1-2

16.9K 513 60
                                    


Bab 1: Dunia baru

Hei, ini aku, dan aku saat ini dibalut semua- tunggu apa maksudmu kamu tidak tahu siapa aku, aku bilang Ini aku yang cukup untuk mengenal aku kan?

Apa kamu masih ingin tahu namaku? 

Sheesh oke, Aku Edward dan seperti Aku katakan Aku dibalut saat ini.

Kalian mungkin bertanya-tanya bagaimana Aku sampai pada keadaan ini dengan benar. 

Yah, aku tidak menyalahkanmu ini bukan keadaan yang membuatmu iri, namun, di sisi baiknya, aku saat ini di ranjang raksasa yang bahkan bisa jadi raja hahahahaha. Itu sebenarnya adalah ranjang raja, ranjang pangeran tempat tidur agar lebih akurat.

Mengapa saya di tempat tidur pangeran? 

Yah karena ini aku, aku harus berhenti, Aku sebenarnya tidak tahu mengapa saya di sini sendiri, yah Aku sebenarnya melakukannya.

Ini semua dimulai ketika Aku menghabiskan waktu ku di negara tertentu di timur.

Sebuah negara yang terkenal dengan anime dan masakannya yang lezat, dan ketika aku sedang berlibur di hari terakhir dimana aku kebetulan menemukan gadis legendaris dalam situasi sulit, "BANTUAN!" adalah apa yang dikatakan wanita kecil itu ketika aku melihatnya.

Hahahahah aku merasa seperti ini adalah hari keberuntunganku jika aku bisa menyelamatkan aku bahkan mungkin mendapatkan nomornya muhahaha.

Mengapa mendapatkan nomornya saat saya pergi? 

Yah karena mengapa tidak?

Uhum, seperti yang saya katakan wanita itu dikelilingi oleh 3 preman mencari dudes, salah satu dari mereka bahkan memiliki pisau; jadi takut wanita itu mungkin terluka saya mulai mengumpulkan keberanian saya untuk campur tangan ketika tiba-tiba

"Hei, apa yang kau lakukan," seorang polisi tiba-tiba muncul mencuri perhatian dan kemungkinan Tuan Edward kecil.

"CHE!" semua 3 preman tiba-tiba berlari menjauh dari tempat kejadian.

Wanita itu pergi dengan polisi yang terlihat terguncang, tetapi tidak mengesampingkan lelucon sekarang saya ditinggalkan di sini terjebak dengan tampilan bodoh di wajah saya.

Ketika saya mendapatkan kembali ketenangan saya, saya mulai berjalan lagi menuju tujuan saya, tempat otaku legendaris Jepang: Akihabara !!

Namun, kenyataan tidak begitu baik * BIP Bip * hanya yang bisa saya dengar, dan hanya cahaya yang menyilaukan yang bisa saya lihat.

* BUMP * Tiba-tiba aku merasa seperti batu besar jatuh di bahu kiriku.

Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk mencari tahu apa yang terjadi, menjadi penggemar dan gamer anime yang bersemangat. Saya mengerti ini adalah insiden Truck-kun yang legendaris yang banyak orang berharap menjadi korban karena akan selalu mengarah ke situasi isekai.

Namun saya tidak pernah menjadi orang seperti itu, maksud saya siapa yang ingin meninggalkan semi-utopia saat ini yang kita jalani untuk pergi ke dunia primitif di mana kehidupan dipertaruhkan di setiap sudut.

Sayangnya, nasib seperti itu tidak memiliki belas kasihan pada siapa pun, maksudku aku akan cocok dengan seorang gadis ketika aku menyelamatkannya tetapi terganggu oleh seorang petugas polisi, meskipun dia hanya melakukan pekerjaannya, dan sekarang aku berada di sebuah situasi di mana saya akan pergi ke dunia lain.

Jadi seperti yang Anda lihat, inilah cara saya bertemu dengan Anda, bagaimana saya dikirim ke dunia lain.

Eh? Saya masih tidak menjelaskan mengapa saya memakai perban di dunia ini? Yah rupanya saya tidak bereinkarnasi tetapi saya mengambil alih tubuh pangeran negara ini.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang