193-194

600 52 0
                                    


Bab 193: Rencana Bunuh Diri

"Pengintai kita di kota pelabuhan baru saja kembali. Pasukan sudah ada di sini dan mereka sudah mulai berjalan ke utara. Butuh waktu sekitar dua hari untuk mencapai kita." Leonard menyampaikan beberapa berita di dalam ruangan yang dipenuhi raja, pangeran, dan jenderal. Orang tidak akan pernah berpikir bahwa kelompok seperti itu mungkin, tetapi berkat perang, itu berhasil.

"Tidak apa-apa, kita sudah siap. Biarkan para prajurit tahu bahwa kita akan pindah di malam hari dan mencegat pasukan sebelum bisa sampai ke Avalon." Arthur bangkit dan mulai mendiskusikan berbagai hal dengan Leonard. Dia menemukan bahwa pasukan yang datang akan bertemu dengan anggota sekte Darah yang masih hidup yang tersebar di seluruh benua, dan sekutu mereka, Beastmen dan Oni. Mereka berhasil mengumpulkan pasukan 200.000 tentara dengan memiliki banyak kerajaan bertemu dan berperang melawan sekte Darah. Namun, musuh mereka kalah jumlah 5 banding 1.

"Sir Arthur, apakah Ed belum kembali?" Hayato mendatangi Arthur dan bertanya. Di sebelahnya, beberapa teman Ed menunggu jawaban.

"Aku yakin dia akan segera kembali, jangan khawatir." Arthur tersenyum dan meyakinkan mereka. Ed telah menghilang pada saat-saat kritis, tetapi dia akan muncul tidak peduli apa.

Alicia dan Uther sedang berbicara, ketika dia meninggalkan Scale Scale untuk berlatih di Avalon. Keduanya mendengar Arthur dan mengangguk bersama kata-katanya. Mereka tahu seberapa besar mereka bisa bergantung pada Ed, dan bagaimana dia tidak mengecewakan.

Avalon sibuk selama beberapa hari terakhir. Pasukan dari berbagai negara mendirikan kemah di sebelahnya. Masalah terjadi antara tentara yang berbeda; baik karena dendam lama atau baru, tetapi jenderal mereka bergegas dan menghentikannya. Orang-orang merasa mual di perut mereka dan tidak bisa berhenti memikirkan hasil terburuk. Jika bukan karena raja mereka masing-masing memimpin pasukan mereka, moral para prajurit akan menjadi dasar.

Prajurit Avalon tidak dalam posisi yang buruk dibandingkan dengan pasukan lainnya, sama dengan pasukan Kerajaan Skala. Perang pembebasan terakhir Skala tetap di kepala mereka, sementara tentara Avalon ingat sosok gagah Ed. Kehadirannya bisa membantu meningkatkan moral sedikit lagi, tetapi tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah.

Di dalam sekte Glory, sepuluh sosok melangkah keluar dari ruangan dan para murid mulai bersorak. Sepuluh Penatua sekte membawa kharisma tertentu yang tidak akan kalah dari jenderal normal mana pun. Setelah diberkahi dengan senjata Ed yang ditingkatkan, mereka tampak lebih menakutkan.

"Ini perang, Bard."

"Tentu saja, Audun."

Bard dan Audun saling mengobrol sambil tersenyum. Darah mereka mendidih di dalam pembuluh darah mereka dan QI mereka menari-nari di tubuh mereka. Setelah lama absen dari medan perang, mereka akhirnya kembali.

Pasukan berbaris di luar Avalon dan bersiap untuk berangkat. Para jenderal memastikan untuk menjaga persediaan makanan setiap pasukan di dalam cincin spasial yang mereka simpan bersama mereka setiap saat. Tepat ketika raja-raja muncul dari kastil, sesosok muncul di depan mereka.

"Edward!" Leon, Charlie, dan Liza bergegas keluar dari kelompok dan mengelilingi sosok itu segera setelah mereka berhasil mengenalinya.

"Lama tidak bertemu, kalian." Ed tersenyum ketika dia juga mengenali mereka. Charlie tidak banyak berubah, karena rambut dan matanya yang hitam bersinar seterang biasanya. Liza sepertinya membiarkan rambutnya tumbuh lebih panjang. Rambut oranye tumbuh lebih merah, dan kulitnya putih dan cerah. Ed sudah bertemu Leon sebelumnya, jadi perubahannya tidak asing baginya. Garu dan Goburou berdiri tepat di belakang Ed dan melepaskan aura yang mengintimidasi. Sepertinya mereka berkonsentrasi pada sesuatu.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now