159-160

967 82 0
                                    


Bab 159: Dimensi Pindah

Ed menarik seikat perhiasan dan membagikannya. Para wanita mendapatkan kalung, anting-anting, atau cincin, sementara pria hanya mendapatkan cincin.

"Ini adalah aksesoris dengan twist. Setiap kali serangan menghantammu, kamu akan dilindungi oleh QI yang dimasukkan ke dalamnya. Tapi, begitu mereka digunakan, mereka akan membutuhkan satu hari penuh untuk diisi ulang, jadi hati-hatilah." Ed menjelaskan kepada mereka saat mereka memakainya. Perhiasan itu adalah yang dia beli menggunakan poin di lantai sepuluh.

Mereka semua ingin mencoba senjata baru, tetapi Ed menghentikannya. "Aku masih punya beberapa lagi." Mereka tidak percaya apa yang dia katakan, jadi mereka memandang Akira. Yang terakhir menganggukkan kepala, dan mereka mengalihkan perhatian mereka kembali ke Ed. Berbagai jenis pakaian ditarik dari Inventarisasinya. Ed melewati mereka dan semua orang mendapatkan milik mereka. "Itu Armor Legendaris," Ed memberi tahu mereka sambil memandang mereka. Dia memiliki bahan berlebih, jadi dia membuat baju besi di atas senjata. Dia akhirnya menggunakan sebagian besar bos lantai, serta semua barang yang dia dapatkan dari Gacha. Dia puas dengan hasil akhirnya. Tapi, sekarang dia tidak punya bahan, jadi dia perlu mengisi kembali.

Ed memandang Ellie yang bingung apakah menerima apa yang diberikan padanya atau tidak. Ed menambahkan minyak ke api dan memberinya sarung tangan yang terbuat dari Timbangan Naga. Gauntlet mengulurkan tangan ke sikunya. Ed tahu bahwa dia menggunakan tinjunya, jadi dia memberikan senjata yang akan meningkatkan kehancuran. Dia juga membuat perhiasan untuk teman-temannya, tetapi ketika dia memberikan cincin kepada Merry.

"Edward, apakah ini yang mereka sebut proposal?" Dia berkata dengan wajah polos. Ed tidak bisa menahan batuk. Semua orang menertawakannya, tetapi dia tidak memperhatikan mereka.

"Sieg, ini untukmu." Dia menarik Tongkat Kerajaan. Tongkat kerajaan berwarna merah gelap dan memiliki permata yang sama gelapnya di atasnya. Itu terbuat dari kayu pohon-pohon yang dipanennya di lantai sepuluh, serta kulit pohon bijak. Ed menggunakan sebagian besar darah Setan pada permata itu. "Terima kasih, Yang Mulia." Ed malu dengan nama-nama yang dipanggil.

Ed tidak melupakan dirinya sendiri. Dia meningkatkan Muramasa dan Ame-no-Murakumo dengan menggunakan beberapa bahan. Mereka tidak dapat meningkatkan ke tingkat Mythical, tetapi kinerja mereka jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Muramasa sekarang berwarna merah gelap dengan gergaji hitam seperti hiasan pada bilahnya. Ame-No-Murakumo tetap hijau tetapi memiliki tanda gergaji hijau tua pada bilahnya. Amplifikasi elemen masing-masing juga memuncak.

"Hayato, aku perlu tidur sekarang, tapi kita akan membahas semuanya begitu aku bangun." Ed membiarkan Hayato tahu langkah masa depan mereka. Akira mengucapkan selamat tinggal pada Hayato dan pergi untuk kembali ke kerajaan Ryuu. Ed membuatkannya baju zirah serta terima kasih karena telah membantunya. Ellie dan Hayato tinggal di kamar tamu, jadi mereka menuju ke sana sementara Ed beristirahat. Teman-teman Ed menjelajahi kastil atau membantu tugas jaga.

Begitu Ed beristirahat, dia mencari Hayato.

"Kerajaan Aragon jatuh sekitar satu bulan yang lalu. Yang sekitar waktu Permaisuri Es meninggal. Nama raja yang baru adalahNorris Aragon." Ed mengerutkan kening begitu dia mendengar nama itu. Norris seharusnya diurus oleh Emilia; dia hidup berarti dia tidak bisa. Fakta bahwa dia sekarang adalah raja berarti Emilia diusir dari kerajaan. Satu-satunya alasan Norris bisa melakukan itu adalah jika ia mendapat dukungan yang cukup dari sekte Darah.

"Aku butuh Peta," Ed bertanya pada Sebas yang membantu mereka mencari Peta Benua. Sebas ditugaskan membantu Ed, Hayato, dan Ellie. Ed memutuskan untuk mengambil hanya orang-orang ini. Karena ini adalah misi penyelamatan, sejumlah besar hanya akan menarik perhatian mereka. Begitu Sebas membawa Peta kembali, Ed mempelajarinya selama beberapa menit dan bangkit.

Fantasy System [END]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon