part 30 , turn into a devil

1K 22 0
                                    

Jangan lupa vote , sebelum membaca!!

__________

Selang beberapa xavier memutuskan untuk mengecek ponselnya yang sedari tadi berbunyi , bertanda ada notifikasi masuk dan benar saja ada pesan masuk dari albert , tangan kanannya. Xavier menekan nomor kontak albert , kemudian perlahan membaca setiap pesan yang dikirimkan nya.

_Albert_

"Maaf menganggu pagimu tuan .
Tapi saya hanya ingin bilang , kalau  nona cherly hudson akan saya kemanakan saat ini tuan ?
Saat ini kondisi beliau sudah membaik ? Apa yang harus saya lakukan tuan ?"

Xavier mengerutkan dahinya bingung dengan siapa cherly hudson yang di maksud albert ini .

_Xavier_

"Cherly hudson , siapa albert ?"

Selang beberapa menit , xavier memutuskan untuk keluar dari kontak albert , masih banyak pesan yang harus ia lihat . Mungkin dari temannya , rekan kerjanya , atau paling tidak fans-fans fanatiknya , yang selalu membut xavier ganti-ganti nomor entah mereka dapatkan nomornya dari mana . Tapi belum sempat xavier keluar dari kontak albert , albert sudah mengirimkan pesannya lagi.

_Albert_

"Cherly hudson pelaku yang membuat nona arkeyna keracunan makanan saat itu tuan "

Xavier menepuk dahinya pelan , bisa-bisanya ia melupakan orang yang nyaris membuat istrinya mati keracunan . Ia kembali membalaskan pesan ke albert .

_Xavier_

"Baiklah , bawa wanita ular itu ke markas ku . Besok pagi aku akan menemuimu di markas" .

Tidak lama kemudia albert kembali membalas pesan dari albert .

_Albert_

"Baik tuan saya tunggu besok di markas"

Xavier tersenyum sinis , sebentar lagi ia akan menghabisi orang yang berani-beraninya mencari masalah dengannya . Mereka tidak tahu saja , sikap iblis xavier .

"Tunggu saja" gumam xavier kecil , nyaris tak terdengar . Mengingat arkeyna nyaris mati , membuat rahang xavier meremas .

Xaviet tiba-tiba mengingat perkataan wanita ular itu , saat dimana ia mengucapkan nama akhir orang yang menyuruhnya meracuni makanan arkeyna .

Klaus. Ya itu nama akhir orang itu yang telah mengerahkan cherly untuk meracuni istrinya. Sebentar lagi , sebentar lagi ia akan tahu siapa dalang semua ini .

Sebenarnya xavier tidak terlalu ambil pusing tentang masalah ini . 'Kan' arkeyna tidak apa-apa bukan? Tapi jika di biarkan seperti itu , pasti mereka akan mengira jika xavier tidak memperdulikan misi mereka . Jadi xavier memutuskan akan menyelesaikan masalah kecil ini dulu.

Xavier menggeram kesal , sebab ketukan pintu kamarnya berbunyi .
Xavier perlahan memegang knop pintu kemudian membukannya pelan , agar tidak menimbulkan suara .

Xavier sedikit kaget dengan kehadiran ashley yang tiba-tiba.
"Hey , mom". Sapa xavier sambil memeluk ashley sesaat.

Xavier tampak bingung , momnya tidak biasanya seperti ini , ashley tampak gugup , sepertinya momnya sedang banyak pikiran.

Ashley menatap dalam anak satu-satunya.
"Ada yang harus kita bicarakan" tanpa menunggu jawaban dari anaknya . Ashley sudah terlebih dahulu menarik lengan xavier mengikutinya , xavier tidak menolak , ia tahu ada hal penting yang ingin momnya sampaikan padanya.

________

Ashley berhenti menarik xavier , saat mereka sudah sampai di ruang tamu , mereka duduk berhadapan.

Ashley memejamkan matanya beberapa detik , kemudian membukannya , bersamaan dengan hembusan nafasnya yang kasar .

Xavier hanya mengangkat alisnya bingung.

"Daddymu masih hidup , xavier". Ucap ashley bersamaan sebutir air matanya yang jatuh.

________________

MAAF PART INI PENDEK YAH.....😖😖😖

YUUUU.....AKU MAU bilang kalau kehamilan arkeyna aku percepatin yah ,buat cepet menuju konflik , tinggal beberapa part lagi , konflik menyerang😆😈😈

Pleasee jangan lupa vote sama komen yh😍😍!!!! Jangan lupa jugaa follow akun ini , karena ada beberapa part yang aku private , saat sampaii di konflik....jadi aku harap follow dari sekarang akun ini , sebelum part yg di privat ada , krn biasanya kalau baru follow , pasti tiba-tiba eror ☺️☺️

Vote , komentar , follow , kan' cuman gratis , kalau gratis kenapa gk kan ? Anggap aja itu ngehargain cerita gk jelas ini😆😆 .....

With,love
Love ,Risda
Love you ,all😚😚😚

A PAINTFUL MEETING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang