141-142

1K 89 1
                                    


Bab 141: Akropolis

Ed dan yang lainnya menghabiskan satu bulan di tanah yang gelap ini. Meskipun Ed bisa naik gunung dan kembali, dia lebih suka tinggal bersama teman-temannya. Sementara Raikou dan Gobuta melakukan hal mereka, Ed dan yang lainnya tidak siaga. Sebaliknya, mereka dilatih, dilatih, dan dilatih. Ed sekarang mengatur pengganda Gravitasi ke x50. Ini adalah yang tertinggi yang bisa dia tetapkan dan masih mempertahankan waktu yang lama dalam dimensi. Alih-alih dua hari, dia hanya bisa tinggal selama satu hari.

Ed juga mencoba upacara inisiasi Nen dengan Agumon dan berhasil. Namun, setelah mencoba tes ramalan air, tidak ada yang terjadi pada cuti itu. Ed menyimpan beberapa inventaris untuk kasus-kasus semacam itu, dan itu terbukti merupakan ide yang bagus. Kalau tidak, dia tidak akan bisa melakukan tes. "Mungkin ini berarti dia spesialis." Ed berpikir sambil melihat Agumon. "Apa yang salah?" Agumon bertanya dengan khawatir seolah khawatir jika dia melakukan sesuatu yang salah.

"Tidak ada. Ingin makan?" Ed memberitahunya sambil tersenyum.

"Tentu saja!" Seperti biasa, Agumon adalah yang paling energik. Mungkin karena dialah yang paling banyak makan.

Ketika mereka makan, Ed melihat dengan cermat dan mempelajari perubahan Raikou dan Gobuta. Ukuran Raikou sedikit meningkat, tapi itu bukan perubahan yang penting. Kabut tebal gelap menempel erat di tubuhnya. Itu tampak seperti bayangan yang tersangkut di antara cairan dan keadaan padat. QI-nya meningkat, membuat auranya jauh lebih kuat.

Kulit Gobuta juga lebih gelap, dan tato di lengannya mencakup bagian dada, perut, dan lehernya. Sama seperti Raikou, QI dan auranya menjadi lebih kuat. Dia juga memberi tahu Ed bahwa dia sekarang memiliki atribut Darkness.

Ed tinggal selama satu minggu ekstra untuk memungkinkan Raikou dan Gobuta menstabilkan kemampuan mereka. Dia tentu saja kehilangan waktu dengan cara ini, tetapi itu demi teman-temannya. Itu juga akan memainkan peran yang bermanfaat di masa depan jika mereka ingin menjadi lebih kuat. Setelah membereskan semuanya, Ed dan yang lainnya masuk ke dalam gunung. Gunung itu besar. Besar adalah pernyataan yang meremehkan, Ed menduga dasar itu sebesar Kerajaannya sendiri. Setelah masuk, dia hal pertama yang dia perhatikan adalah langit-langit di atasnya. Serta banyak monster.

Monster-monster itu seperti bola basket dalam ukuran dan melepaskan cahaya. Ed memindai mereka dan menemukan bahwa mereka Will-o'-gumpalan. Masing-masing dari mereka memiliki budidaya Pendirian Surgawi level 5. Namun, mereka cukup mudah dikalahkan. Kemampuan terkuat mereka adalah penghancuran diri mereka sendiri, yang seperti ledakan bom kecil. Tetapi kemampuan ini gagal melawan Ed dan teman-temannya. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan bertahan yang tinggi. Dengan lapisan tebal Nen mereka, mereka tidak terluka jika mereka memperhatikan serangan. Ed berhasil naik level berkat membunuh mereka. Dia juga menjatuhkan dua tiket Gacha, memberinya total enam.

Setelah melakukan pemeriksaan di seluruh dasar gunung, Ed berhasil menemukan tangga spiral. Tangga mengarah di atas langit-langit. Di lantai dua, sekawanan gagak berkaki tiga memenuhi seluruh tempat. Gagak-gagak ini disebut Sanzuwu. Kultivasi mereka adalah Heavenly Establishment level 4. Tapi, kemampuan mereka yang sebenarnya sebanding dengan level 6. Ed memutuskan untuk menggunakan dimensi sakunya dan beristirahat sebelum melawan mereka semua. Ada lebih dari seratus monster. Adalah bodoh untuk menantang mereka tanpa cadangan energi penuh.

Ed menghabiskan dua hari untuk membunuh burung gagak. Dia menggunakan taktik memukul-dan-menghilang, saat dia membunuh sekelompok mereka dan mundur ke dimensi sakunya. Itu adalah pertama kalinya Ed menggunakan kemampuannya untuk membuatnya tetap terbuka meskipun dia tidak ada di dalam. Burung gagak sangat ganas dan akan menyerang siapa pun yang terlihat. Jika bukan karena kemampuan Ed dan teman-temannya, ia akan kewalahan oleh mereka. Karena dia naik level di lantai bawah, dia hanya berhasil mengumpulkan jumlah Exp yang bagus, tetapi tidak naik level.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now