02

33.6K 2.8K 110
                                    

Sebelumnya aku ingetin lagi, sebelum baca cerita ini aku sarankan untuk baca cerita "ILYMN" terlebih dahulu agar paham sama alurnya. Ok😁✌️



Selamat membaca

Sekarang Oliv dan Ethan sedang berada di dalam mobil milik Gavin bersama sang pemilik dan pasangannya yang tak lain adalah G.
Pasangan itu baru saja tertidur sejak 20 menit yang lalu.

Sedangkan Oliv sibuk mengotak-atik handphone milik Ethan. Yang ia ambil secara hati-hati. Ya, sekarang mereka sedang berada di perjalanan akan menuju ke pantai.

Sebenarnya Oliv tidak ingin pergi apalagi ketika mengingat semua teman Ethan tidak menginginkan dirinya, tapi Oliv juga tidak bisa menolak permintaan G.

Gadis itu memohon dengan raut yang memelas, siapapun yang melihatnya pasti nasib mereka akan sama seperti Oliv. Tidak bisa atau lebih tepatnya tidak tega menolak G, Secara gadis itu memasang raut yang sangat lucu jika di lihat oleh semua orang. Gadis yang sangat menggemaskan pikir Oliv.

Memikirkan G, sampai di sini Oliv jadi paham mengapa Gavin begitu menjaga dan menyayangi miliknya itu.

Oliv tersentak dari lamunannya ketika merasakan tepukan kecil di kepalanya. Oliv menoleh lalu mendelik kesal ke arah Ethan saat melihat senyum sialan dari cowok itu.

Oliv berdesis, "Lo beneran gila, Ethan." 

Ethan terkekeh, sungguh mata tajam itu semakin lucu ketika melotot. Ah Ethan benar-benar ingin mencium bibir merah itu sekarang juga.

Apa hubungannya mata sama bibir?

tidak peduli dengan Ethan, Oliv kembali membuka aplikasi foto, karena sedari tadi gadis itu hanya membuka intagram, telegram dan aplikasi lainnya. Oliv dengan penasaran membuka satu-satu album foto cowok itu.

Kening gadis itu seketika menyatu, matanya menyipit mempertajamkan penglihatannya.

Oliv tidak salah lihat bukan?

Di salah satu Album Ethan, Oliv melihat seorang gadis yang berbaring di atas ranjang dengan keadaan yang telanjang dan ada juga foto yang beberapa, dada gadis itu dipegang oleh tangan seseorang yang Oliv yakini itu adalah tangan seorang cowok.

Oliv menggeserkan foto itu satu-satu, ya sekarang Oliv mengenal siapa gadis itu. Pacar Ethan atau lebih tepatnya mantan pacar, dan teman G, sialnya Oliv melupakan nama gadis tersebut.

Tapi siapa cowok itu?

Siapa yang tega memperlakukan seorang gadis seperti itu?

Apa Ethan? Apa cowok itu sebejat itu?

Oliv mengusap wajahnya gusar.

"Lo kenapa?"

"Eh?" Kaget Oliv, jari jempol gadis itu secara reflek menekan tombol home.

"Lo kenapa?" Ucap Ethan menatap Oliv bingung, apalagi cowok itu sempat melihat Oliv dengan cepat menekan tombol tengah, tanda gadis itu kaget seperti habis melihat sesuatu di ponselnya.

"Enggak, gak kenapa-napa." jawab Oliv seraya menggeleng-gelengkan kepalanya cepat.

Ethan mengangguk. Kemudian Keduanya terdiam, Oliv sibuk dengan pikirannya dan Ethan menebak apa yang dilihat Oliv dari handpone sampai membuat gadis itu kaget sewaktu tadi.

Ethan menghela nafas kemudian memberanikan diri untuk bertanya, bagaimanapun ia cukup penasaran dengan itu, dan entah kenapa hatinya msnjadi resah seperti ini.

"Lo liat apa tadi?"

"Hah?" Oliv lagi-lagi tersentak.

"Lo liat apa tadi sampe kaget gitu?" Ulang Ethan.

Ethan's story 'About Oliv' (Completed)Where stories live. Discover now