71-72

1.6K 124 0
                                    


Bab 71: Taruhan

Ed menghabiskan sisa waktu sebelum pelatihan turnamen. Siang hari dia akan berlatih bersama teman-teman sekelasnya dan di malam hari bersama monster-monsternya.

Pada hari kedua, Ed berkelahi dengan Hayato dan Emilia. Keduanya memberi Ed banyak masalah, sehingga dia harus mengaktifkan banyak keterampilannya untuk bisa menang. Semua dari mereka tampaknya meningkat jauh lebih cepat dalam pertempuran, daripada dengan kultivasi.

Adapun Ed dan teman-temannya, mereka sekarang bisa menggunakan Ken dengan mudah. Pelatihan Ren mereka terbayar. Ed dan Raikou bisa menahan En selama sekitar 10 menit sebelum merasa lelah. Raikou dan Ed memiliki cadangan energi terbesar dari mereka, jadi itu sudah jelas. Suika dan yang lainnya bisa menggunakan sebagian besar teknik canggih, tetapi masih belum pada tingkat Ed.

Ed juga membuat senjata untuk Gobuta dan yang lainnya. Dia membuat beberapa prototipe dengan besi hanya untuk membantu mereka memilih senjata mana yang paling cocok untuk mereka. Pada akhirnya, Gobuta memilih pedang yang hebat, Goburou seorang rapier dan Garu memilih untuk menggunakan dua pedang bermata dua.

Setelah mereka memilih senjata, Ed menghabiskan sekitar enam jam setiap hari untuk masing-masing senjata. Dia membuat senjata dengan konduktivitas dalam pikiran. Mereka akan menggunakan Shu untuk melapisi senjata, juga sihir, sehingga senjata harus mampu menahan energi yang akan mengalir. Syukurlah, logam yang dibeli Ed sempurna untuk pekerjaan itu.

The Great-Sword untuk Gobuta adalah pedang dua tangan besar. Ini memiliki pisau perak klasik dan gagang tipis. Ed menggunakannya untuk memastikan itu tidak salah dan terkesan. Pedang itu dibuat dari Mythril, jadi itu akan menjadi lebih ringan semakin banyak energi yang dimasukkan ke dalamnya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melupakan beratnya pedang saat bertarung, membuatnya lebih ringan. Gagangnya berwarna emas, dengan bagian bawahnya tampak seperti cakar elang.

Rapier Goburou lebih tipis dari Rapier biasa, tapi itu jauh lebih kuat. Itu dibuat dengan kecepatan dalam pikiran, tetapi Ed tidak melupakan daya tahan. Bilahnya berwarna merah dengan gagang hitam yang memiliki beberapa cincin hias yang melindungi tangan pengguna dan berfungsi untuk menyimpan energi.

Garu sekarang memiliki dua pedang. Kedua pedang memiliki warna yang berbeda, dengan satu berwarna merah dan biru lainnya. Mereka juga fokus pada kerusakan dan kecepatan. Pedang biru memiliki gagang merah, sedangkan pedang merah memiliki pedang biru. Gary telah menunjukkan kompatibilitas dengan sihir Api dan Es. Dia adalah satu-satunya dari tiga yang bisa menggunakan sihir, jadi Ed memutuskan untuk membuatnya pedang yang meningkatkan elemen-elemen ini.

Semua pedang yang dibuat Ed memiliki kualitas Epic. Alasannya, dia tidak ingin mereka terlalu mengandalkan senjata. Ed akan menempa kembali senjatanya begitu mereka cukup mampu.

Raikou dan Suika tidak membutuhkan senjata sehingga Ed tidak membuat apa pun untuk mereka. Mereka semua sekarang memiliki kekuatan pertempuran yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Hari-hari berlalu dan sudah waktunya untuk turnamen. Ed akhirnya menggunakan set kulitnya setelah waktu yang lama. Dia hanya berburu selama dua hari, paling banyak, selama waktunya di akademi, jadi dia tidak terlalu peduli dengan perlindungan. Raikou memutuskan untuk bergabung dengannya hari ini, jadi dia memasuki bayangannya. Suika juga duduk di bahunya sementara dia menuju ke kelas.

Ed pertama-tama bertemu dengan Emilia, Ellie, dan Hayato, dan kemudian Stephanie ketika mereka sampai di ruang kelas. Harry juga ada di sana dan mulai berbicara begitu semua orang hadir.

"Raja akan menceritakan semua detail turnamen, jadi mari kita pergi dan menemuinya. Ngomong-ngomong, aku bertaruh kalian menang untuk menunjukkan dukunganku, jadi buat aku bangga!" Itu adalah pertama kalinya Harry menunjukkan emosi selain jengkel. "Apakah itu uangnya, atau apakah dia benar-benar percaya pada kita?"

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now