1.6

966 177 10
                                    

Haruto parkirin mobilnya di depan rumah minimalis yang berada di dalem perkomplekan gitu. Nah dia sekarang lagi diem aja nunggu cewek yang duduk di jok belakang buat turun dan ngambil koper miliknya di bagasi.

Haruto dengan enggak sabaran nunggu Yuriko, cewek penghuni jok belakang mobilnya turun. Dia bahkan bunyiin klakson beberapa kali dan ngedelik ke cewek itu lewat jendela. Tapi nihil.

Anjing ngajak gelud.

Astaga Haruto tadi kerasukan setan. Kata mama kan' ga boleh kasar sama cewek.

TAPI CEWEK SATU INI KOK MINTA DIKASARIN YA HMM.

"Lo turun atau ikut sama gue?" Tanya Haruto dengan tangan yang ngecengkram kuat stir mobil.

Yuriko mikir sejenak. Enggak salah sih kalau dia nyoba - nyoba dulu. Siapa tau berhadiah. "Aku ikut Kak Haru aja..." Yuriko ngegumam gitu tapi masih bisa didenger sama si ruto.

"Yaudah sekarang ikut gue ke hutan. Deket kok. Gue paksa lo turun disitu." Haruto bilang dengan nada super ngegas. Deep voice nya langsung keluar karena nahan emosi yang makin - makin meluap.

Yuriko makin diem aja. Cewek itu noleh dan liat muka Haruto lewat kaca spion. Cowoknya itu masih aja ganteng, cuek, dan udah kaya tsundere banget dah vibe-nya sekarang. Dia jadi makin suka.

Ga deng. Kan Haruto punya Jeongwoo.

"Aku sayang banget sama Kak Haru. Masih ada kesempatan ga buat aku? Jadi orang yang megang tangan kakak, kaya dul-"

"CUKUP YURIKO! LO TURUN SEKARANG ATAU GUE BANTING NIH MOBIL!"

***

"JEONGWOOOO ADA ULER NUNGGU DILUAR NIH! CEPETAN NANTI GUE DICAPIT GOBLOG!" Kedengeran suara teriakan Kak Hyunsuk dari meja bar sampe ke dapur, dimana Jeongwoo lagi sibuk bantuin Kak Minhyun hias kue bertumpuk dua yang ukurannya lumayan besar gitu.

Jadi Kafe Xihua ini juga menerima pesanan kue ya gais. Nah kebetulan juga Jeongwoo tumben nih disuruh ikut bikin kue pesenan.

Setelah dipikir - pikir ternyata gampang bagi Jeongwoo. "Ih tau asyik begini, aku ikutan deh bikin kue!" Ujar Jeongwoo yang bikin Kak Minhyun gemes.

Teriakan Kak Hyunsuk rupanya enggak diproses oleh Jeongwoo. Sekarang dia malah lagi sibuk ngehias bagian tengah kue yang digambarin nama gitu pake cream yang diplastikin terus dikasi apa gitu di ujungnya. GATAU NAMANYA GUE, GA JAGO BIKIN KUE HEHE.

"PARK JEONG WOO!"

/pake nada hyunsuk pas di tmap eps 9 yang dia bilang 'gyeong.ma'

:)

Nah akhirnya otak Jeongwoo yang sinyalnya cuma sebatang doang mampu nangkepin data dari Hyunsuk. Cowok itu segera nyudahin acara dekor kuenya dan jalan ke depan buat memenuhi panggilan kakak yang bontot itu.

Bukan bontot ah, bogel aja.

Hyunsuk yang bogel ternyata lagi berdiri di depan sosok tinggi yang dikenalin sama Jeongwoo juga. Dia langsung nanya. "Kak Haru ngapain kesini?"

"Lah? Emang kafe ini punya lo? Terserah lah gue kesini. Kalo elo, baru punya gue." Haruto sempet - sempetnya bilang begitu sambil mertahanin muka datarnya. Mana dia gombal tapi ekspresinya enggak manis - manisnya lagi.

Parah.

Gimana bisa Jeongwoo demen sama lakik model begini?

Jeongwoo frustasi. Kayaknya dia udah kerasukan setan dapur tadi.

Haruto langsung narik Jeongwoo buat ke tempat duduk yang ada di pojok. Enggak lupa juga dia neriakin ke Hyunsuk biar dibikinin pesenan kaya biasa.

Xihua Cafe; HajeongwooWhere stories live. Discover now