33 - Kembali terulang

181 34 1
                                    

Agensi semakin mendukung hubungan Seungwoo dan Sana, karena memang mereka banyak menerima tawaran iklan. Setiap malam mereka selalu keluar untuk dinner atau merefreshkan otak sejenak setelah seharian kegiatan.

Mereka pun sekarang tidak perlu sembunyi-sembunyi dari para member ataupun manajer. Seungwoo yang sudah siap dengan topi dan juga syal agar Seungwoo dapat keluar dengan aman.

"Hyung, apa tidak bisa kali ini saja makan bersama kami?" Byungchan memasang wajah memelas untuk merayu hyung nya yang tengah sibuk di depan cermin memasang syal.

"Tidak bisa." Jawab Seungwoo singkat.

"Kami sangat merindukan makan malam bersama hyung hm hm." Byungchan mengeluarkan jurus aegyo nya.

"Lain kali saja." Tentu saja Seungwoo tidak akan terpancing dengan jurus tersebut.

Selesai dengan topi dan maskernya beserta syal, Seungwoo melangkah keluar dari kamarnya diikuti dengan Byungchan yang terus mengekor pada Seungwoo.

"Kau akan ikut aku makan malam?" Seungwoo gemas dengan tingkah Byungchan yang terus mengikutinya.

"Jika hyung mengizinkan dan mengajakku tentu saja aku akan ikut." Jawab Byungchan polos.

"Aku pergi keluar dulu, kalian makan malam saja aku hari ini makan malam diluar." Teriak Seungwoo yang berada di ambang pintu pada member yang lain.

"Ne hyung hati-hati." Sahut para member dari dalam.

Sementara Byungchan tetap mengekor Seungwoo hingga ambang pintu menatap hyungnya yang pergi keluar.

"Oke Byungchan-ssi, nanti akan aku belikan sesuatu hm?" Seungwoo yang tidak tega melihat member yang sudah dia anggap sebagai adik kesayangnnya itu.

"Asa." Byungchan teriak kegirangan.

Seungwoo pun keluar menuju parkir, Sana sudah menunggu di mobilnya. Sana melambaikan tangan tatkala melihat Seungwoo yang muncul.

"Apa kau sudah menunggu lama?" tanya Seungwoo tepat saat dia sudah duduk di kursi pengemudi.

"Tidak terlalu lama, memangnya ada apa?"

"Seperti biasa Byungchan tidak ingin aku pergi."

"Aigo, aku merasa cemburu pada Byungchan." Gurau Sana.

Mobil segera keluar menuju parkiran, seperti biasanya mereka makan di restoran yang biasa mereka kunjungi. Karena mereka sudah biasa para pelayan restoran pun seakan paham untuk memberi ruang agar duduk di pojok dan agar tidak menarik para perhatian pengunjung yang lain tapi meskipun begitu para pengunjung pun juga tidak akan tertarik pada mereka yang notabene mereka adalah orang-orang pekerja keras yang memperhatikan waktu dan tidak akan mengurus hal-hal yang tidak penting bagi mereka.

Selesai dari restoran mereka tidak langsung kembali melainkan memilih untuk jalan-jalan sambil membeli jajanan. Seungwoo pun tidak lupa akan janjinya pada Byungchan dengan membelikannya satu mangkok besar tteokbokki. Dan juga lima mangkok untuk member lainnya.

"Memang kau leader terbaik." Sana mengacungkan jempol di depan wajah Seungwoo.

"Tentu saja, apa aku juga pacar yang baik?"

"Hm.. sepertinya."

Makan di kedai jalanan memang paling nikmat, tapi mereka tidak bisa berlama-lama mereka harus segera kembali ke dorm. Seungwoo dan sana menuju mobil dengan bergandengan tangan, bergandengan tangan adalah hal yang biasa dilakukan oleh pasangan saat mereka jalan berdua di Korea. Jadi jika kalian ke Korea dan menemukan banyak couple bergandengan tangan jangan merasa heran dan iri ya.

Me after you (END)Where stories live. Discover now