117-118

1.1K 96 0
                                    


Bab 117: Kepribadian yang Berbeda

Pagi berikutnya, Ed dan yang lainnya meninggalkan dimensi saku. Untuk menebus Exp yang dia tidak dapatkan dari membunuh bos lantai, Ed harus berusaha ekstra untuk berburu di lantai ini. Kalau tidak, dia bisa dihajar bos lantai. Beruntung baginya, Siegfried akan menjadi tambahan yang bagus dalam pertempuran.

"Ayo pergi lewat sini." Ed memilih arah mereka sambil memeriksa Peta. Sebagian besar monster tampaknya adalah orang-orang yang sendirian, tetapi beberapa dari mereka tampaknya hidup berkelompok. Ed memilih kuantitas daripada kualitas. Bahkan jika satu monster yang kuat memberinya banyak Exp, itu tidak sebanding dengan seratus yang lemah. Ada juga tingkat penurunan tiket Gacha.

"Apa itu!" Beberapa meter dari tujuannya, Ed dikejutkan oleh sebatang pohon yang terbang ke arahnya. Ed dan teman-temannya segera bergegas maju. Musuh mereka ingin membunuh mereka, jadi jelas mereka tidak bisa menjauh dari mereka. Meskipun medannya sulit, Ed bermanuver di sekitarnya seolah-olah itu adalah tanah aspal. Tidak ada pohon atau batu yang menghalanginya dalam kesibukannya. Karena ketujuh dari mereka bergegas, pohon, batu, dan segala macam hal dilemparkan kepada mereka. Ed bahkan memperhatikan sesuatu yang berwarna cokelat, tetapi dia tidak ingin memikirkannya.

"Saya seharusnya telah mengetahui." Setelah mencapai musuh-musuhnya, Ed mengetahui bahwa mereka adalah Gorila. Namun, Ed hampir tidak mengenali mereka. Kelompok Gorila ini sangat besar. Huge sebenarnya adalah pernyataan yang meremehkan. Yang terkecil di antara mereka lebih besar dari Raikou. Lengan mereka berotot, menjelaskan kemampuan mereka untuk melempar benda-benda dari kejauhan. Tapi yang paling mengejutkan Ed adalah penglihatan mereka. Mereka bisa melihat kelompok Ed dari jauh.

"Tolong biarkan aku yang menangani ini. Ini akan menjadi pertamaku bertarung atas namamu." Sebelum Ed dan yang lainnya bisa menyerang musuh mereka, Siegfried menghentikan mereka. Dia sepertinya ingin membuktikan nilainya. Meskipun Ed memastikan untuk mengingatkan Siegfried untuk bertindak dengan cara biasa dengannya, dia tidak patuh. Dia tidak memanggil Ed master lagi, tetapi dia masih bertindak dengan hormat. Mau tidak mau Ed terkekeh dalam benaknya.

Siegfried 'melayang' ke arah kelompok Gorillas. Ed memastikan untuk memindai mereka sebelumnya, dan menemukan bahwa mereka semua adalah Earth Establishment level 9. Membunuh mereka semua pasti akan memberi Ed dorongan yang baik dalam Exp-nya. Saat ini, ia berada di level 40 (Earth Establishment level7) dan membutuhkan satu juta poin Exp untuk naik level. Ini adalah lompatan terbesar dalam Exp yang pernah dia temui.

Ketika Siegfried mendekati Gorila, mereka terus menatapnya dengan cara yang mengingatkan Ed akan seorang anak dan mainan barunya. Tampaknya, mereka tidak bisa membedakan kekuatan di antara mereka. Sieg tetap diam di tengah-tengah mereka. Mereka semua tampak seperti dikendalikan oleh amarah ketika mereka berteriak dan mulai menyerangnya. Beberapa menggunakan tinju mereka; beberapa menarik pohon dari akarnya dan memukulnya. Lebih dari sepuluh dari mereka menyerang sekaligus, namun tidak satu pun yang berhasil menghubunginya. Penghalangnya dipulihkan bersama tubuhnya setelah Ed mengubahnya menjadi sebuah kartu.

"Orang terhormat itu harus menggunakan seluruh kekuatannya untuk memecahkan penghalang ini. Kamu percaya bahwa, dengan kemampuan lemahmu, kamu akan dapat melakukan hal yang sama?" Sieg tampaknya mengejek Gorila. "Orang yang terhormat itu?" Mau tidak mau Ed mempertanyakan cara Sieg merujuk padanya. Pertama adalah tuan, sekarang orang terhormat. Dia takut apa julukan baru yang bisa ditemukan Sieg.

"Petir Baut" Ed tersentak dari pikirannya karena suara Sieg. Beberapa petir menyambar masing-masing Gorila. Guntur bergema di hutan. "Ice Lance." Tidak memberi mereka kesempatan untuk pulih, Sieg menggunakan teknik kedua dan menusuk masing-masing dari mereka. Pertarungan berakhir begitu saja.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang