part 32

974 20 0
                                    

Vote sebelum membaca ya!!!! Pleasee!! ;)

_________

AUTHOR POV
______________

Setelah xavier selesai memindahkan ibunya di kamar tamu , xavier menuju ruangannya yang dimana berbagai minuman beralkohol nya ia simpan.

Saat ini xavier benar-benar pusing , memikirkan masalah yang menimpah keluarganya bukannya mengurang , malah semakin menambah . Xavier bertanya-tanya pada dirinya sendiri , mengapa orang-orang di luar sana tidak bisa membiarkan keluarganya bahagia , xavier akui bahwa yang selalu mengganggu keluarganya bukan orang-orang biasa , melainkan perusahaan yang ingin bekerja sama dengan perusahaannya , tapi xavierlah yang selalu menolak permintaan bekerja sama itu , well xavier menolak itu semua hanya karna ia tahu bahwa yang perusahaan yang di tolaknya , hanya ingin menjatuhkan perusahaannya yang makin hari sukses . Mungkin dari karena itu pemilik perusahaan yang xavier tolak ingin membalas dendam padanya , entahlah xavier sudah pusing memikirkan semua itu . Di tambah lagi dengan masalah ayahnya , itu semakin membuat xavier menjadi fristasi.

Xavier mengambil sebotol vodka , lalu duduk di shofa empuk yang berada di ruangan temaram itu , di ruangan ini banyak sekali minuman beralkohol , yang xavier jadikan koleksiny , dan ya tentu saja harganya fantastis , minuman beralkohol ini , xavier beli di berbagai negara . Tempat itu adalah ruangan xavier , jika ia sedang banyak pikiran atau ada yang membuatnya marah , hanya tempat ini yang bisa meredakan emosinya , walaupun emosinya hanya berkurang sedikit saja.

Pria tampan yang berada di ruangan temaram itu , langsung meneguk minuman yang sudah ia ambil tanpa memakai gelas pun , ya pria tampan itu adalah xavier antoni leonidas. tanpa xavier sadari ia sudah menghabiskan tiga botol vodka , dan ya itu membuat xavier mabuk . Xavier memijit pelipisnya hanya untuk meredakan pusing di kepalanya , bukannya berkurang . Entah kenapa sekarang emosi xavier meluap , ketika mengingat orang yang hampir meracuni istrinya . Xavier dengan susah payah berdiri , ia bergegas menuju keluar mansion , ada tempat yang xavier tujui , agar emosinya mereda.

*****

Xavier sudah melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi , ia tak sabar menghabisi orang yang berani-beraninya bermain api di keluarganya , yang pertama xavier akan menyelesaikan masalah istrinya terlebih dahulu , entah apa yang xavier rasakan saat ini , ia benar-benar frustasi.

Xavier memarkirkan mobil sport-nya di tengah-tengah rerumputam hijau b , yang terletak di tengah-tengah hutan . Benar , tujuan xavier saat ini akan menemui albert yang katanya sudah mengsekap wanita suruhan itu yang hampir melukai istrinya .sebenarnya belum waktunya xavier kesini , melainkan besok , seperti yang ia katakan saat menelfon bersama albert . Tapi apalah , xavier sudah tidak segan-segan menghabisi wanita ular itu.

Xavier beridiri di tengah rerumputan hijau itu , kemudian entah apa yang ia lakukan sampai tanah yang ia pijak bergerak kebawah dan membawa xavier kedalam tanah itu , yang dimana letak markas xavier , bila saat ia dapatkan orang yang mengusik keluarganya , ia tampung di sana , dan suatu saat nanti xavier sendiri yang akan menghabisinya.

Saat xavier benar-benar sampai di tujuannya . Lelaki itu mengeluarkan masker yang berada si saku celananya , yang sudahia siapkan tadi . Xabier memakainya , hanya sekedar kengurangi bau amis di ruangan ini . Kalian tahu sendiri mengapa ruangan ini amis , bukan ? Ya tentu saja amis , karena disinilah tempat di mana xavier membunuh orang yang berani bermain api di keluarganya . Terserah kalian mau menyimpulkan apa tentang xavier , tapi intinya xavier membunuh bukan hanya semata-mata , ia membunuh orang yang mengusik keluarganya . Well , xavier antoni leonidas , adalah priayang memiliki dua sisi , di sisi pertama ia pria tampan , dikagumi banyak orang dan tentu saja miliarder kaya raya , tapi berbeda di sisi ke dua , xavier berubah menjadi pria yang kejam , pembunuh dan keji , dibalik ketampanannya orang -orang di luar sama belum ada yang tahu bagaimana sisi xavier yang ke dua . Yang hanya tahu adalah orang yang pernah xavier maafkan karna sudah berani bermain api dengannya , maupun keluarganya . Bahkan , istrinyanya saja tidak mengetahui sisi ke dua istrinya . Dan xavier berharap istrinya tidak akan pernah mengetahui sisi yang kedua di dirinya . Xavier hanya takut , jika arkeyna tahu semua ini , arkeyna akan marah ataupun jijik dengannya , maka dari itu xavier berharap tidak akan pernah memperlihatkan sisi kekejamannya pada istrinya . Yang xavier ketahui , ia sudah benar-benar mencintai istrinya , yang dulunya hanya ia jadikan wadah untuk anak-anaknya kelak . Dan sekarang xavier akui ia mencintai istrinya yang apa adanya .

A PAINTFUL MEETING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang