03

33.1K 2.9K 160
                                    








Selamat membaca

Oliv berjalan lesu ke arah tenda, hari ini cukup melelahkan baginya, dimulai mengurus G yang terjebur di pantai. Oliv memang tidak tahu kejadian sebenarnya seperti apa. Yang jelas ketika G berada di gendongan Gavin. Oliv menjadi sangat khawatir, apalagi keadaan mereka yang sedang sama-sama basah. Membuat rasa cemasnya menjadi berkali-kali lipat.

Awalnya Oliv ingin beranjak bangun ketika melihat kondisi G seperti itu, tapi Oliv urungkan saat melihat tatapan datar Gavin. Sampai akhirnya Oliv benar benar mengambil G dari rangkulan Gavin ketika melihat cowok itu memberi titah untuk mengurus G.

Dan setelah kejadian itu, tiba-tiba G pingsan hingga membuatnya kembali panik, Oliv dengan cepat berlari ke tenda Gavin saat mendengar teriakan dari cowok itu.

Sekarang  Oliv baru menyelesaikan urusannya, tubuhnya sedikit pegal akibat kelelahan. Gadis itu tidak sadar jika dirinya sudah sampai di depan tendanya.

Saat masuk ke dalam Oliv mengernyit ketika melihat tas besar Ethan berada di tendanya.

"Bodo ah, gue capek." Guman Gadis itu mengabaikan tas Ethan yang berada dalam tendanya. Kemudian Oliv langsung Berbaring, menyelimuti tubuhnya dengan selimut yang memang sudah ia ambil dalam tasnya. Gadis itu membalut diri hingga sebatas leher.

———-

Ethan baru masuk ke dalam tenda milik Oliv. Ya, dia seharusnya satu tenda bersama Adit, dan Edo. Tapi karena mengingat Oliv sendirian membuatnya memilih satu tenda dengan gadis itu tanpa sepengetahuan gadis itu sendiri b

Ethan duduk di samping Oliv yang sedang berbaring. Tak ingin beranjak walaupun temannya sudah mengirim beberapa pesan menyuruhnya keluar.

Ethan masih setia menemani gadis itu tidur. Ethan berpikir Bahwa Oliv sangat capek mengurusi G yang tadi pingsan.

Ethan menatap lama gadis yang masih terpejam itu dengan lekat, saat mendengar lenguhan kecil dari Oliv. Ethan dengan lembut mengusap rambut gadis itu seolah menenangkan.

Cukup lama berada di samping Oliv hingga akhirnya Ethan merasa mengantuk. Dengan gerakan pelan Ethan mengambil bantal dan menaruhnya di samping Oliv.

Ethan ingin tidur di samping Oliv dan memeluk gadis itu dengan erat. Entah apa yang di rasakannya tapi Ethan masih cukup penasaran dengan gadis ini. Semua yang ada di Oliv membuat Ethan penasaran terhadap gadis jutek ini.

Ethan tidur di samping gadis itu dengan posisi menyamping menghadap Oliv. Melihat Oliv yang tidak terganggu dengan gerakannya membuat cowok itu semakin berani merapatkan tubuh keduanya.

Tangan Ethan sudah bertengger manis pada pinggang Oliv. Kemudian Ethan memasukkan kepalanya di ceruk leher Oliv. Karena merasa nyaman Ethan mengecup-ngecup kecil leher Oliv yang beraroma mawar.

Gile! Wanginya aja bikin gue tegang. Batin Ethan.

Seakan lupa dirinya ingin tidur karena merasa mengantuk, Ethan semakin hilang kesadarannya terbukti dari sekarang cowok itu bukan hanya mengecup tapi Sudah sampai menghisap. bahkan posisi Ethan sudah menindih Oliv.

Oliv melenguh sedikit merasa aneh pada lehernya Dan mengerjap-ngerjap matanya bingung. Lalu menatap ke ke arah pinggang yang seperti Sedang di lilit seseorang.

Setelah sadar apa yang terjadi pada dirinya, Oliv berdesis tajam.

"Lepasin, Than." Ucap Oliv tajam, ya Oliv tahu siapa cowok yang sedang memeluknya sekarang.

Ethan's story 'About Oliv' (Completed)Where stories live. Discover now