24 - Korean Music Festival

209 37 1
                                    

Hari dimana Sejeong menonton Seungwoo tampil bersama teman-temannya tiba, dia sibuk memilih pakaian yang cocok untuk dia kenakan ke acara festival tentu saja pakaian sederhana yang tidak terlalu mencolok dan dia merasa nyaman mengenakannya.

Setelah dirasa semua sudah masuk kedalam tas kecilnya dan tidak ada yang ketinggalan dia segera pergi meninggalkan kamarnya.

"Sejeong-ah, cantik sekali mau kemana?" Ny.Han datang dari arah tangga.

"Eommonim, aku mau pergi bersama teman-teman untuk melihat festival dan kebetulan Seungwoo juga tampil di festival kali ini." Sejeong menghentikan langkahnya.

"Kau bawa mobil?"

"Tidak eomma, aku naik bus atau mungkin nanti dijemput teman."

"Kenapa tidak pakai mobil saja, kalau begitu hati-hati ya?"

"Baik eommonim, aku pergi dulu."

Sejeong pergi meninggalkan rumah dan menuju ke halte, sampai di halte dia bukan menunggu bus tapi menunggu Mina dan Sehwa yang memang menyanggupi untuk menjemput di halte.

Tin.. Tin..
Mobil yang ditumpangi Mina dan Sehwa telah tiba, Mina segera membukakan pintu untuk Sejeong dan mempersilahkannya duduk di sebelahnya.

Mereka sangat bersemangat untuk melihat acara korean music festival, dan tentunya Sehwa Mina bersemangat karena ingin melihat temannya yang sudah menjadi idol tersebut.

Suasana tempat di festival sangat riuh rame, walaupun mungkin acara ini ditujukan untuk anak muda namun para orang tua juga ikut hadir karena memang tiket masuk tergolong murah.

"Bagaimana kalau kita duduk di tengah?" ajak Sehwa.

"Boleh juga." Sahut Mina.

"Bagaimana Sejeong-ah apa kau setuju kita duduk di tengah?" Sehwa mengulangi ucapannya karena tidak direspon oleh Sejeong.

"Baiklah."

Mereka segera menuju kursi bagian tengah, dua puluh menit kemudian MC mengambil alih acara, para penonton yang tadinya sibuk dengan aktifitas masing-masing langsung sigap mengarah pandangkan pada MC yang berada di atas panggung.

Para guest star  menyuguhkan penampilan apik satu persatu, para anak muda mengikuti alunan musik dengan ikut menyanyi para orang tua juga tidak kalah dengan para anak muda dengan menepukkan tangan mereka dan menggoyangkan kepala ke kanan kiri bertanda bahwa mereka sangat menikmati acara tersebut.

Detik selanjutnya group Sana tampil, Sejeong melihat bagaimana memukau nya Sana dengan nyanyiannya dan dance nya dalam benak nya berucap 'tidak salah Seungwoo menyukainya, dia sangat karismatik'  lamunan Sejeong buyar saat kedua temannya saling mengobrol, apalagi posisinya yang duduk di antara tengah-tengah mereka.

"Kau tahu girlgroup tersebut satu agensi dengan Seungwoo?" Mina membuka suara dengan mengeraskan suaranya, agar terdengar oleh temannya.

"Benarkah?" Sehwa yang menjawab ucapan Mina.

"Iya, dan juga dia bukan dari Korea tapi dia dari Jepang."

"Wah.. Hebat sekali dia."

"Benar, sekarang kan juga banyak idol yang dari luar korea juga."

Sejeong tidak ikut buka suara, dia hanya menyimak obrolan kedua temannya itu. Tepuk tangan riuh bertanda berakhirnya penampilan dari grup Sana tersebut.

Selanjutnya, penampilan dari group Seungwoo. Para anak muda yang sepertinya masih berstatus sebagai pelajar tersebut bersemangat berteriak-teriak meneriakkan nama bias mereka. Sedangkan para idol yang di depan menanggapi dengan melambaikan tangan kepada mereka, sontak saja mereka berteriak keras. Untung saja, para orang tua tempat duduk nya jauh dari mereka jika tidak pasti telinga mereka sudah dijewer oleh para ahjumma dan heolmoni.

Me after you (END)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu