Bab 212: Bola KI

284 34 0
                                    

Banyak monster menyerang kapal. Yang paling berbahaya adalah hiu level 10 Pembentukan Surgawi. Hiu ini dapat mengontrol QI-nya dan memusatkannya pada giginya. Gigi-gigi ini akan mampu menembus berlian seolah-olah itu adalah kerupuk, dan berkat itu, kapal mengalami banyak kerusakan.

Ed pertama yang melakukannya, adalah menemukan monster yang berada di bawah air. Ribuan benang Telekinesis keluar dari tubuhnya dan mulai melilit kapal, baik di bawah maupun di atas air. Berkat peningkatannya dari Surgawi ke Abadi, jumlah utas menjadi ribuan dari ratusan, dan mereka berhasil menjadi lebih besar.

Benang-benang tersebut membentuk kepompong di sekitar kapal, melindunginya dari monster. Itu mirip dengan medan energi yang tidak bisa ditembus. Bahkan hiu pun tidak bisa menembusnya.

Karena bidang itu terbuat dari Telekinesis Ed, itu seperti bagian dari tubuhnya dan apa pun yang menyentuhnya diteruskan ke otak super Ed. Berkat Pemikiran Paralelnya, dia menyusun rencana tiga lapis. Pertama, salah satu otaknya akan mencatat posisi monster yang menyerang lapangan. Yang kedua akan membuka portal menggunakan sihir luar angkasa yang menghubungkan Ed ke monster. Dan yang terakhir akan mengirimkan gelombang KI.

"Yang pertama akan datang, WarGreymon!" Dalam waktu kurang dari sekejap, Ed merawat seekor monster. Eksekusinya begitu cepat, begitu cepat, sehingga portalnya tertutup sebelum air mengalir ke sisinya.

Seperti peluru, seekor hiu muncul dari air. WarGreymon, yang sedang terbang, bergerak seperti peluru perak dan emas dan memotong hiu menjadi enam bagian. Yang berikutnya adalah hiu, lalu gurita. Semakin banyak monster laut kehilangan nyawa mereka sebelum mereka bisa mengetahui apa yang sedang terjadi. Permainan tim Ed dan WarGeymon tidak memberi mereka waktu istirahat.

Pembela kapal, pembudidaya ulung, gemetar. Mereka bisa melihat seperti apa kekuatan sejati itu. Apa yang benar mungkin bisa terjadi. Staf dan penghuni kapal bisa memahami bagaimana rumor tentang kekuasaan Ed muncul. Dan mereka juga mengerti bahwa itu bukan rumor tapi itu kenyataan.

Kapal tetap tidak rusak setelah gangguan Ed, dan monster yang menyerang diurus. Hanya satu, yang tetap tersembunyi selama durasi, muncul. Itu adalah anglerfish raksasa, yang mulutnya tampak seperti pintu masuk ke jurang. Itu membukanya lebar-lebar dan menyedot air, bersama dengan kapal.

"Kamu lapar, bukan? Kalau begitu, mohon izinkan manusia rendahan ini memuaskan perutmu!" Ed mengamati ikan itu dan dapat melihat bahwa itu adalah Immortal Establishment. Dia tidak peduli dengan fakta bahwa ikan seperti itu hidup di perairan dalam tetapi hanya fokus untuk membunuhnya.

Ed mengangkat tangan kanannya dan mulai mengumpulkan KI di atasnya. Sebuah bola kecil KI mulai bermunculan dan tumbuh dengan sendirinya. Warnanya emas. Bola tersebut membuat tornado kecil disekitarnya dan meniupkan angin panas ke sekitarnya. Kapal mulai bergetar karena kekuatannya, dan galeri yang mengawasi Ed mulai berteriak ketakutan.

Bola KI terus membesar hingga lebih besar dari mulut anglerfish. Itu mirip dengan matahari kecil.

"Makan ini, kau amis yang kebesaran!" Tepat saat kapal berada di depan mulut anglerfish, Ed melempar bola KI. Tak perlu dikatakan, sudah terlambat bagi ikan itu untuk kabur. Bola KI menelan sebagian besar ikan dan membakarnya hingga ke tulang terakhirnya. Air laut di sekitarnya mendidih hingga menjadi uap air seketika.

Monster mana pun di dekat kapal melarikan diri, karena ia bisa melihat predator terkuat di sekitarnya terbunuh dalam sekejap. Ed cukup senang karena berhasil mendapatkan dua tiket Gacha dari perburuan kecil ini. Bangkai hiu dan monster lain yang dia bunuh disimpan di Inventarisnya. Dia kembali ke kamarnya bersama Agumon tanpa membiarkan siapa pun menanyakan apa pun padanya. Dia melewati kamar Emilia dan masuk.

Emilia, Bella, dan Suika sedang bermain permainan kartu. Ed membuatnya tergesa-gesa dan menggunakannya sebagai bentuk hiburan. Untuk beberapa alasan, Suika cukup pandai dalam hal itu dan berhasil memenangkan 90% waktu terlepas dari lawannya. Bahkan Ed, sang pencipta, bukanlah tandingan.

"Apa kalian tidak merasakan getarannya?" Ed bertanya pada mereka.

"Kita telah melakukannya." Jawaban yang sangat serasi dan serasi membuat alis Ed berkedut.

"Kenapa kamu tidak datang untuk memeriksanya?"

"Kami tahu Anda akan memeriksanya, jadi kami menyerahkannya kepada Anda."

"Nikmati waktumu" Tanpa berkata apa-apa, Ed meninggalkan mereka dengan kata-kata ini sebelum dia pergi. Dia kembali ke kamarnya dan menghabiskan waktunya bermain-main dengan KI-nya atau tidur. Jam-jam berlalu dan kapal tiba di pantai Benua Tengah. Ed dan teman-temannya turun lebih dulu, karena tidak ada penumpang lain yang berani melakukannya sebelum mereka.

"Akhirnya kita di sini!" Merry meregangkan tangan dan kakinya sambil melayang di udara. Rombongan Ed menarik perhatian banyak orang di pinggir jalan. Namun, tidak ada yang berani menghentikan mereka. Sosok dan mata Sieg menusuk ketakutan di hati mereka, sehingga mereka mengalihkan pandangannya. Ed menganggapnya tidak menyenangkan, karena dia tahu itu akan melukai perasaan Sieg.

Tetap saja, mereka melanjutkan perjalanan. Kelompok tersebut bertemu dengan Koma Inu yang sama seperti primata di daerah yang sama tempat Ed menemukannya terakhir kali. Tentu saja, itu pembantaian sepihak. Setelah mencapai kota menara, Ed langsung menuju ke pintu masuk. Tidak seperti terakhir kali, dia tidak melihat banyak orang di sekitarnya. Kebanyakan dari mereka hanyalah penduduk kota.

"Menara ditutup sampai masalah diselesaikan." Seorang pria yang berdiri di depan pintu masuk memberi tahu mereka. Ed merasa banyak hal telah berubah selama ketidakhadirannya. Biasanya, preman dan bandit akan mengintai mangsanya di dekat pintu masuk. Namun, hanya penjaga yang ada.

"Masalah apa?"

"Monster bos telah mengamuk selama lebih dari setahun di lantai sembilan. Tidak ada yang bisa membersihkannya dan banyak orang mati. Kami menunggu sampai kultivator yang cakap bisa menghentikannya."

Sementara penjaga itu berbicara, dia tidak menyadari seringai terbentuk di wajah Ed.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now