27 - Teater

198 33 1
                                    

Seungwoo tengah tiduran di ruang tengah bersama member lain, para member ada yang saling menjahili satu sama lain. Ada saja tingkah mereka seperti main game, menyanyi, bermain gitar.

Sana:
'Seungwoo-yya, apa kau sudah makan malam?'

Seungwoo:
'Belum'

Sana:
'Ayo kita keluar untuk makan'

Seungwoo langsung menuju ke arah kamarnya dan keluar dengan memakai topi dan masker.

"Hyung, mau kemana?" Byungchan bertanya, tatkala melihat Seungwoo yang akan melangkah keluar.

"Oh iya aku sekarang mau makan diluar, kalian makan duluan saja ya?" Sang Leader pergi keluar dorm.

Para member yang lain mengeluh karena dia tidak bisa makan bersama sang leader, dan selalu saja Seungwoo yang kadang absen dari makan bersama.

Kaki Seungwoo membawanya melangkah bersama seseorang wanita disampingnya, lalu mereka menuju ke arah parkiran dan masuk ke dalam sebuah mobil. Namun, di sisi mobil lain terdapat paparazzi  yang memotret mereka berdua saat mereka keluar dari perusahaan dan berjalan masuk menuju ke mobil.

Mereka adalah Sana dan Seungwoo, mereka menghentikan mobilnya di sebuah restoran. Restoran tersebut mereka pilih karena mereka merasa privasi di restoran itu terjaga.  Lalu mereka masuk, dan memilih duduk di pojok agar tidak kentara. Para orang di dalam restoran bergaya dengan pakaian resmi dan tidak memperdulikan satu sama lain. Seungwoo memesan pasta sedangkan Sana memilih untuk makan risotto.

Sekitar satu jam lamanya akhirnya mereka keluar Seungwoo terlihat membenarkan topi dan maskernya sedangkan Sana, dia juga membenarkan syalnya agar menutupi setengah wajahnya,  hal ini merupakan kesempatan bagi paparazzi untuk mengarahkan kamera ke arah mereka. 

Sana dan Seungwoo cepat-cepat menaiki mobil.

"Kita langsung balik perusahaan?" Sana berucap saat dia sudah duduk di kursi penumpang di samping Seungwoo.

"Memang mau kemana?" mobil masih belum berjalan, karena masih memilih tujuan mereka selanjutnya.

"Mungkin jalan-jalan malam di sungai han?" tawar Sana.

"Apa kau tidak lelah, bukankah kau baru selesai latihan. Next time saja kita ke sungai Han." Seungwoo menolak secara halus.

"Baiklah." Sana sedikit kecewa dengan penolakan Seungwoo, namun bagaimana lagi ini demi kebaikan dia.

Mobil yang ditumpangi Sana dan Seungwoo melaju, mobil mereka kembali diikuti oleh mobil yang ditumpangi oleh paparazzi sampai ke dorm. Memang benar paparazzi pasti tidak akan kenal lelah mengikuti sebuah public figure sampai mereka mendapatkan berita eksklusif.

***

Hari ini hari dimana Sejeong dan Yohan akan melangsungkan acara teater, panggung telah di desain se bagus mungkin dengan segala properti. Kursi penonton yang berjajar rapi, para anggota teater tengah sibuk make up.

Kedua sahabat Sejeong yaitu Mina dan Sehwa setia mendampingi Sejeong yang tengah di make up.

"Dimana Naeun?"  Sejeong yang sudah terbiasa dengan kehadiran Naeun.

"Entahlah."

"Katanya nanti dia segera nyusul, kalo teater sudah mulai."

"Oh." Sejeong hanya ber-oh ria.

Sebentar lagi teater akan segera dimulai, Yohan yang sudah sangat tampan datang menghampiri Sejeong karena memang tempat wardrobe perempuan dan juga laki-laki dibedakan.

Me after you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang