27

26.3K 3K 246
                                    






Selamat membaca

"Astaga." Regan yang baru masuk ke dalam apartnya kaget saat melihat Ethan sedang berciuman dengan Oliv di sofa dengan posisi Oliv yang menindih Ethan.

Oliv langsung bangkit saat suara Regan terdengar di telinganya, gadis itu segera menyingkir dari tubuh Ethan dan Ethan langsung duduk seraya mendengus kesal.

Regan mengusap dadanya dengan sabar melihat kelakuan dua orang ini, sudah menumpanh di apartnya dan sekarang melakukan hal yang tidak-tidak lagi, ck.

Regan melangkah mendekat dan duduk di samping Ethan, karena Oliv sudah duduk di bawah di antara kaki Ethan yang mengangkan.

"Gak cukup semalam lo pada buat mesum di apart gue?" Tanya Regan kesal.

Ethan menggeleng, "enggak."

Sedangkan Oliv tidak peduli dengan apa yang kedua cowok itu bicarakan, karena matanya sekarang tertuju ke arah depan, dimana mereka sedari tadi menonton Film action berjudul The villainess.

Regan mendengus mendengar balasan dari Ethan, cowok itu lebih memilih untuk mengadah ke atas.

"Gue nanti balik, jangan gitu muka lo. Kayak gak pernah buat mesum aja lo." Ucap Ethan seakan tahu apa yang dipikiran cowok di sampingnya ini.

"Mau lo tinggal sebulan setahun gue gak papa." Ucap Regan seraya berbaring dengan kaki yang ia letakkan di sandaran sofa, cowok itu mengeluarkan ponselnya dan mulai memainkan gamenya.

"Ya terus?"

"Gue males main sama jalang." Ucap Regan dengan mata yang tidak beralih dari ponselnya, karena cowok itu sudah focus dengan gamenya.

"Inti-nya! gak usah belibet lo, kayak cewek aja."

Regan berdehem, lalu bergumam pelan. "Gue iri liat lo berdua."

Suasana menjadi sunyi setelah Regan mengucapkan itu, yang terdengar hanyalah suara televisi yang masih menyala

Ethan melongo, matanya yang sedari menatap Regan menunduk beralih manatap Oliv yang juga sedang menatap dirinya dengan ekspresi yang tidak jauh berbeda dengan dirinya.

Mereka merasa jika jin dari Adit dan Eno sudah menyebar ke Regan karena cowok itu terlihat berbeda hari ini, apa katanya iri? Heh, bukan Regan banget.

Regan yang sedang bermain Game sedikit heran, karena Ethan tidak bersuara lagi, hingga mau tak mau ia mengalihkan pandangannya dari Game.

Regan mengerut dahinya saat melihat Ethan dan Oliv yang sedang menatap dirinya dengan ekspresi yang sama.

"Gue pengen punya pacar."

Oliv menghela nafas, lalu mematikan televisi di depannya, seleranya yang ingin menonton sirna begitu saja hanya karena cowok pemilik apart ini, Oliv bangkit kemudian menepuk dua kali pundak Ethan.

"Urus tuh temen lo." Ujar Oliv berlalu dari sana.

Ethan menatap punggung Oliv, lalu menepuk jidatnya saat melihat Regan yang masih menatap dirinya dengan heran.

"Kenapa?"

—————

Cup!

"Udah masuk aja, Ica pasti kangen banget sama lo." Ucap Ethan menggenggam erat tangan Oliv setelah dirinya mengecup sekilas bibir gadis itu.

Oliv mengangguk dan menarik nafas kemudian menghembuskan dengan pelan.

Ethan tersenyum kecil, ia bisa melihat tatapan sedih di mata gadisnya yang terpancar dengan jelas.

Ethan's story 'About Oliv' (Completed)Where stories live. Discover now