untuk kalah dengan mudah sehingga dia bisa lolos dari masalah yang merepotkan. 'Sekolah apa?! Akademi apa ?! Saya hanya ingin bebas di dunia ini! '

"Raikou, kamu juga bisa duduk," Ed berbicara dan Leonard memandangnya seolah dia orang gila yang berbicara pada dirinya sendiri. Tiba-tiba Raikou keluar dari bayang-bayang Ed dan auranya membuat punggung Leonard menggigil. 'Dia menjadi lebih kuat' Bahkan Arthur terkejut dengan aura seperti itu.

Leonard tiba-tiba merasa seakan dia seharusnya tidak santai pada Ed. "Aku mungkin orang yang membutuhkan dokter jika aku tidak menganggap ini serius."

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now