115-116

1K 102 0
                                    

Bab 115: Keterampilan Pedang Terkuat Ed

"Itu bukan sihir luar angkasa." Ed berbohong kepada Elder Lich seolah itu adalah hal yang normal. Itu memang sihir luar angkasa, tapi bukan yang dia gunakan sebelumnya.

"Aku bilang kamu tidak bisa membodohiku. Aku bisa mengenalinya setelah dipukul begitu lama." The Elder Lich mendapatkan kembali ketenangannya dan bersiap untuk bertarung sekali lagi. Bahkan sekarang dia tidak tahu persis bagaimana Ed bisa melewati Barrier-nya, tetapi dia tidak peduli. Selama dia tahu itu akan datang, dia akan dapat melakukan sesuatu tentang hal itu.

Ed dapat menggunakan kemampuan baru ini karena pemberitahuan yang ia dapatkan dari sistem. Biasanya, sistem akan membiarkan Ed mengetahui hal-hal ini sendirian. Tapi, karena kali ini istimewa, dia membantu Ed keluar. Keterampilan yang Ed tingkatkan paling sulit selama berada di dunia ini, keterampilan sihir luar angkasa, naik level selama pertarungannya dengan Penatua Lich. Penggunaan sihir Ruang yang terus-menerus memungkinkannya untuk mengatasi batas yang telah dia tekan sebelumnya. Ed hanya bisa memikirkan bagaimana perkelahian sejati benar-benar cara terbaik untuk meningkatkan. Terutama pertarungan kematian.

Sebelum serangannya bisa terhubung dengan penghalang, Ed menggunakan sihir luar angkasa pada mereka. Itu tugas yang sulit, tetapi Ed mencoba melakukannya sebelumnya. Sayangnya, dia hampir membakar rambut Raikou satu kali untuk bereksperimen. Namun, setelah naik level skill, dia berhasil melakukannya. Karena penghalang Lich ada secara fisik, Ed memotongnya dengan memindahkan serangan di dekat tubuh Lich. Biasanya, orang tidak akan bisa melakukannya sepanjang hidup mereka, tetapi Ed istimewa. Dia memiliki pemahaman yang baik tentang kemampuan seperti itu karena telah melihat hal serupa sebelumnya.

"Yah, cobalah untuk menghentikanku kalau begitu!" Keduanya terus beradu. Apa yang dikatakan Lich itu benar. Dengan cepat, dia bisa bereaksi terhadap serangan Ed. Serangan normalnya yaitu. "72 Pound kanon!" Ed menggunakan tebasan terbang bersama dengan sihir Ruang Angkasa. Tebasan menghantam Lich di dalam penghalang karena dia tidak bisa menghindarinya tepat waktu. Keduanya bertempur seolah-olah mereka adalah musuh lama. Ketika segalanya berjalan, tak satu pun dari mereka yang benar-benar memiliki keunggulan. Bahkan dengan teknik barunya, Ed hanya bisa menutup celah yang ada di antara mereka. Dia tidak punya cara untuk sepenuhnya menyelesaikan Lich.

"Selama aku memiliki penghalang, kamu tidak akan bisa mengalahkanku!" The Elder Lich memberi tahu Ed apa yang dia pikirkan. Dia mundur kembali ke udara saat dia sedang mempersiapkan serangan besar. Ed bisa melihat QI bergemuruh di dalam mayat Lich dengan Sharingan-nya. "Kamu tidak akan bisa menyentuhku ketika aku sejauh ini. Bahkan sihir luar angkasamu tidak bisa menjangkau saya!" Lich sekarang menjerit tinggi di udara. Dia memang di luar jangkauan Ed.

"Aku tidak bisa menghancurkan penghalangmu? Seranganku tidak akan bisa menjangkaumu? Dan siapa yang memutuskan itu ?!" Ed menggunakan kecepatan penerbangan maksimumnya untuk langsung terbang di atas Lich. Dia menarik Muramasa dan memegang Shusui dengan kedua tangannya. Dia menggunakan Shu, Ken, Persenjataan Haki, dan memfokuskan seluruh KI yang tersisa pada katananya. Teknik ini juga asli dan merupakan yang terkuat dari semua tekniknya. Pedangnya yang sudah hitam bersinar dengan kilau yang bahkan lebih hitam. Itu tampak seperti cahaya yang berasal dari gerhana.

"Pisau Pemanjat!" Katana Ed terhubung dengan penghalang. Percikan putih muncul saat Ed mendorong dengan seluruh kekuatannya. "Woooooaaaaah!" Melepaskan teriakan terakhir, retakan muncul di udara. "Mustahil!" The Elder Lich tampaknya tidak percaya apa yang terjadi. Penghalang berharga miliknya hancur di depannya. "Tidak masalah, kamu seharusnya kehabisan kekuatanmu dengan serangan ini-". Lich berhenti berbicara ketika dia melihat senyum di wajah Ed.

"Ini serangan dua fase!" Setelah menghancurkan penghalang, pedang Ed melepaskan tebasan terbang. Salah satunya adalah Pitch black. Tanpa apa pun untuk melindunginya, Penatua Lich tidak memiliki apa pun untuk menahannya kecuali tubuhnya. "Aaaargh!" Jeritan bisa terdengar saat dia jatuh ke tanah. Ed menyentuh tanah sedikit lebih lambat dari Lich. Dia benar-benar kelelahan sekarang, dan dia hampir tidak bisa bergerak.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now