Bab 253: Pertemuan Para Guru

200 20 0
                                    

Di tengah salah satu dari lima benua, seorang pemuda berjalan di dalam hutan. Dia memiliki tinggi rata-rata tetapi tampak kurus. Rambut pirangnya menari naik turun saat dia melompat-lompat. Dia mengenakan pakaian kulit sederhana, tapi tetap terlihat mulia saat berjalan. Mata birunya bersinar seiring pancaran sinar matahari yang berhasil lepas dari cengkeraman pepohonan.

Dia mempercepat langkahnya ketika dia menyadari bahwa dia berada di tepi hutan. Dalam sekejap, dia keluar. Sinar matahari menyerangnya di sekujur tubuhnya, yang membuat mata birunya semakin menonjol. Namun, meski dengan penampilannya yang glamor, dia gagal meninggalkan kesan pada siapa pun di tempat itu. Mengapa? Di depannya ada kastil yang didirikan di tengah gunung.

Gunung itu terbelah menjadi empat bagian, dengan masing-masing bagian mengarah ke satu arah, utara, selatan, timur, dan barat. Di tengah semua bagian, sebuah kastil, lebih besar dari apapun, berdiri tegak. Benteng itu terbuat dari satu bangunan, yang dipisahkan menjadi sayap-sayap. Sama seperti bagian gunung, keempat sayap menunjuk ke arah tertentu, dengan sayap kelima berdiri di tengah. Setiap sayap memiliki atap merah, terbuat dari ubin yang dipilih dengan cermat. Kastil itu berusia ratusan tahun, namun sepertinya baru dibangun sehari sebelumnya.

Pemuda itu tersenyum dan berkata, "Saya akhirnya kembali," saat dia menghirup udara di sekitarnya. Dia mulai berjalan menuju kastil dan terbang untuk mencapai gerbangnya. Tidak seperti semua kastil lainnya, gerbangnya tidak memiliki penjaga. Pria itu, sederhana, berjalan masuk. Tidak ada orang di sekitar untuk mengawasinya, namun dia merasakan tatapan seseorang padanya. Masih tersenyum, pria itu berjalan langsung ke sayap tengah.

Kamar demi kamar, dia melintasinya sampai dia berdiri di depan kamar pintu ganda emas. Dia tidak repot-repot mengetuk saat dia berjalan masuk, di mana sekelompok orang sedang berbicara. Tidak ada yang berhenti untuk memperhatikannya seolah-olah mereka sudah tahu kedatangannya.

"Aku kembali, Ayah, Kakek," kata pria itu sambil membungkuk. Untuk siapa? Tidak ada yang benar-benar tahu karena ruangan itu penuh.

Namun, seorang pria secara khusus menjawabnya, dan berkata, "Selamat datang kembali, penipu."

Suara pria itu tenang dan halus seolah tenggorokan pria itu tidak pernah mengenal kata 'penyakit'. Namun, meski begitu, dinding di sekitar ruangan berguncang, sementara baut yang menahan pintu berderit. Mereka takut padanya. Ya, benda mati ditakuti pria yang berbicara. Tidak hanya mereka, bahkan mereka yang berbicara sebelumnya diam saja untuk memungkinkan pria itu berbicara.

Tidak mengherankan, karena pria itu adalah penguasa sekte mereka. yang terkuat di sekte mereka, dan orang yang bisa membunuh mereka semua dalam sekejap.

"Eh? Bagaimana kamu tahu? Aku memastikan untuk bertingkah seperti tuan muda dari jarak ratusan kilometer karena aku tahu kamu akan menonton. Jadi, apa itu? Aktingku? Atau penyamaranku?" Kata-kata pria itu bergerak secara ritmis seiring dengan lelehan wajahnya. Bagian wajahnya yang meleleh jatuh ke tanah dalam potongan-potongan, menghasilkan suara yang menjijikkan. Bentuk tubuhnya juga mulai berubah, saat kulitnya menggelembung dari bawah.

"Berapa kali aku harus memperingatkanmu? Jangan pernah berubah di depanku!" salah satu pria yang duduk di dalam ruangan berkata sambil melemparkan sesuatu ke pria itu. Sepertinya dia melemparkan cairan ungu ke arahnya, tetapi tidak berhasil mengenai dia. Namun, pintu di belakangnya, yang terkena, mulai berasap, saat cairan ungu membakar menembusnya.

"Jika Anda tidak menyukainya, cobalah untuk melakukan sesuatu tentang itu," pria itu berubah dari sebelumnya. Alih-alih seorang pemuda berambut pirang, dia tampak lebih tua. Tubuhnya yang kurus berubah menjadi otot berisi, namun dia tampak cacat. Dia tersenyum ke arah pria yang lebih tua yang menyerangnya, tetapi itu hanya membuat yang terakhir membuang muka dengan jijik.

"Seperti biasa, senyummu membuat perutku mual."

"Muka bintik," sekali lagi, ruangan menjadi sunyi begitu tuannya berbicara. "Kalau itu cucuku tersayang, Johan, bintik-bintiknya akan hampir merah setelah terkena sinar matahari. Ditambah lagi, aku tidak akan pernah salah mengira kerabatku sendiri. Selain itu, pastikan juga untuk membersihkan kotoran yang kamu tinggalkan."

"Tepat setelah saya selesai meleleh, Tuanku!" Pipi pria itu jatuh ke tanah. Wajah aslinya muncul di bawahnya, dan itu adalah wajah yang dibenci Edward Avalon. Itu adalah wajah yang dia impikan selama berbulan-bulan. Itu adalah wajah yang identik dengan tragedi baginya. Itu adalah wajah pria yang membunuh Eri dan anak yatim piatu.

Iya. Kastil di atas gunung milik salah satu sekte tertentu. Sekte yang berhasil menguasai hampir dunia. Itu adalah kastil sekte Darah.

"Ngomong-ngomong, Sarin, apakah kamu keberatan untuk tidak meminum racun di tengah ruangan? Itu mual," kata seorang wanita paruh baya sambil menepuk udara di depannya. Dia memiliki rambut merah dan mata coklat tua. Bibirnya merah padam, sampai-sampai orang mengira itu darah. Namun, itu bahkan bukan lipstik merah.

"Wah, Ariana sayang, mungkin kamu harus keluar kamar." Sarin, orang yang meminum racun, orang yang sama yang melemparkan cairan ungu ke pria yang meleleh, menjawabnya. Dia adalah orang yang dianggap musuh Emilia Aaragon. Dia adalah master dari sekte Poison. Pria yang membunuh Ratu Es.

"Tidak-b, ini terakhir kali kamu mempersonifikasikan kerabatku. Jika tidak, kamu akan dibunuh."

Master sekte Darah berjalan ke tengah ruangan. Wajahnya yang tua membawa bekas luka di atasnya. Matanya merah, seperti Darah. Rambutnya tebal, karena diletakkan di atas kepalanya yang kecil. Leher rampingnya panjang, namun tampak normal untuk tubuhnya, yang tingginya lebih dari 190 cm. Punggungnya tegak seolah dia tidak pernah membungkuk seumur hidupnya.

"Kami berencana untuk berperang, melawan beberapa teman lama. Itu akan terjadi, dalam satu minggu," kata master sekte Darah, Erykytos, sambil membelai bekas luka di wajahnya.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang