49-50

2.3K 164 0
                                    


Bab 49: Kerugiannya

Layar menunjukkan posisi awal kedua tim. Kelas E memiliki 3 pria dan 2 wanita, sama dengan kelas C. Namun itu hanya dalam konstitusi tim, Ed telah memeriksa masing-masing dari mereka selama tes dan dia bisa tahu ada perbedaan besar. Kecuali teman-teman sekelasnya menyembunyikan kekuatan sejati mereka seperti dia, mereka tidak akan punya peluang.

Kedua tim bergegas keluar untuk mencari bendera tim lain. Kelas C, bagaimanapun, memiliki 1 dari anak laki-laki yang bersembunyi di dekatnya untuk mencari seandainya bendera mereka ditemukan yang merupakan pilihan logis. Namun, kelas E bergegas keluar dalam tim dan bahkan tidak berpisah untuk membahas lebih banyak alasan.

Tak lama kemudian mereka bertemu dengan 2 tim kelas C. Salah satu anak laki-laki kelas c menggunakan dinding tanah untuk menghalangi pandangan orang lain tentang dia sementara temannya mengisi sihirnya sebagai bola api. Kelas E bergegas menuju dinding bumi untuk menghancurkannya dan bahkan tidak menganggapnya sebagai jebakan.

Segera setelah tembok itu roboh, lelaki lainnya melepaskan bola api dan anggota tim lainnya tidak bisa mengelak, salah satu lelaki itu langsung mengenai dan jatuh di tempat sementara lelaki dan perempuan lain mendapat luka bakar.

Karena mereka tidak memperhatikan dengan benar, lawan mereka mengambil kesempatan dan memukul mereka dengan sihir lagi. Tiga anggota kelas E harus mengundurkan diri dalam waktu kurang dari 5 menit ke pertempuran. Meskipun dua anggota lainnya yang tersisa tampak lebih pintar daripada rekan satu tim mereka dan memilih untuk melarikan diri, mereka segera bertemu dengan anggota lain dan kalah. Pertempuran tidak berlangsung bahkan sepuluh menit dan seorang pemenang sudah diputuskan.

Yang terluka dibawa ke rumah sakit di dalam akademi dan diberi beberapa pil untuk membantu dengan cedera mereka. Selain orang yang dipukul secara langsung, luka-luka yang lain tidak terlalu serius dan hanya membutuhkan satu malam di rumah sakit untuk sembuh. Itu bukan pertempuran sampai mati sehingga luka seperti ini ada dalam perhitungan akademi.

Setelah medan perang didirikan sekali lagi, dua tim keluar. Kali ini diputuskan dengan menggambar sedotan alih-alih tampilan malapetaka guru. Tim Ed akan menjadi yang terakhir; tim berikutnya akan memiliki 3 wanita dan 2 pria sedangkan kelas C memiliki 4 pria dan wanita. Pertempuran berjalan dengan cara yang sama kecuali kali ini kelas E mampu menurunkan salah satu orang dari kelas C dan kalah dengan bendera mereka dicuri.

Dua pertandingan berikutnya memiliki kinerja yang lebih baik secara keseluruhan dengan kelas E menggunakan kelemahan yang mereka lihat dari pertandingan sebelumnya dan salah satu tim hampir berhasil mencuri bendera, hanya untuk dihentikan pada saat yang tepat. Moral kelas E berada pada titik terendah saat ini, satu-satunya harapan mereka adalah tim Ed tetapi mereka tidak memiliki banyak harapan. Tim yang tersisa memiliki hampir siswa peringkat tertinggi dari kelas C.

"Mari kita putuskan rencana sebelum memulai." Ed mengusulkan untuk membuat rencana, yang serius alih-alih bermain-main.

"Adakah yang bisa menggunakan sihir bumi di sini?" Ed memindai rekan satu timnya dan menunggu mereka menjawab.

"A-aku bisa!" Stephanie menjawabnya dengan keberanian.

"Bagus, kami akan membuatmu tetap di dekat bendera dan membuat dinding bumi di sekitarnya. Meskipun orang lain mungkin mendapati lebih cepat, mereka akan membutuhkan waktu untuk menghancurkan semuanya. Juga, cobalah membuat beberapa jebakan dan menyembunyikannya di sekitar area . " Ed telah memberinya beberapa poin yang akan membantunya mempertahankan bendera dengan lebih baik.

"Kenapa aku tidak melindungi bendera, aku bisa mengalahkan siapa pun yang datang!" Ellie tampak bersemangat untuk melindungi bendera dan melupakan salah satu kelemahannya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang