61. dekat

631 77 4
                                    

Happy Reading!!!!

Selamat menebak!!!!
______________________________________








Seorang pria dengan wajah tampan dan rambut pirang tengah duduk sendirian didalam sebuah cafe yang terletak di salah satu sudut kota Seoul.

Kedatangannya bukan semata-mata untuk makan siang di cafe itu melainkan untuk membicarakan mengenai hasil pencahariannya kepada boss dan rekan kerjanya.

Ia sengaja memilih tempat itu karena hanya tempat itulah kedai yang memiliki masakan paling enak menurutnya. Kedai daging dengan harga murah dan kualitas terbaik membuat Taehyung langsung memasukkan kedai ini kedalam list tempat makan terfavorit sejak ia pertama kali datang ketempat itu.

"Hai Tae! Apa kau sudah lama menungguku? Dimana bos? Apa dia belum datang?"

Seorang pria berjaket kulit hitam tengah menggeser sebuah kursi kemudian duduk disalah satu bangku tepat berada didepan pria bermarga Kim yang sudah hampir 30 menit menunggu kedatangannya dan bosnya.

"Tidak juga! Aku tidak tahu dimana bos, sepertinya dia masih ada diperjalanan." ucapnya santai.

Jungkook mengangguk paham. Mengedarkan pandangan kesegala arah sembari menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi. Pria itu menghela nafas kasar membuat Taehyung yang mendengar jelas helaannya langsung menggelengkan kepalanya.

"Apa yang sudah kau temukan Kook?" tanya Taehyung membuka percakapan.

Pria bermarga Jeon itu diam sejenak. Ia masih sibuk mengatur nafas dan detak jantungnya yang berpacu dengan cepat. Sepertinya dia datang ketempat itu dengan terburu-buru. Seperti biasa, jika ada acara berkumpul seperti ini, dia pasti takut datang terlambat.

"Hanya sedikit. Nanti akan ku ceritakan semuanya setelah boss datang."

Taehyung mengangguk paham. Membenarkan sedikit rambutnya kemudian atensinya kembali terfokus pada pintu masuk kedai saat seorang pria berjas hitam berjalan memasuki pintu itu dengan sedikit terburu-buru.

"Itu bos!"

Jungkook yang mendengar ucapan Taehyung langsung mengalihkan atensinya kearah tempat yang kini tengah ditatap oleh pria bermarga Kim itu. Menghela nafas lega, akhirnya mereka tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menemui bosnya itu.

Seorang pria dengan jas hitam yang serasi dengan celananya tengah berjalan cepat kearah meja yang diduduki oleh Taehyung dan Jungkook. Dibelakangnya ada seorang pria dengan tubuh kekar bak petinju berjalan mengekori pria itu. Dari seragamnya sepertinya dia adalah salah satu bodyguard bossnya itu.

"Apa kalian sudah lama menungguku?" tanyanya sembari menggeser kursi yang berada diantara Taehyung dan Jungkook.

Kedua pria yang sedari tadi sudah menunggunya itu hanya menggeleng sembari membenarkan posisi duduknya menjadi tegap.

"Kami juga baru sampai beberapa menit yang lalu." ucap Jungkook berbohong.

Pria itu mengangguk paham sembari menghela nafas kasar. Berdehem kecil kemudian memfokuskan pandangan kearah dua pria yang duduk diserambi kanan dan kirinya yang sedari tadi juga tengah fokus menatap kearahnya.

"Saya tidak bisa lama-lama karena harus menghadiri rapat penting. Jadi langsung pada intinya saja, apa yang sudah kalian dapatkan selama ini?" tanyanya langsung.

Jungkook melirik kearah Taehyung seperti tengah memberi kode pada pria itu agar menceritakan hasil yang ia dapatkan terlebih dahulu. Namun pria itu langsung menggelengkan kepalanya seperti memberi tahu bahwa ia belum siap untuk menceritakannya membuat Jungkook langsung berdecis sebal kearah pria yang notabennya lebih tua 1 tahun darinya itu.

POWER of DESTINYWhere stories live. Discover now