9-10

4.3K 305 17
                                    


Bab 9: Pertempuran dan Kontrak

Setelah melihat Ed bergerak, serigala hitam melolong seolah memberi perintah, dan serigala lainnya memulai serangan mereka.

Dua serigala melompat ke arah Ed mencoba menggigitnya, namun, Ed sudah siap. Dia menggunakan langkah bayangannya untuk bermanuver dan menghindari kedua serigala dan tiba-tiba dia berada di belakang mereka.

Ed bisa merasakan kekuatan yang dia dapatkan setelah perdebatan. Gerakannya lebih halus dan lebih ringkas, dia tidak berada di level di mana dia tidak akan meninggalkan celah tapi itu jauh lebih baik dari sebelumnya.

Setelah serigala menyadari apa yang terjadi, mereka berbalik, Ed tidak menyerang mereka karena dia ingin menguji dirinya sebelum membunuh mereka. Serigala lain juga tidak menyerang; seolah-olah mereka mempelajari gerakan Ed.

"Nitoryu Nigiri!" Ed mengambil sikap di mana pedangnya sejajar satu sama lain dan menunggu. Ed sekarang bisa menggunakan lebih banyak teknik berkat kekuatannya menjadi lebih baik.

Kedua serigala itu masing-masing menyerang dari satu sisi mencoba menjepit Ed. Namun, dia hanya disiapkan dan fokus satu saja.

Sama seperti serigala di sebelah kanan melompat; Ed menggunakan tekniknya "Toro!" dan memotong pedangnya ke atas. Meskipun Ed masih tidak bisa menggunakan proyektil udara, tebasannya mematikan. Serigala jatuh ke tanah dengan darah memancar keluar karena kepalanya memiliki dua tebasan yang dalam.

Melihat serigala mati, rekannya berhenti di jalurnya, Itu takut. Ed menggunakan kesempatan ini dan menerkam serigala, yang terakhir terkejut ketika pedang turun lebih cepat daripada yang bisa berkedip.

* Ding *

Memperoleh 310 exp.

Memperoleh 300 exp.

[Selamat, Pengalaman telah dibuka]

'Huh, tentang apa ini?' Ed bertanya-tanya tentang apa ini.

[Sekarang Anda dapat melihat pengalaman yang diperlukan untuk naik level] Sistem menjelaskan.

"Aku harus memeriksanya nanti, sekarang aku harus fokus pada serigala-serigala ini," Ed tidak punya waktu untuk mencintai konsentrasi.

Melihat kedua serigala itu sekarat; serigala hitam melolong lagi dan semua serigala bergerak. Lima dari mereka menuju Ed sementara empat lainnya pergi ke Becky.

Ed menjadi serius dan mengaktifkan Sharingannya, ia tidak sanggup untuk tenang sekarang. Setelah Sharingan diaktifkan, dia bisa melihat sesuatu dengan lebih jelas dan waktu melambat.

Dia bergegas menuju serigala yang paling dekat dengannya dan menebas. Tindakannya begitu cepat sehingga kepala serigala jatuh sebelum dia bahkan bisa mengetahui apa yang telah terjadi.

Memperoleh 300 exp.

Serigala lainnya terkejut tetapi masih menyerangnya. Melihat dia dikepung, Ed mengayunkan pedangnya dengan gerakan memutar. Dua serigala sudah di udara dan kaki mereka dipotong, sedangkan dua lainnya mundur.

Ed menghabisi kedua serigala itu karena mereka tidak bisa berbuat apa-apa, dan ada pemberitahuan di kepalanya. Ed kemudian berjalan ke serigala yang tersisa dan itu berakhir dengan beberapa ayunan pedangnya.

Setelah mengaktifkan Sharingan; Gerakan Ed diperhalus, bahkan lebih, jadi 2 serigala tidak bisa menjadi tantangan baginya.

"Becky apa kamu lakukan-!" Berbalik untuk melihat bagaimana keadaan Becky, dia mengetahui bahwa dia memiliki dua serigala di tangannya sementara dua lainnya mati di tanah.

Fantasy System [END]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें