53-54

2K 150 0
                                    


Bab 53: Perpustakaan

"Kamu masing-masing akan diberikan 500 emas oleh akademi. Dan karena kamu mengalahkan tim kelas C, kamu akan memiliki akses yang dimiliki siswa kelas C di perpustakaan yang akan dibuka besok." Harry memberi mereka gambaran sederhana tentang imbalan yang mereka dapatkan dari kemenangan mereka. Mereka juga memahami bahwa perpustakaan akan memiliki level yang dapat diakses oleh setiap kelas. Ed memutuskan ini akan menjadi kesempatan baik untuk menambah pengetahuannya tentang dunia.

"Itu saja untuk hari ini. Kita akan bertemu besok." Harry memberi tahu mereka ketika dia meninggalkan kamar. Ed dan teman-temannya juga keluar dan menuju ke rumah sakit. Meskipun pil Ed melakukan sebagian besar pekerjaan, mereka masih menginginkan Hayato dan Ellie untuk check-in dan memeriksa cedera mereka. Butuh waktu sekitar satu jam dan mereka berlima menuju restoran.

"Di sini, Ed!" Ed menoleh untuk memeriksa siapa yang memanggilnya. Meskipun sudah jelas karena tidak ada yang mengenalnya kecuali beberapa orang dan kebanyakan dari mereka ada di sebelahnya.

"Ayo makan bersama," Leon duduk di sebelah salah satu rekan timnya sambil menunggu makanannya.

"Tentu," Ed tidak punya alasan untuk menolak. Hal yang sama juga untuk rekan satu timnya. Semua orang memperkenalkan diri sambil menunggu makanan. "Namaku Liza, senang bertemu denganmu," rekan setimnya Leon memperkenalkan dirinya dan mereka mulai berbicara sedikit.

"Apakah lukamu baik-baik saja, Leon?" Ed harus bertanya tentang kondisi Leon karena dialah yang melakukan kerusakan.

"Tentu saja! Itu bukan apa-apa" Leon tampak sehat seolah-olah tidak ada yang terjadi padanya. "Ngomong-ngomong, bukankah kamu akan berlatih denganku kapan-kapan? Aku merasa aku akan meningkat banyak dengan bertarung denganmu secara teratur" Mata Leon tampak seolah-olah mereka bersinar. Ed memiliki firasat buruk seolah menerima akan berakibat pada kesulitan yang lama.

"Mungkin suatu hari nanti hahaha," Ed hanya bisa mengangkat bahu sambil menjanjikannya.

"Jangan lupa kamu masih harus bertarung denganku," Ellie menyela pada saat itu dan mengingatkan Ed bahwa dia ingin bertarung dengan yang terbaik.

"Ahahahaha" Ed tidak bisa menahan tawa yang aneh. Semua orang ingin melawannya setelah pagi ini.

Makan siang selesai dan semua orang menuju ke kamar mereka karena mereka tidak memiliki kelas hari ini. Ed segera makan lagi dengan Raikou dan menuju ke dalam ruang pelatihannya. Dia memanggil ketiga monsternya dan melatih mereka lagi sebentar dengan pedang. Mereka bertahan lebih lama dan lebih kuat juga. Sepertinya kemampuan mereka untuk meningkat sangat bagus sejak mereka berevolusi.

Ed berkelahi saat menggunakan Sharingan-nya kali ini. Dia tidak menggunakan skill ini sementara karena itu cukup membebani tubuhnya dan musuh tidak cukup kuat untuk membutuhkannya. Dia ingin melihat berapa lama dia bisa bertahan saat menggunakan keahliannya tanpa menahan diri. Tiga monster tidak bisa menanganinya dalam keadaan itu jadi dia memanggil mereka dan memanggil Suika. Raikou dan Suika keduanya mulai berkelahi dengan Ed atas permintaannya. Dalam keadaannya, Ed bisa menangani mereka berdua selama sekitar satu jam berjuang sebaik mungkin sebelum dia kehilangan semua KI-nya.

"Sepertinya aku harus segera melakukan perjalanan berburu," Ed belum berburu sejak datang ke akademi. Tidak seperti siswa lain, dia tidak berkultivasi jadi kecuali dia membunuh monster, dia tidak akan menjadi lebih kuat.

Ed menghabiskan beberapa jam berlatih dengan monster-monsternya dan memulihkan KI-nya. Setelah itu, dia menuju untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan setelah mandi. Dia meninggalkan Raikou di belakang dan pergi bersama Suika.

Makan malam tidak ada masalah karena dia makan dengan orang yang sama yang dia makan siang dengan pagi ini.

"Ngomong-ngomong, Ed, mengapa kamu menyembunyikan kekuatanmu dalam ujian?" Hayato bertanya pada Ed seolah ingin mengkonfirmasi sesuatu.

Fantasy System [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora