13

31.3K 2.8K 240
                                    








Selamat membaca



Sekarang Oliv sedang menyusuri koridor sendirian, sedangkan Ethan lebih memilih membolos ke kantin.

Ternyata Ethan membawanya ke arah jalan yang menuju ke arah belakang sekolah agar mereka bisa masuk ke dalam.

Karena mereka terlambat dan otomatis gerbang sekolah mungkin sudah tutup, dan jika mereka melewati depan tentu saja pak satpam akan memanggil guru Bk dan memberi mereka hukuman.

Tentang kejadian di gang tadi, Oliv sampai merinding sekarang. Ethan benar-benar sudah gila pikirnya.

Cowok itu menghisap lehernya hingga menimbulkan tanda disana. Dan Oliv terpaksa melepas kuncirannya agar tanda itu tidak terlihat.

Yang kemarin saja belum hilang cowok itu malah menambahnya satu lagi.

karena Asik melamun Oliv sampai tidak sadar jika dirinya sudah sampai di depan kelas. Awalnya Oliv ragu untuk masuk, tapi saat mengintip sedikit di celah pintu ternyata di dalam tidak ada guru.

Oliv menghembus nafas lega.

Oliv langsung masuk dengan raut Seperti biasa, datar. Di dalam sudah ada Gavin yang sedang memainkan Game.

Oliv berjalan dan duduk di meja belakang Gavin, Dimana meja itu adalah miliknya sendiri. Yap dirinya duduk disini sendiri, Sedangkan Ethan di depan bersama Gavin.

Karena bosan Oliv mengeluarkan ponselnya dan bermain sosial media yang ia gunakan. membuka apa saja yang bisa membuatnya tidak bosan lagi.

Biasanya Oliv akan membaca novel bergenre Fantasi. Tapi hari ini Oliv tidaj membawanya.

"Ethan mana?" Tanya Gavin berbalik menghadap Oliv setelah menyadari jika Oliv sudah berada di belakangnya.

"Di kantin." Jawab Oliv singkat. Dan Gavin hanya mengangguk pelan.

Gavin kembali berbalik ke depan dan melanjutkan game-nya. Sedangkan Oliv bingung harus berbuat apa, karena juga ia sudah bosan membuka Instagram. Alhasil dia membuka salah satu Apk game yang sedang Viral dimana-mana 'Among Us'. Lalu memainkannya dengan santai.

Tak lama kemudian G masuk dengan Ethan yang merangkul gadis itu, Ethan yang ingin menuju ke kelasnya bertenu G di koridor, gadis itu ingin menemui Gavin. Jadilah mereka bepergian bareng.

Walaupun di koridor tadi gadis itu sempat ngambek karena kejadian di rumah Fian. Akhirnya Ethan dapat merayu dengan segala cara, Seperti menjanjikan membeli Ice cream sebanyak-banyaknya tanpa pengetahuan Gavin.

Ethan lega karena Akhirnya gadis itu kembali ceria seperti biasa dengan dirinya.

G langsung berlari ke arah Gavin dan memeluk leher Gavin setelah mengecup bibir cowok itu sekilas. Sedangkan Ethan berjalan ke arah Oliv dan duduk disamping gadis itu.

Warga kelas memang sudah biasa melihat gadis polos itu memasuki kelas mereka. Mereka juga tidak masalah akan hal itu, kecuali Belle dan Angel. Kedua gadis centil itu tidak terlihat sama sekali sejak tadi.

Tapi jika Ethan dan Oliv, tentu saja banyak dari mereka yang terkejut. Secara Oliv terkenal jutek dan sikap laki-nya, dan jangan salahkan mereka jika berfikir hal itu sedikit mustahil.

Tapi banyak juga yang sudah mengetahui kedekatan Ethan dengan Oliv. Secara cowok itu selalu memposting foto Oliv di sosial media.

Setelah duduk di samping Oliv Ethan sedikit menarik dagu Oliv untuk mencium bibir gadis itu, karena sekarang gadis itu sedang sangat serius dengan game itu. Game yang ia ketahui sedang sangat ramai di dunia perkpopan.

Ethan's story 'About Oliv' (Completed)Where stories live. Discover now