91-92

1.3K 111 0
                                    


Bab 91: Benua yang berbahaya

Ed punya jarak yang jauh untuk dilintasi. Itu bahkan lebih lama dari jarak antara Avalon dan Scale kingdom. Benua Tengah diperintah oleh struktur mirip pemerintah yang disebut pemerintah Pusat. Sebagian besar kapal yang melakukan perjalanan antara Benua Tengah dan yang lain dimiliki oleh mereka. Mereka juga yang bertanggung jawab atas keselamatan rakyat.

Tapi itu semua ada di permukaan. Meskipun pemerintah pusat melakukan tugasnya, itu tidak tertarik pada keselamatan. Sebagian besar orang yang mengendalikan kota bukan milik pemerintah pusat. Sebaliknya, mereka adalah raja geng lokal atau kepala sekte jahat. Ini adalah alasan mengapa kota pertama memiliki perasaan berbahaya padanya. Itu penuh dengan karakter seperti itu.

Ini juga salah satu alasan mengapa Ed tidak membunuh anggota geng itu sebelumnya. Meskipun mereka mungkin milik geng yang lemah, membunuh mereka akan menjadi penghinaan bagi yang lebih kuat. Itu berarti seseorang menantang otoritas yang dimiliki geng di Benua Tengah. Ed saat ini tidak cukup kuat untuk menantang seluruh benua. Tetapi di masa depan, segalanya akan berbeda.

Ed sekarang beberapa kilometer jauhnya dari kota. Dia memeriksa petanya untuk memastikan tidak ada orang di dekatnya. "Raikou," Ed memanggil Raikou. Mereka akan bepergian untuk waktu yang lama, dan mereka perlu menghemat waktu. Jadi Raikou adalah pilihan terbaik. Setelah beberapa saat, mereka dihentikan oleh sekelompok monster. Mereka memiliki wajah seorang Komainu, monster kuil mitologi Jepang. Sementara tubuh mereka tampak seperti milik gorila.

Ed dan Raikou tidak punya pilihan selain membunuh mereka. Jika mereka mencoba untuk berlari lebih cepat dari mereka, maka mereka mungkin menarik perhatian. Monster-monster ini akan mengikuti mangsanya ke mana saja. Beruntung bagi mereka, monster ini hanya Raja Pendirian level 5.

Baik Ed dan Raikou tidak membuang waktu lagi. Ada sekitar 20 monster dan masing-masing akan mengambil setengahnya. Ed hanya menggunakan Shusui. Dia ingin mencoba keterampilan yang dia salin dari anggota staf sebelumnya. Ed melakukan gerakan yang sama, meninggalkan salinan Shusui, berjumlah 10 pada akhirnya. Setiap pedang bergerak dengan pikiran Ed. 'Ini tidak terlalu efisien'. Keterampilan itu membutuhkan banyak konsentrasi ketika kinerjanya tidak sebagus itu.

Masing-masing pedang berakhir membunuh targetnya karena Ed menggunakan cukup QI. Tapi dia tidak puas dengan keterampilan itu. Ed tidak menggunakan serangan QI melainkan menggunakan sihir Api untuk berakibat fatal. 'Aku tidak menghabiskan waktuku dengan keterampilan ini'. Ed berpikir bahwa keterampilan itu akan berguna dalam memerangi banyak lawan. Tetapi, dia mendapati bahwa itu malah menghabiskan orang itu. Menggunakan keterampilan AOE jauh lebih baik, dan lebih cepat.

Raikou tidak meluangkan waktu untuk bereksperimen seperti Ed. Dia mengaktifkan pakaian petirnya dan menggunakan kecepatannya yang luar biasa untuk membunuh monster dengan menjentikkan leher mereka. Bahkan seekor monster pun tidak bisa bereaksi terhadap Ed dan Raikou sebelum terbunuh. Mereka mati tanpa melakukan pertarungan yang layak, atau bahkan pertarungan.

Ed akhirnya mendapat 60.000 exp dari monster. Yang menurutnya bagus, namun tidak ada satu pun tiket Gacha yang jatuh. Ed membutuhkan tiket. Dia harus menaikkan level Mangekyo-Sharingan menjadi Eternal Mangekyo-Sharingan. Dia tahu bahwa menggunakannya sebelum meningkatkannya akan menurunkan visinya sampai dia benar-benar buta. Meskipun disegel sekarang, itu hanya masalah waktu sebelum tingkat Ed sampai dengan Pendirian Bumi dan menjadi dapat menggunakannya.

Ed menyimpan monster-monster itu di Inventory-nya dan melanjutkan perjalanannya dengan Raikou. Dengan kecepatan Raikou, mereka mencapai kota berikutnya dalam waktu kurang dari satu jam. Ada banyak kota yang dekat satu sama lain di Benua Tengah dibandingkan dengan benua lain. Ed memutuskan untuk tidak tinggal di kota ini, karena masih ada siang hari. Dia terus bepergian dengan Raikou tetapi memperhatikan bahwa beberapa titik merah meninggalkan kota. Sepertinya mereka mengejarnya.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now