17 - Dating?

242 48 4
                                    

Sesampainya di Seoul, mereka dijemput oleh Sunhwa eonni. Sunhwa memperhatikan Sejeong yang sepertinya tidak senang dengan liburan kali ini terlihat dari raut wajahnya yang sedikit ditekuk. Sunhwa eonni tentu tahu kenapa Sejeong terlihat muram, karena memang Ny.Han menceritakan apa yang terjadi pada Seungwoo dan Sejeong kepada Sunhwa.

Seungwoo mengangkat barang-barang nya ke bagasi mobil, mobil pun melaju ke rumah mereka dengan dikendarai oleh Sunhwa. Sejeong memilih duduk di depan bersama Sunhwa. Memang, sikap Sejeong sangat kentara sekali jika dia menghindari Seungwoo. Seungwoo pun juga tahu apa yang terjadi pada Sejeong karena ulahnya.

Selama di mobil Sunhwa memilih untuk tidak mengajak bicara Sejeong dan Seungwoo perihal liburan mereka.

Sesampainya di rumah, setelah mengambil barang-barang mereka di bagasi Sejeong dan Seungwoo langsung masuk ke kamar masing-masing. Melihat hal tersebut, Sunhwa menjadi gemas melihatnya.

Sunhwa lalu masuk ke kamar Seungwoo, lalu mengajak Seungwoo mengobrol. Sunhwa tanya apa yang terjadi pada mereka berdua, awalnya Seungwoo tidak mau mengaku apa yang terjadi pada mereka berdua. Namun, Sunhwa terus memancing Seungwoo agar ia mau bercerita, akhirnya Seungwoo pun menceritakan apa yang terjadi pada mereka berdua.

"Kamu sebaiknya menjelaskan apa yang terjadi pada Sejeong" saran Sunhwa noona

"Untuk apa?" Seungwoo yang masih sibuk dengan ponselnya

"Noona tidak ingin ada salah paham diantara kalian berdua, lagipula sebentar lagi kamu akan debut dan kamu tidak akan tinggal disini setidaknya selesaikan dahulu masalahmu dengan Sejeong" Sunhwa kembali memberi masukan pada Seungwoo.

"Baiklah"

Jawab Seungwoo datar lalu menyuruh agar noona nya cepat keluar dari kamarnya karena ia akan istirahat, melihat tingkah adiknya yang menyuruhnya keluar dari kamarnya Sunhwa segera berpaling pergi.

Sementara itu dikamar Sejeong tengah duduk di kasurnya sambil melamun menatap keluar jendela kamarnya. Suara deringan telepon membuyarkan lamunannya. Sejeong pun melihat siapa yang menelpon dan ternyata eomma nya, ia segera mengubah ekspresi wajahnya menjadi ceria kembali.

'Sejeong-ah, anakku, apa kabar?'

'kabar Sejeong baik-baik saja bagaimana dengan eomma dan appa' Sejeong melakukan video call dengan wajah seceria mungkin

'eomma dan appa, baik-baik saja. Bagaimana dengan liburan kalian eomma dengar dari Ny.Han kamu dengan Seungwoo liburan ke Jeju'

'Ne eomma, menyenangkan, karena memang itu pertama kalinya aku liburan ke Jeju'

'dan juga pertama kalinya liburan dengan Seungwoo' goda Ny.Kim

Sejeong pun hanya bisa tersenyum mendengar eomma nya yang menggoda nya.

Sejeong juga memamerkan boneka teddy bear yang ia dapat di Jeju kepada eomma nya.

Panggilan video call itu pun berlangsung lama, dan dengan itu pula rasanya seperti mengecas mood Sejeong, moodnya kembali naik kembali.

***

Ny.Han tengah berdua bersama Tn Han di ruang tengah, mereka membahas tentang debutnya Seungwoo yang sebentar lagi terlaksana. Mereka berdua tidak menyangka karena Seungwoo rela menuruti perjanjian ini dikarenakan ia sangat ini debut.

Namun tuan dan nyoya Han juga khawatir pada Sejeong, karena jika Seungwoo debut otomatis Sejeong akan sendiri dan jauh dari Seungwoo, bagaimana mereka bisa saling jatuh cinta jika nanti mereka berdua jarang bertemu.

Sebenarnya banyak sekali kekhawatiran diantara tuan dan nyonya Han. Apalagi jika debut nanti pasti banyak girlgroup yang cantik-cantik, bagaimana jika Seungwoo bisa saja jatuh cinta dengan para girlgroup itu.

Me after you (END)Where stories live. Discover now