Chapter (43)

18.5K 605 61
                                    

"Terkadang sangat sulit untuk bisa menerima semua"

🌷🌷🌷

***

Andrian benar-benar tidak mementingkan keselamatannya nya lagi ia tak habis akal agar segera tiba di rumah sakit itu. Andrian mencari jalan pintas agar segera tiba disana.

Tapi ia belum menemukan jalan untuk meminta maaf pada Keisha.

Andrian lelaki itu akhirnya tiba di rumah sakit ia melepaskan helmnya cepat dan meletakkan nya di atas jok motonya ia berlari masuk kedalam ruang sakit ia mencari letak ruang UGD.

Andrian mengatur napasnya sejenak akhirnya ia tiba juga, ia melihat ada Tasya dan juga Bella yang sedang duduk di kursi tunggu di depan ruang UGD.

"Mana Keisha?" Tanya Andrian.

Tasya berdiri dari duduknya. "Keisha lagi di periksa."

Andrian membuang napasnya kasar lalu ia melihat gadis yang sedang menunduk yang tak lain adalah Bella. Andrian mencengkram lengan Bella kuat hingga membuat Bella langsung berdiri dari duduknya.

"Lo yang udah buat Keisha jadi kayak gini! Dan ini semua karena sifat licik lo Bel!" Desis Andrian tajam ia menunjuk tepat di depan wajah Bella yang penuh dengan air mata.

"Maaf An." Balas Bella sendu.

"Udah An, lo nggak bisa nyalahin siapapun disini!" Sergah Tasya sambil melepaskan tangan Andrian yang mencengkram lengan Bella.

Andrian ia terduduk di kursi itu juga ia menatap pintu UGD yang masih setia tertutup kapan pintu itu terbuka dan memberitahunya keadaan gadisnya.

Dari  arah pintu masuk disana sudah ada om dan tante Keisha serta juga Farhan yang datang bersama Risma.

Bella melihat kedua orang tuanya datang ia berlari memeluk Danu. Danu pun tersentak ia langsung mengusap punggung Bella yang menangis.

"Yah, maafin Bella yah?" Ucap Bella di sela-sela pelukannya dengan Danu.

Danu mengurai pelukannya dengan Bella lalu menatapnya.

"Bella udah jahat sama Keisha yah, Keisha kaya gini karena udah nolong Bella." Tutur Bella.

Danu tersentak begitupun Dessy, Risma dan juga Andrian yang masih duduk disana.

"Apa maksud kamu Bella?" Sahut Dessy.

"Keisha nolong Bella dari kecelakaan, Dan Bella yang juga udah fitnah Keisha yah, ma. Dan foto itu, itu semua bohong! Bella yang udah jebak Keisha." Terang Bella sambil terus menangis menyesali segala perbuatannya.

Plak

Satu tamparan melayang di pipi Bella, yang membuat semua yang orang disana terdiam.

"Kamu pantas mendapatkan itu Bella! Ayah tidak habis pikir dengan tingkah semena-mena mu. Yang tega melakukan hal rendah seperti itu pada Keisha!!" Ujar Danu nyalang. Dessy langsung menarik Bella kedalam pelukannya.

Danu sangat menyesal sekarang, ia sudah salah mendidik Bella. Malah Keisha yang tak pernah ia ajarkan apapun yang bisa tumbuh menjadi gadis yang sangat baik hati.

𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐊𝐞𝐢𝐬𝐡𝐚 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝)Место, где живут истории. Откройте их для себя