28. Siapa kau yang sebenarnya?

1.2K 143 30
                                    

VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉

Spam comment yaa, anggep aja buat vitamin author biar up lebih rajin.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Ini aku ngetiknya cape loh gaid, masa ga mau sih klik pojok bentar doang?

Happy Reading...
________________________________________






Siang hari yang begitu terik memang paling cocok untuk menikmati eskrim vanilla dengan berbagai topping diatasnya. Rasa dingin dari eskrim itu pasti akan terasa lumer didalam mulut dan akan sangat dingin ketika melewati tenggorokan.

Seperti kali ini. Chaeyoung, lisa dan krystal kini tengah berada disalah satu kedai eskrim yang terletak sangat dekat dengan kantor dimana mereka bekerja.

Setelah melihat iklan dipapan besar kantor park group, ketiga orang ini seketika langsung tergoda untuk membeli eskrim.

"Eh kalian tahu? Minnie dan si penyebar rumor pacaran antara kau dan pak pimpinan sekarang sudah dipecat loh!" bisik lisa si biang gosip.

Chaeyoung hanya menghela nafas dalam. Ah dua rumor gila itu, chaeyoung bahkan hampir melupakannya karena terlalu sibuk mengurus park chanyeol yang selalu bergantung padanya.

"Kupikir rumor itu sudah mati beberapa bulan yang lalu. Ternyata masih aja ada yang membicarakannya." cletuk chaeyoung.

Lisa mengembungkan kedua pipinya seperti ikan fugu yang sedang merajuk kepada chaeyoung yang hanya terus bersikap biasa saja.

Ya, itu terlihat sedikit aneh untuk lisa, pasalnya setelah menyebarnya gosip itu hingga trending di hampir penjuru divisi park group. Namun, sepertinya chaeyoung sama sekali tidak merasa terganggu dengan semua itu.

"Chaeng! Kau dihujat oleh banyak orang hanya karena gosip itu! Tapi kau hanya biasa saja? Apa kau tak merasa dendam dengan mereka berdua?" protes lisa tidak percaya.

Gadis itu hanya diam. Ya, mungkin untuk beberapa bulan yang lalu chaeyoung masih berat menjalaninya dan mungkin tidak hanya dendam melainkan sangat dendam.

Bayangkan saja hampir semua karyawan disana menganggapnya rendah dan terus meremehkannya hanya karena gosip yang belum pasti kebenarannya. Namun  lambat laun chaeyoung bisa mengacuhkannya, semua itu karena keinginannya yang kuat untuk terus bekerja secara profesional dan sebuah kalimat yang entah mengapa terus terngiang dikepalanya.

Jika kau terus memikirkan perkataan negatif orang, maka kau akan terus jatuh dan jatuh. Tulikan pendengaranmu dan ambil sisi positif setiap hujatan mereka.

Ya, Itulah kata yang pernah diucapkan seorang park chanyeol saat chaeyoung benar-benar takut dan merasa dihakimi tanpa sebab.

Dia tetap ada disisinya sekaligus melindunginya dari beberapa orang yang berusaha mengerjai chaeyoung. Bahkan hampir 5 orang karyawan dipecat begitu saja hanya karena membully chaeyoung.

Berkat dirinya kini chaeyoung sudah tidak merasa terbebani dengan gosip-goip itu lagi. Toh semuanya sudah selesai dan kebenarannya kini juga sudah sangat jelas. Semua sudah kembali normal.

POWER of DESTINYWhere stories live. Discover now