95-96

1.2K 103 0
                                    


Bab 95: Keterampilan Mengganggu

"Sangat dingin!" Begitu Ed dipindahkan ke lantai tiga, perasaan dingin yang intens menyerangnya. Dia melihat sekeliling untuk menemukan pemandangan yang sepenuhnya putih. Salju menutupi tanah, langit, dan udara. Lantai tiga seperti benua es. Dingin, dan putih.

Ed mengingat kembali ketiga monster itu. Dia juga mengaktifkan sedikit sihir apinya untuk membantunya mengatasi penurunan suhu yang tiba-tiba. Akan konyol jika dia mati karena pilek. Raikou sepertinya tidak terganggu sama sekali oleh sikap dinginnya. Ed tidak tahu apakah itu karena bulunya yang tebal, atau karena tingkat kultivasinya. Diketahui bahwa mereka yang mencapai Pendirian Surgawi mencapai tingkat tertentu dari unsur perlawanan. Tapi Raikou masih jauh dari itu.

"Ayo jelajahi lantai sebentar," Ed dan Raikou berjalan berdampingan. Salju menjadi penghalang, jadi mereka berdua menggunakan sihir Api untuk membuatnya meleleh. Tapi kemudian, air yang meleleh itu mengganggu mereka juga. "Ini merepotkan," Ed akhirnya lelah karenanya. Dia meminta Raikou untuk pergi ke bayangannya. Kemudian, dia berdiri di atas tanah. Ed tidak benar-benar menemukan kesempatan untuk terbang sejak ia melatih KI-nya. Tapi sekarang, kemampuan ini sangat berguna.

Sementara melayang, Ed merasakan kehadiran di bawah salju tepat di depannya. Dia tahu indranya tajam, jadi sesuatu pasti ada di sana. Ed menghibur apa pun yang ada di sana dan berjalan ke sana. Tiba-tiba sosok putih raksasa muncul. Tingginya hampir lima meter. Sebuah klub raksasa ditahan di tangannya. Begitu itu muncul, itu mengayunkan klubnya di Ed. Monster ini terlalu akrab bagi Ed. Legenda tentang keberadaannya memenuhi dunia terakhirnya. Sedang menyerang Ed adalah Yeti.

Kultivasi Yeti adalah Raja Pendirian tingkat 3. Itu bukan sesuatu yang bijak budidaya khusus. Namun, kekuatannya dianggap salah satu yang tertinggi. Tidak ada yang berani mengklaim kekuatannya lebih tinggi dari Yeti, pada tingkat yang sama.

"Ini akan menjadi pelatihan yang bagus!" Senyum licik muncul di wajah Ed saat dia menghindari klub. Yeti adalah semua kekuatan dan tidak ada strategi. Jenis monster ini tidak cocok untuk melatih Observation Haki. Ini bukan kasus untuk Haki Persenjataan. Monster yang kuat berarti kerusakan yang kuat. Ed pasti akan mendapat manfaat jika dia berlatih dengan makhluk seperti itu.

Ed menonaktifkan semua pertahanannya. Dia tidak menggunakan Nen atau Seikuken. Sebaliknya, kali ini dia akan mencoba dan mengubah rohnya menjadi baju besi. Ini adalah hal yang berisiko untuk dilakukan. Jika dia mengacau, dia mungkin kehilangan nyawanya. Tapi Ed bersedia bekerja ekstra untuk meningkatkan. Dia tidak bisa membiarkan hal-hal menjadi takdir lagi. Ed sekarang bersedia meraih masa depannya dengan tangannya sendiri.

Ed memejamkan mata untuk berkonsentrasi. Dia melakukan yang terbaik untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang 'rohnya'. Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Serangan pertama dari Yeti membuatnya terbang. 'Itu benar-benar kuat' dengan mengambil serangan langsung meninggalkan Ed sedikit bingung. Ini berlangsung untuk sementara waktu. Ed dikirim terbang seperti bola. 'Saya melakukannya!' Ed merasakan sesuatu terbentuk di sekitarnya ketika klub membuat kontak dengan kulitnya. Klub itu hancur seketika. Ed membuka matanya dengan gembira melihat kemajuannya. Hanya untuk memperhatikan bahwa aura mengelilingi tubuhnya. Dia telah secara keliru mengaktifkan Ken menggantikan Haki.

"Aaaaargh! Cukup," Ed sekarang marah. Dia tidak sabar, dan itu tidak baik. Dia memfokuskan sihir api di jarinya dan terus memadatkannya. Setelah sedikit, dia menebas dengan jarinya sambil melepaskan sihirnya. Sinar seperti laser berteriak dan membelah Yeti menjadi dua. Ed bahkan tidak berbalik untuk menyimpan mayat itu. Dia marah sekaligus jijik pada saat yang sama. "Aku harus tenang," Ed tahu bahwa dia tidak bertindak rasional. Kemarahannya menjadi parah setelah bangun dari koma di ibu kota Skala kerajaan.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now