15-16

3.3K 248 6
                                    


Bab 15: Pemeriksaan

Memperoleh 5.000 exp.

Mengakuisisi tiket Gacha legendaris yang Dijamin.

Memperoleh 5.000 exp.

Mengakuisisi 10 tiket Gacha.

Ed sangat gembira. Dia tidak mengharapkan begitu banyak hal hanya dari 1 monster. Hadiah pencarian ditambah tetesan monster sepadan dengan waktu dan darah dimasukkan ke dalamnya.

Ed mengeluarkan beberapa pil dan memakannya; dia juga memberikannya kepada Raikou. Setelah beristirahat selama sekitar satu jam, mereka bangkit dan bersiap untuk pergi, hari sudah gelap.

"Aku akan mendapat banyak uang dari ibuku kali ini ..." Ed tidak mau memikirkan apa yang akan terjadi ketika dia kembali.

Tiba-tiba dia mendengar gerakan dan bersiap-siap. Jika itu monster yang sekuat beruang, dia akan berada dalam kesulitan.

"Tuan muda kamu terlambat" Itu Becky. Dia datang mencari Ed karena dia terlambat.

"Maaf, Becky aku bertemu monster yang kuat dan tidak bisa melarikan diri sampai aku membunuhnya.

Becky memperhatikan tubuh beruang itu setelah dia berbicara dan tertegun. "Kamu membunuh raja hutan!" Itu pertama kalinya Ed melihat emosi di wajah Becky.

"Aku tidak mungkin melakukannya sendirian. Aku akan mati jika bukan karena Raikou dan Suika." Ed mengatakan yang sebenarnya.

"Itu masih merupakan pencapaian. Meskipun monster yang lebih kuat ada, beruang ini dikenal karena mudah diprovokasi dan karena sifatnya yang liar" Becky berbicara dengan bangga dengan suaranya.

"Apakah kamu keberatan jika aku mengambil kembali tubuh bersamaku tuan muda? Seharusnya harganya cukup mahal"

"Aku tidak keberatan, tetapi bagaimana kamu akan membawanya kembali?" Ed tidak bisa membayangkan Becky membawa beruang besar sendirian.

"Aku tidak akan membawanya" Begitu dia selesai berbicara dia melambaikan tangannya dan tubuh itu menghilang. "Mungkinkah itu Kotak Barang?"

"Saya memiliki keterampilan khusus yang memungkinkan saya untuk menyimpan benda-benda yang tidak hidup," jelas Becky.

Benar saja, itu adalah keterampilan Item Box yang dipikirkan Ed.

Ed dan Becky kemudian kembali ke kastil. Seperti yang diharapkan Ed; ibunya tidak membiarkannya pergi tanpa mengajukan sejuta pertanyaan terlebih dahulu. Ed juga adik perempuannya berjalan dengan cara yang aneh. Dia merasakan sakit otot dari latihan yang dia lakukan dengan Ed.

"Kuharap aku bisa merekam videonya," Ed menghargai kelucuan Bella secara rahasia.

Ed, seperti biasa, pergi ke kamar mandi dan meminta Becky menyiapkan makanan untuk mereka bertiga.

Sebelum jatuh tertidur, dia meminta sistem untuk tinjauan umum tentang statistik dan kemampuannya, serta kemampuan Raikou dan Suika.

[Memindai ...]

* Ding *

Nama: Edward Avalon.

Level: 7 (2360/4500).

Statistik:

Str: 80.

Agl: 60.

Int: 60.

Def: 65.

Sta: 82.

Keterampilan: Gaya dua pedang, Etiket, Tawar-menawar, Strategi.

Fantasy System [END]Where stories live. Discover now