INFORMASI!! BUKAN UPDATE YAH!!..

481 0 0
                                    

Assalamualaikum, readers...
.
.
.
Hiks* sesih banget aku..ternyata aku baru sadar kalau cerita ini nama tokohnya amburadul bgt ㅠㅠ..pokonya gk masuk di akal banget kan? Aku baru2 aja baca ulang cerita amburadul ini..hikss* jujur sesih bgt..dan aku cuman mau bikang intinya aja yah..intinya itu nama sebenarnya XAVIER ANTONI LEONIDAS, dan ARKEYNA MIKHAILOVA..Dan yang lebih penting, awla cerita ini tuh nama mom and daddy nya xavier itu gk sama nama tokih yg part2 pertengahan, ngertikan? Di part 4 itu nama ayahnya xavier david, nah knp skrg jadi james ㅠ ㅠ..pokoknya nya amburadul..BUT! yg intinya aku benerin nama-nama tokohnya yah..aku juga mikir, nama xavier akan ku ganti, tpi gk skrg yh, sorry!!..well, fix nama xavier nya nanti aku ganti dengan nama yg lain yah!..soo, kalian ikutin aja nama2 nya yg skrg, nanti aku yg atur okay?

Ini nama untuk sementara xavier antoni leonidaa, tapi nanti kalau udh byk waktu, aku mau ganti yah..

Mom nya xavier : ashley leonidas
Dad nya xavier : james leonidas
Arkeyna : Arkeyna mikhailova/ leonidas..dan untuk namanya xavier, aku gk mastiin dlu yah, soalnya aku mau ganti nama ini ;)..maaf bgt krn udah buat kalian semua pusing dengan nama tokoh cerita ini :(, aku gk maksa buat kalian lanjutin cerita ini yh :(, jadi terserah kalian, but, aku akan tetap up cerita ini sebisa ku..

Mau cepet aku up?
Aku tunggu vote and komen nya yg banyak, dan jangan lupa follow akun ini, buat tambah nyemangatin author amburadul ini :)

Dan jangan lupa follow aku ig ku: riswasy_

A PAINTFUL MEETING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang