43-44

2.3K 177 0
                                    


Bab 43: Hasilnya

Ed melihat kembali ke arah Emilia dan Hayato dalam upaya untuk mendapatkan bantuan mereka dalam melarikan diri dari kesulitannya; Namun, dia disambut dengan Emilia berdiri di samping sambil memegang Suika dan Hayato yang memberinya jempol.

"Pertarungan!" Hayato berkata sambil tersenyum. "Aku harus memberinya pukulan untuk itu," Ed diam-diam menaruh dendam pada Hayato karena mendorong perkelahian.

Ed mengalihkan perhatiannya kembali ke wanita buas yang akan memukulnya. Syukurlah Seikken-nya menendang dalam sepersekian detik sebelum serangannya memukulnya. Dia mampu bereaksi tepat waktu dan dijaga dengan lengannya, namun, dia ingat bahwa dia memiliki kekuatan terbesar di semua bangsawan baru, setidaknya kalau-kalau tidak ada yang menyembunyikan kekuatan sejati mereka seperti dia.

Ed bertindak seolah-olah dia terpesona oleh tinjunya dan berbalik bangkit sambil memegangi lengannya yang terkena.

"Tidak bisakah kita menyelesaikan ini dengan damai? Apa yang pernah kulakukan padamu?" Ed bertingkah seolah-olah dia terluka ketika menanyakan alasan mengapa dia menyerangnya. Tidak pernah benar-benar jelas apa yang dia lakukan yang membuatnya menderita karena penyerangannya.

"Kamu bertingkah seolah-olah kamu tidak tahu!" Dia bergegas lagi padanya dan mulai menyerang. Ed tidak ingin terkena terlalu banyak sehingga ia mulai menggunakan tangannya untuk menangkis serangannya. Dia hanya menggunakan satu tangan karena lengannya yang lain 'terluka'.

"Aku benar-benar tidak tahu kesalahan apa yang kulakukan!" Ed bingung tentang alasan sebenarnya dari serangan ini sehingga dia ingin tahu. Itu tidak akan berhasil untuk mendapatkan musuh tanpa mengetahui alasannya.

"Kamu menertawakanku selama tes sebelumnya. Dan kamu bahkan berperingkat lebih baik daripada aku dalam tes sihir meskipun kamu mati terakhir dalam tes fisik!" Sepertinya dia menyimpan dendam karena Ed terkekeh yang dilakukan dalam tes sebelumnya. "Kau tidak bisa menyalahkanku karena mendapat nilai nol selama ujianmu, namun," Ed hanya bisa mengangkat kepalanya karena apa yang terjadi.

"Aku hanya tersenyum sebelumnya karena aku menganggap wajahmu yang berpikir itu imut. Aku tidak mencoba menyinggung perasaanmu," Ed mengatakan yang sebenarnya, dia memiliki wajah yang cantik dan ketika dia memegang kepalanya dan berpikir membuatnya menjadi sangat serius dan imut. .

"Apa maksudmu imut ?!" Gadis itu sekarang merah karena malu dan memelototi Ed sambil meningkatkan kecepatan serangnya. Alih-alih menyelamatkan situasi, Ed hanya membuat segalanya menjadi lebih buruk.

Ed mulai lelah diserang secara sepihak sehingga dia mengaktifkan Rysui Seikken kali ini dan membaca pikirannya. Dia bisa memprediksi di mana dia akan menyerang sampai tingkat tertentu dan memberi umpan padanya untuk membuat pukulan di wajahnya. Dia menguatkan diri dan membawanya langsung, yang menyebabkan dia terbang ke belakang.

Gadis itu terlihat seperti tidak bermaksud menyerangnya begitu parah dan hanya menatapnya sebentar dengan mulut tertutup. Dia mengulurkan tangannya seolah berusaha meraihnya, tetapi seakan mengingat sesuatu, dia menjadi merah dan lari.

"Sepertinya aku bisa bangun sekarang" Setelah memperhatikannya pergi, Ed bangkit dan menepuk-nepuk pakaiannya untuk menghilangkan debu darinya.

"Apakah kamu baik-baik saja," Emilia dan Hayato maju sekarang setelah pertempuran berakhir. "Aku baik-baik saja, dia tidak serius," Ed hanya memiliki semburat merah di hidungnya bahkan setelah menerima pukulan itu.

"Kamu terlihat seperti kamu dipukul keras," Emilia menanyai Ed tetapi dia hanya bertindak seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa. Akan sulit untuk menjelaskan semuanya.

"Mari kita lanjutkan mengeksplorasi sebentar" Mereka berempat melanjutkan perjalanan mereka dan memeriksa akademi. Akademi itu jauh lebih besar dari yang mereka bayangkan. Kelas-kelas itu berada di sebuah gedung dan dibagi menjadi lima kelas; gedung lain memiliki perpustakaan yang juga sangat luas. Restoran itu berada di gedung yang berbeda juga dan tampaknya seukuran stadion sepak bola. Sepertinya mereka telah menaruh banyak pemikiran dalam perencanaan akademi ini.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now