Bab 220: Rencanakan

244 28 0
                                    

Cahaya pagi menyinari dinding Avalon. Di depan pintunya, dua pasukan besar berangkat ke dua arah yang berbeda. Di garis depan salah satu pasukan adalah Hayato, pangeran kerajaan Ryuu. Misinya adalah menaklukkan kerajaan Oni. Di belakangnya ada hampir 40.000 tentara, dikompromikan dari orang-orang kerajaannya, serta budak yang tersisa dari perang terakhir. Budak ini dikirim ke kerajaan yang bergabung dengan Avalon untuk melawan sekte Darah.

Namun, mereka tidak dipaksa menjadi budak. Sebaliknya, mereka terikat kontrak lima tahun. Dalam lima tahun ini, mereka akan melakukan perintah kerajaan yang mengambil mereka, setelah itu mereka akan dibebaskan.

Di atas para prajurit ini, dua Sesepuh sekte dari sekte Glory bergabung dengan Hayato. Keduanya adalah Griffin dan Bard. Tiga pembudidaya tertinggi tentara akan menjadi kekuatan pusat yang akan menyerang musuh terlebih dahulu.

Tentara lainnya memiliki Ellie sebagai pemimpinnya. Itu hanya jelas karena dia tahu kerajaan yang terbaik, dan akan dapat menghasilkan rencana yang cocok untuk menjatuhkannya. Mirip dengan pasukan Hayato, jumlah tentara berjumlah 40.000 dengan tentara dan budak Avalon. Dua Sesepuh bergabung dengan Ellie, Audun, dan Becky, serta Eric.

Pawai menuju dua kerajaan itu agak sunyi. Deru kuda dan napas para prajurit adalah satu-satunya hal yang terdengar. Mereka memiliki pola pikir tunggal dalam pikiran mereka, untuk menang. Para prajurit memiliki semangat kerja yang tinggi berkat memenangkan perang terakhir, sedangkan para budak tidak ingin mati sebelum kembali ke keluarga mereka.

Mereka semua memikirkan bagaimana perang ini akan berakhir jauh lebih cepat dibandingkan dengan yang lain. Kerajaan Oni dan Beast sama-sama kehilangan banyak tentara karena bersekutu dengan sekte Darah. Karena itu, mereka akan sangat lemah dan tidak akan bisa menangani perang lagi.

Baik Ellie, serta tokoh-tokoh utama tentara, merangkum apa yang dipikirkan para prajurit. Namun, mereka tidak mengatakan apapun untuk memperbaiki pemikiran yang salah seperti itu. Mereka membiarkan para prajurit memanjakan pikiran mereka. Setidaknya, sampai mereka mencapai tujuan mereka, mereka tidak akan mengatakan apapun.

Malam menimpa negeri itu, dan para prajurit pergi beristirahat. Beberapa dari mereka tidak bisa tidur, karena teror perang, telah tertanam dalam di otak mereka. Meskipun mereka yakin akan menang, gambaran kasar dari tubuh yang dimutilasi tidak meninggalkan otak mereka.

Di dalam tenda, empat sosok berdiri di depan sebuah peta besar.

"Kerajaan binatang itu terdiri dari lima kota, dengan empat di antaranya mengelilingi ibu kota. Salah satu yang paling tidak dijaga adalah yang di tenggara. Untuk menyerangnya, kita harus mengambil jalan memutar dan berjalan sepanjang jalan ke selatan. , mengabaikan kota timur laut, serta ibu kota. Tapi, menurutku pasukan sebesar itu tidak akan luput dari perhatian, jadi kita mungkin ketahuan. "

Ellie menjelaskan seperti yang ditunjukkan mereka yang menyajikan semua informasi dengan peta. Mereka semua terdiam saat berpikir. Mereka tahu bahwa jika mereka menargetkan ibu kota, mereka akan dikepung oleh militer dari empat kota. Tetapi jika mereka mengambil alih kota secara diam-diam, mereka akan memiliki elemen kejutan, karena kota-kota lain tidak akan dapat bereaksi sebelum ibu kota dijatuhkan. Namun, jika mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengambil alih sebuah kota, rencana mereka adalah bersulang.

"Aku yakin para Beastmen lebih waspada. Mereka tahu pembalasan akan datang, karena mereka memilih untuk berpihak pada sekte Darah. * Menghela napas * Di mana Ed saat kau membutuhkannya" Eric ingat bagaimana Ed pergi sehari sebelumnya. Dia berpikir tentang betapa nyamannya sihir Luar Angkasa miliknya.

"Saya sarankan kita langsung menuju ibu kota." Audun mengusulkan kebalikan dari apa yang mereka coba hindari.

"Bagaimana bisa?" Ellie tidak ingin menyetujui atau menyangkal proposalnya. Dia mendengarkan sekarang, karena dia tidak bisa memutuskan rencana sendiri.

"Jika kita menargetkan salah satu kota, tidak ada yang menjamin reaksi kota lain. Mereka dapat mengirim orang untuk menyelidiki apa yang terjadi, atau mereka dapat mengirim semua militer mereka ke ibu kota untuk melindunginya. Dalam hal itu. , kita akan membuang-buang waktu di kota yang tidak berguna. " Audun menjelaskan karena dia adalah seorang veteran perang. Pendapatnya sangat membebani masalah ini.

"Dilihat dari petanya, bala bantuan akan membutuhkan paling banyak satu hari untuk mencapai ibu kota. Itu memberi kita banyak waktu untuk menjatuhkan raja."

Audun mengajukan rencana yang keterlaluan. Ibukota dikelilingi oleh tembok di segala arah. Tentara perlu memanjat tembok, membuka pintu, dan kemudian mengalahkan raja. Semuanya dalam waktu kurang dari satu hari.

"Begitu. Ada yang punya rencana lebih baik?" Ellie memilih untuk mendengarkan pendapat lain sebelum mengambil keputusannya. Melihat tidak ada yang berbicara, dia berkata, "Kalau begitu kita akan menjalankan rencana ini. Beritahu tentara bahwa istirahat harus menunggu sampai besok. Kita berjalan sepanjang malam!" Ellie mengambil keputusannya sambil berjalan keluar dari tendanya dan berbicara dengan penjaga di sana. Mereka, pada gilirannya, pergi untuk memberi tahu tentara.

Para prajurit yang tidurnya terganggu tidak berani mempertanyakan mengapa. Mereka hanya mengumpulkan barang-barang mereka dan mulai berjalan ke arah kerajaan Beastmen. Setelah berjalan sepanjang malam, mereka mencapai semak lebat saat fajar, di mana Ellie memutuskan untuk beristirahat.

"Kami akan terus berjalan sepanjang malam. Sekarang, kami bisa istirahat." Ellie memberi tahu semua orang sebelum mundur kembali ke tendanya sendiri untuk beristirahat. Saat dia berbaring di tempat tidur, dia melihat tangan kanannya, yang dia gunakan untuk meninju wajah Ed, saat dia tersenyum. Dia mengepalkan tangannya saat ekspresi tegas muncul di wajahnya.

Hari berlalu dan matahari mulai terbenam. Sekelompok tentara berdiri dan mulai berjalan ke arah ibu kota. Mereka berada di tengah kota utara, posisi yang dipilih Ellie karena pengawasannya yang rendah. Tentara bergerak dalam keheningan total, dan tidak ada cahaya yang digunakan untuk menunjukkan jalan. Orang mengandalkan mata mereka untuk bermanuver.

"Kami bertempur saat fajar, jadi pastikan Anda siap!" Ellie berteriak saat dia meningkatkan kecepatan pasukannya. Mereka harus secepat mereka diam.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now